See You Next Time, Malang! Holla, Indramayu!

Thursday, June 02, 2016

Assalamu'allaikum ;)
Alkhamdulillah, aku sekarang tinggal bersama kedua orangtua ku di Indramayu. Sempat bolak-balik Malang-Indramayu, dan sekarang aku memutuskan untuk tetap disini (di Indramayu). Ini bukan tanah kelahiranku. Tapi, disinilah aku dibesarkan.

Sebelum meninggalkan Malang, tentunya aku quality time dulu dong dengan sahabat-sahabat terbaikku. Aku dan dua sahabatku (kebetulan hanya mereka yang lagi bisa meluangkan waktu) menyempatkan untuk photo-studio. Diantara beberapa foto yang ada, aku suka sekali dengan foto di bawah ini.

Left to right: Tetty, Ari Rindawati, dan aku.
Foto tersebut sangat menggambarkan bagaimana persahabatan kami mulai terbentuk. Kami bertemu di Universitas Negeri Malang Jurusan Kimia Prodi S1 Pendidikan Kimia tepatnya di kelas A pada tahun 2011 yang lalu. Kami sangat sering belajar bersama. Aku sangat menikmati bagaimana persahabatan kami berjalan. Susah dan senang, kami selalu saling support satu sama lain. Kalau aku ceritakan semua keseruan yang kami lalui bersama, mungkin bisa lebih dari 7 hari 7 malam aku gak akan tidur hahaha. Intinya, aku sangat bersyukur karena Allah telah mempertemukan aku dengan orang-orang luar biasa dan baik seperti mereka.

Membahas tentang persahabatan di Malang, rasanya jadi kangen banget pingin kesana lagi. Padahal, aku baru beberapa hari loh di Indramayu XD Tapi, sudah aku pastikan, dimana pun aku berada, aku harus tetap semangat menjalani hari-hari ku dan tentunya tetap berusaha untuk selalu memberikan energi positif di lingkungan tempat aku berada. Betul, gak? Ya betul, dong ;)


Say "HOLLA" to Indramayu ^^
Ohiya, sedikit cerita nih, saat packing aku sempat agak kebingungan. Aku merasa kepingin banget untuk bawa semuaaa isi lemari XD Kalian pernah gak sih ngerasa seperti itu kalau mau bepergian jauh dalam waktu yang agak lama? Well, akhirnya, aku memutuskan untuk meminimalisir stok hijab yang aku bawa. Aku mengutamakan warna-warna netral dan beberapa warna favorit.

Hmm, sayangnya, aku sekarang merasa tetap saja koleksi hijabku harus ditambah. Apalagi, disini masih sering hujan. Hijab yang "itu" belum kering, hijab yang "ini" sudah harus dicuci juga. Bingung, kan? Padahal, kebersihan sebagian dari iman. Tentu aku harus memperhatikan kebersihan disemua aspek dong, termasuk mengganti/mencuci hijab secara rutin.

Akhirnya, aku menemukan solusi ^^ Aku langsung cek ke ZALORA Indonesia yang merupakan online fashion retail favorit aku. ZALORA Indonesia tidak hanya menjual outfit-outfit keren, tetapi juga menjual hijab-hijab dengan kualitas terbaik dan model yang selalu update. Mau ikutan borong Hijab di ZALORA Indonesia juga? Gampang! Aku kasih nih linknya, "klik disini" ya!

http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/hijab/
Pada halaman "HIJAB" nya, ZALORA Indonesia menyediakan inner ninja, pashmina, hijab scarf, jilbab instan dan aksesoris jilbab. Lengkap, kan? Harganya? Duuuh, gak perlu pusing-pusing deh. Apalagi, ZALORA Indonesia sering banget loh bagi-bagi kode voucher diskon. Pastikan kamu berlangganan newsletter supaya kamu gak pernah ketinggalan info diskon dari ZALORA Indonesia XD

Psst, aku lanjutin dulu pilih-pilih hijab di ZALORA Indonesia, ya ;) Aku masuk ke kategori "hijab scarf", and voila.... Kebetulan banget nih, semua koleksi hijab yang aku bawa kemarin 100% POLOS, nah disini aku lihat ada koleksi hijab scarf motif ^^ Aku tertarik dengan hijab scarf berkode: Zelena Cotton Jepang - Garden Roses in Red.


Nah, karena aku suka, selanjutnya aku cek detail dari keterangan produk ini.


Dan pasti dong kepingin banget lihat detail produknya. Caranya gampang loh. Geser aja kursor ke bagian gambar, ya :)


Yippiii, aku sudah yakin :D Tapi, masih pingin lihat koleksi yang lainnya dulu aaah XD

Kalau kalian bagaimana? Apakah tertarik juga untuk belanja hijab di ZALORA Indonesia? Ayo, tunggu apalagi? Buat pesanan sekarang juga. Cocok banget nih pas bulan Ramadhan pakai koleksi Hijab dari ZALORA Indonesia, duuhh sejuk banget dilihatnya hihihi ^^

Well, sekian dulu postingan aku hari ini. Thank you for reading, see you on my next post!
and
My instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku juga pernah ke malang sekali, mudah-mudahan dapet kesempatan lagi kesana huhu
    Selama perjalanan ke malang banyak pohon pinusnya yah dan udaranya sejukk banget!

    Btw, salam kenal ya :)
    kapan-kapan singgah juga di blogku
    auliarisyda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga aulia ^^
      aku sudah main ke blog kamu. Trimakasih sudah main ke blog aku :)

      Delete
  2. Wah, kl km masih tinggal di Malang jarak kita bakal deket nih Surabaya-Malang :p
    Btw, koleksi hijabnya lucu" di Zalora, terutama yang printed sih <3
    Thanks for stopping by on my blog dear, hope we can be friends as well!

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO NEW POST|

    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohyaa? Waaaah senangnyaa di komen sama blogger dari kota tetangga hihihi XD

      Delete
  3. Pas liat foto thumbnail nya... aku langsung ngeh sama foto itu Vid. si mbak Ari mah aku kenal bangettttt xD mba Ari sering pake foto dp bbm yg foto gituan


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe