RANDOM TALK #2 - 3 BEAUTY VLOGGER INDONESIA TERFAVORIT

Sunday, February 19, 2017

Assalaamu'alaikum! Hai hai! Kali ini aku membuat random talk yang ke-dua tentang siapa sih 3 beauty vlogger Indonesia terfavorit versi aku? Dan apa sih alasannya? Btw, sebetulnya aku subscribe banyak channel beauty vlogger, dan aku sukaaa mereka semua. Bahkan produk yang aku cobain dan aku tulis di blog ini, seringnya karena racun dari mereka semua! Iya, semua! Bukan cuma 3 favorit aku itu saja. Karena saking banyaknya, yaaa lumayan bakal pegel juga kalau bahas satu persatu. So, aku cuma pilih 3 beauty vlogger Indonesia terfavorit! 3 beauty vlogger ini nggak aku urutkan mana yang paling favorit diantara satu dengan lainnya, dan aku juga nggak mau membandingkan skill makeup mereka bertiga, karena menurutku kurang etis. Intinya sih skill makeup mereka jauuuh lebih baik dari skill makeup ku. Jadi, alasan mengapa aku pilih mereka justru lebih ke sisi "unik"-nya mereka. Well, sudah penasaran? Check this out, girls!

1. KIARA LESWARA
Boom! Perempuan cantik yang masih kuliah di Universitas Indonesia ini jadi salah satu favorit aku karena dia itu selalu kelihatan flawless, nggak dempul, pokoknya nggak neko-neko gitu loh. Kiara Leswara ini nggak terlalu suka dengan makeup yang bold banget. Kalaupun bold, tapi masih batas wajar gitu loh. Jadi, sering banget kalau aku ada acara kondangan atau semacamnya, aku memilih untuk re-create makeup look dari Kiara Leswara.

2. NADYA AQILLA
Walaupun usia dia masih di bawah ku, tapi apalah artinya itu. Karena memang terkadang usia itu hanya sekedar angka. Aku dibuat merenung dengan salah satu video-nya yang membahas tentang beauty standard. Aku sangat menyarankan teman-teman untuk tonton video-nya, khususnya bagi kalian yang masih ngerasa nggak percaya diri secara fisik, atau masih suka iri dengan orang lain, atau kalau kalian punya pemikiran bahwa beauty blogger/vlogger tuh cuma mikirin cantik fisik doang? Hmmm, coba deh tonton dulu.

3. SUHAY SALIM
Kak Suhay Salim, seorang perempuan yang memiliki kulit eksotis ini sering ngerasa nggak afdol kalau dalam eyeshadow palette nggak ada warna hitam nya. Btw terlepas dari hal itu, yang aku suka dari Kak Suhay Salim adalah setiap dia membahas produk apa yang dia pakai atau yang jadi favoritnya, dia tuh kelihatan jujur banget dan bisa menyampaikan itu dengan santai juga lucu. Jadi, dia tuh nggak nutup-nutupin kekurangan dari suatu produk (well, memang sudah banyak beauty vlogger/blogger yang menjaga kualitas reviewnya dari segi kejujuran), walaupun itu sponsor atau dapat kiriman dari brand tertentu yang baru launching.

Aku sadar kalau dia jujur banget adalah di setiap monthly favorites-nya, dia pasti ada satu atau beberapa kali mention ke produk yang memang pernah dia bahas di video yang sebelumnya (bahkan itu juga produk dari sponsor loh). Jadi, dia bukan cuma jujur saat memberikan review dari produk sponsor/endorse, tapi dia konsisten dengan perkataannya. Misalnya, dia lagi disponsori oleh PI*Y, di video review tentang PI*Y dia bilang dia jatuh cinta banget sama lipcream yang shade nomor 150. Nah, di monthly favorites-nya, dia tuh mention lagi tentang LipCream PI*Y shade nomor 150 itu.
***
Okkay! Sampai di sini dulu postingan aku. Singkat banget ya? Hahaha. Iya, memang sengaja, karena aku kepingin kalian juga tonton video mereka yang aku share di postingan ini :)
Ohiya, boleh banget nih teman-teman tulis di kolom komentar di bawah tentang siapa sih beauty vlogger terfavorit versi teman-teman. Jadi, aku juga bisa check beauty channel mereka.

And last but not least, thank you for reading. See you on my next post!

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

9 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Aaaa aku juga suka kak Suhay Salim, kece banget dia.

    Ratyhlicious.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sampai ngakak sendiri kalau nonton youtube-nya dia :D

      Delete
  3. Dua nama di atas, saya malah ngga tahu, hehehe. So far, saya suka nonton beauty vlog Lizzie Parra dan Suhay Salim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, ayo tonton dulu hehe. Btw, aku subscribe juga channelnya Kak Lizzie Parra, dia juga lucuuu. Udah nonton pillow talk-nya yang barengan Kak Sasyachi? Itu juga bagus :D

      Delete
  4. Suhaaaaaayyyyy is my junjungan for eye makeup. Huahaha tu orang keren banget kaga neko2 dan gak pernah bermanis2 manja depan kamera :3


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Aku juga sukak banget sama Suhay, kocak banget. Gak pernah bosen liat channelnya. Selain dia aku jga demen nonton tutorialnya Cheryl Raissa. Trus yg baru-baru ini aku juga suka nonton channelnya Tasya Farasya :D soalnya aku suka banget liat makeup looknya walopun pake produk affordable di mukanya pasti jatuhnya kayak pake high end product *0*

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. suhay fav sejuta umat ya, kocaaak deh eyemakeupnya juga selalu kece :D

    ReplyDelete
  7. vlogger-vlogger di atas memang kece-kece dan bisa menginspirasi kita dalam ber-make up.. hehe

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe