[REVIEW] GARNIER MULTI-ACTION WHITENING PEEL-OFF MASK

Wednesday, December 02, 2015

Assalamu'allaikum

Hello everyone ;)
Maaf karena aku lama menghilang. Padahal kepingin banget review produk-produk yang masuk ke wishlist aku di bulan November. Dari 5 produk yang aku cantumkan dalam wishlist November, aku hanya mendapatkan 2 produk saja yaitu Garnier Multi-Action Whitening Peel-Off Mask dan NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE 2 IN 1. Tapi, pencarian ku masih berlanjut sampai sekarang (bulan Desember). Yap, aku mendapatkan THE ONE EYE LINER STYLO - Oriflame dan BRUSH ON PEEL-OFF MASK - INEZ. Sayangnya, aku masih belum menemukan Oxigenated Spray - Mustika Ratu.

Hari ini, aku akan mereview GARNIER MULTI-ACTION WHITENING PEEL-OFF MASK. Baca terus yaa ^^




GARNIER MULTI-ACTION WHITENING PEEL-OFF MASK ini sangat mudah ditemukan dimana-mana. Indomaret dan Alfamart pun menyediakan produk ini. Aku membeli produk ini seharga IDR 13.400,- di Ratu Supermarket, Malang.




PEEL-OFF MASK Garnier ini dirancang untuk dua kali pemakaian. Jadi, terdapat 2 doses yang masing-masingnya berisi 6 mL. Ketika aku aplikasikan ternyata 6 mL dapat dikatakan cukup banyak loh. Akhirnya, aku memutuskan untuk tidak memakai sampai habis (6 mL) dan masih tersisa banyak. Mungkin masih bisa untuk 2 kali pemakaian lagi. Jadi, kalau 2 doses untuk aku bisa aku gunakan mungkin sampai 4-5 kali pemakaian hehe

Di bawah ini adalah bagian belakang dari kemasan si PEEL-OFF MASK Garnier. Tertulis keterangan tentang klaim terhadap hasil yang akan diberikan setelah pemakaian produk, cara penggunaan, komposisi, tanggal pembuatan produk, tanggal kadaluarsa (expired) produk, dll.



Oke, lanjut kita bahas tekstur PEEL-OFF MASK Garnier. Teksturnya cairan kental berwarna kuning transparan. Ketika di aplikasikan ke wajah menjadi transparan tidak berwarna. Setelah digunakan dan dibiarkan mengering, akan menjadi seperti lembaran kertas tipis berwarna putih.

Apa yang aku rasakan saat mengaplikasikan PEEL-OFF MASK Garnier ini? Ada sensasi dingin segar pada kulit wajah. Tidak terasa perih. Tapi, aku merasa mata ku perih (mungkin efek alkohol yang menguap). Sampai pingin nangis. Entahlah, mungkin mata aku terlalu sensitif. Karena ketika aku baca review dari para beauty blogger, aku tidak menemukan bahwa mereka merasakan efek ini :(
Jadi, belum tentu kalian juga merasakan hal yang sama dengan aku ya (baca: mata perih). Nah, ketika dikelupas, serius deh: gak terasa perih ;)




Aplikasi di sebagian wajah aku. Pada gambar lihat deh di bawah mata aku.
Ada pantulan cahaya, kan? Itu bagian yang aku aplikasikan masker ini.
Sebetulnya di bagian lain juga ada sih, hanya saja karena warna transparan
membuat sulit untuk terdeteksi kamera.


Dikarenakan aku tidak kuat dengan efek alkoholnya yang (bagi aku) cukup menyengat, maka aku tidak menggunakannya diseluruh wajah aku termasuk di bagian hidung. Jadi aku tidak tau apakah dapat mengangkat komedo seperti yang dikatakan beauty blogger lain. Selain itu, aku juga tidak memakai lagi produk ini. Yap, aku hanya menggunakan 1 kali saja, sehingga hasil yang aku dapatkan tidak seperti yang di klaim oleh Garnier. Menurutku, untuk mendapatkan hasil seperti yang di klaim oleh garnier dibutuhkan pemakaian yang rutin dalam jangka waktu tertentu. Kalau hanya 1 kali pemakaian, memang belum terlihat hasilnya.


CONCLUSION
+ affordable
+ easy obtainable
(available in Indomaret/Alfamart)
+ fresh lemon scent
+ not painful when peeled ^^

makes my eyes feel smarting :(

REPURCHASE: NO.
I prefer to repurchase Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask (Garnier Sakura White). I really love the result from this mask ^^

SCORE
3.5/10
(sorry)


***
well everyone,

Thank you for reading, see you on my next post!
or
and
Instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

3 comments

  1. wah lucu banget! baru tau garnier ada peel off mask <3
    thankyou for posting!
    ikutan giveaway aku yuk! hadiahnya cosmetic bag MANGO

    Join my giveaway (INDONESIAN ONLY ) | CHRISTMAS GIVEAWAY

    x,
    soniatahirmakeup

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Halo Vida...
    Ini merupakan masker peel off yang belakangan ini aku coba, suka dengan wangi lemon segar dan sensasi dingin pas dipakainya ^_^

    Ikutan mini giveaway aku yaa Vida ;) I Tips Cantik Manda Mini Giveaway

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe