REVIEW V 10 PLUS SERUMS ANTI-AGING SERIES

Saturday, June 24, 2017

Assalaamu'alaikum :) Setelah menulis Review V 10 Plus Water Based Peeling, sekarang aku juga akan berbagi review V 10 Plus Serums.


Ohiya, kalau teman-teman masih belum kenal dengan V 10 Plus, baca postingan aku sebelum ini (di sini) karena aku sudah pernah memperkenalkan V 10 Plus :) Intinya sih, ini brand super duper berkualitas karena penghargaannya sudah segunung haha.

 Terdapat 5 series V 10 Plus Serums.
1. Acne Treatment Series (Licorice, Vitamin C, Pycnogenol)
2. Hydrating Series (Hyaluronic, Collagen, Amino)
3. Sensitive Series (Ceramide, Placenta, Pycnogenol)
4. Whitening Series (Placenta, Quasi, Vitamin A)
5. Anti-Aging Series (Biocell, Collagen, Hyaluronic)

Serum yang aku coba kali ini merupakan rangkaian serum anti-aging. Memang sih usia ku belum 25 tahun ke atas, usia ku sekarang 23 tahun lebih 5 bulan. Aku rasa nggak ada salahnya aku mulai mencoba rangkaian anti-aging di usia ku yang menuju 25 tahun, lagi pula penyebab penuaan dini juga bisa karena gaya hidup kita, kan? Tidur larut malam karena tumpukkan tugas, stres karena tekanan pekerjaan, asupan gizi yang asal-asalan, dan masih banyak lagi penyebab penuaan dini.

Aku pakai produk ini 14 hari berturut-turut, mungkin terlalu cepat untuk menuliskan review, ya? Tapi, gak apa-apa karena aku sudah bisa memberikan penilaian untuk produk ini. Penasaran bagaimana penilaian yang aku berikan untuk V 10 Plus Serums Anti-Aging Series? Let's jump to the review ;)

***
Product: V 10 Plus Serums (Anti-Aging Series)
Price: IDR 880.000 (normal price for 10 sachets); IDR 298.000 (current promotion for 10 sachets);
Full size 10 ml IDR 580.000/serum.
Where to buy:
www.v10plus.co.id || Hp/whatsapp: 081286967999 || BB Pin: 56D323B8 || Line ID & Wechat: v10plus_indonesia
Official website: www.v10plus.co.id
Instagram: @v10plus_indonesia
Twitter: @v10plusina
***

V 10 Plus Serums Anti-Aging Series terdiri dari Biocell serum, Collagen serum, dan Hyaluronic Acid serum.

BIOCELL SERUM
Packaging. Warna kemasan sachetnya yang abu-abu.
Texture and scents. Teksturnya cair tapi agak lebih kental dan sedikit lengket jika dibandingkan dengan dua serum lainnya. Tidak ada aroma khas atau pun aroma yang mengganggu.
Ingredients. Water, butylene glycol, rosa damascena flower extract, sorbitol, xanthan gum, carbomer, malus domsetica fruit cell culture extract, lecithin, glycerin, dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, MEL extract, coco-glucoside, royal jelly, MEL, propolis extract, sodium hydroxide, maltodextrin, disodium EDTA, phenoxyethanol, ethylexylglycerin, hydrolized hyaluronic acid, hydrolized collagen, Melia Azadirachta leaf extract, caramel Uncaria Tomentosa extract, Vitis Vinivera extract, Puerira Lobata Root extract, Aloe Barbadensis leaf extract, Chlorella Vulgaris Extract.
Product description. Biocell serum baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin.

COLLAGEN SERUM
Packaging. Warna kemasan sachetnya yang hijau muda.
Texture and scents. Tekstur cair dan tidak lengket. Tidak ada aroma khas atau pun aroma yang mengganggu.
Ingredients. Aqua/water, butylene glycol, pentylene glycol, glycerin, lysolecythin, carbomer, hydroxyethylcellulose, potassium hydoxide, citric acid, sodium citrate, hydrolized elastin, soluble collagen.
Product description. Collagen serum baik untuk keriput dan elastisitas kulit.

HYALURONIC ACID SERUM
Packaging. Warna kemasan sachetnya yang biru.
Texture and scents. Tekstur cair dan tidak lengket. Tidak ada aroma khas atau pun aroma yang mengganggu.
Ingredients. Aqua/water, butylene glycol, pentylene glycol, glycerin, lysolecythin, carbomer, phenoxyethanol, sodium hyaluronate, hydroxyethylcellulose, potassium hydroxide, sodium lactate.
Product description. Hyaluronic Acid serum baik untuk melembabkan lapisan kulit dalam.

DIRECTIONS
Aku pakai ketiganya secara bersamaan (gak ada urutan yang paten sih) pada pagi dan malam setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Teteskan serum secukupnya saja, fyi satu sachet bisa dipakai sampai 4 kali, loh! Walaupun harganya terkesan relatif mahal, tapi pemakaiannya hemat banget, kalau kalian penasaran, menurut aku produk ini worth to try. Cobain yang sachetnya aja dulu ;)

REVIEW ON USAGE
Teksturnya yang rata-rata cair membuat V 10 Plus Serums Anti-Aging Series benar-benar mudah untuk diratakan. Setelah pemakaian sensasinya agak beda nih, khususnya untuk yang Biocell Serum. Mungkin karena teksturnya nggak secair Collagen Serum dan Hyaluronic Acid serum, sensasi setelah pemakaian Biocell Serum terasa agak lengket di wajah dan setelah beberapa menit dia menjadikan wajah terasa kesat seperti ditarik dari dalam. Biasanya aku menggunakan Biocell serum pada urutan pertama. Hal ini bertujuan ketika kulitku merasa lengket dan ditarik, aku bisa menetralkannya dengan menggunakan skin care berikutnya yang berfungsi melembabkan. Aku gak tau pasti apakah pemikiran ku ini benar, hehehe. Biasanya kan gitu, ya, seperti ketika kita menggunakan exfoliating toner yang akan membuat kulit terasa kesat, selanjutnya kita akan pakai toner yang sifatnya hydrating. Berdasarkan itulah aku menerapkan ke urutan pemakaian V 10 Plus Serums Anti-Aging Series.

Jadi, urutan yang aku gunakan, biasanya adalah sebagai berikut.
1. Biocell serum.
2. Collagen serum.
3. Hyaluronic acid serum.
Setelah menggunakan V 10 Plus Serums Anti-Aging Series aku melanjutkan ke tahap skin care berikutnya yang berfungsi untuk melembabkan.

Apakah hasilnya WOW banget? Apakah benar keriput tersamarkan?
As I said before, aku mencoba V 10 Plus Serums Anti-Aging Series disaat usia ku menuju 25 tahun. Sekarang aku belum punya keriput atau tanda-tanda penuaan dini yang lainnya. Aku mulai menggunakan V 10 Plus Serums Anti-Aging Series sebagai upaya agar kelak nanti usia ku bertambah aku tidak dihantui dengan tanda-tanda penuaan dini. Banyak kan orang bilang, mencegah lebih baik daripada mengobati?!

CONCLUSION
Aku suka dengan V 10 Plus Serums Anti-Aging Series, di antara ketiganya yang menjadi favorit ku adalah Hyaluronic Acid serum. Aku pernah coba pakai serum ini sendirian, tanpa moisturizer, dan cukup melembabkan loh! Kulitku tetap lembab padahal aku tidur di ruangan ber-AC (biasanya kalau aku gak pakai pelembab yang tepat bagian kulit sekitar bibir akan kering hingga mengelupas).

Harga V 10 Plus Serums memang relatif mahal. Tapi, kita bisa coba yang sachetnya dulu karena mereka menyediakan versi kemasan ekonomis.

Manfaat yang dirasakan bagi pengguna di bawah 25 tahun mungkin akan terasa ketika memasuki usia 27 tahun (mungkin loh yaa :p). Pokoknya, aku yakin akan ada perbedaan mana kulit yang terawat dan tidak. Aku berharap V 10 Plus Serums Anti-Aging Series dapat mempertahankan kekencangan kulit di wajah ku walaupun usia ku bertambah :)

Apakah aku akan repurchase? Mungkin, terutama yang Biocell serum. Walaupun bukan favoritku tapi aku amazed banget dengan ingredients-nya yang 50% lebih merupakan ekstrak dari bahan-bahan alam. Selain itu, setelah melihat leafletnya, aku juga tertarik untuk mencoba Vitamin A serum atau Vitamin C serum. Vitamin A serum baik untuk metabolisme dan lingkar mata sedangkan Vitamin C serum baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori (kulitku pori-porinya lumayan besar hehe). **gatau deh pilih yang mana, pokoknya nabung dulu ya shaaay hahaha**

Well, teman-teman yang tertarik untuk mencoba V 10 Plus Serums gak perlu bingung karena ada 11 pilihan serum yang bisa disesuaikan untuk setiap permasalahan kulit kita :)

Sebelum aku akhiri postingan ini, aku ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri" bagi teman-teman yang juga merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lagi, dan lagi yaa. Amin.

Thank you for reading and see you on my next post!

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

1 comments

  1. Waahhh.. Jadi kepo sama si Acne Treatment-nya nih ><
    Nice review ya <3

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe