REVIEW MARINA NATURAL 24H MOISTURIZING HAND AND BODY LOTION

Thursday, July 27, 2017

Assalaamu'alaikum cantiik^^ Kali ini aku ingin berbagi cerita tentang Marina Natural 24h Moisturizing favoritku. Tersedia lima varian dari Marina Natural 24h Moisturizing yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kulit.
  1. Protects & Cares agar kulit terlindungi saat aktifitas luar ruang.
  2. Rich Moisturizing agar kulit menjadi lembut karena kelembaban ekstra.
  3. Nourished & Healthy agar kulit ternutrisi dan tetap sehat terawat.
  4. Smooth & Glow agar kulit terawat halus bercahaya.
  5. Nutri Fresh agar kulit tetap segar dan ternutrisi aktif dengan butiran Vit.E.
Aku memilih Marina Natural 24h Moisturizing Protects & Cares dan Marina Natural 24h Moisturizing Nourished & Healthy.

Bisa dilihat pada foto di atas ini Marina Natural 24h Moisturizing yang aku punya sudah tidak penuh ya. Karena memang aku pakai produk ini, nggak asal nulis-nulis review doang hehe ;)

Awalnya aku beli Marina Natural 24h Moisturizing Protects & Cares saat sedang di luar kota. Saat itu aku lupa nggak bawa hand 'n body lotion. FYI, kulit badanku tuh kering banget yaaaa. Di swalayan itu aku cari yang kemasannya paling kecil. Yaps, Marina Natural 24h Moisturizing kemasan 100 ml ini mungil sehingga travel friendly banget loh. Harganya juga murah banget. Nggak sampai sepuluh ribu rupiah (aku lupa harga jelasnya berapa).

Setelah mencoba sampai sekitar satu minggu aku jadi suka banget! Saking sukanya, setelah kembali ke Malang aku beli deh Marina Natural 24h Moisturizing Nourished & Healthy untuk aku pakai malam hari.

Tekstur Marina Natural 24h Moisturizing ini terlihat tebal. Tapi setelah diratakan, sangat mudah terserap oleh kulit. Sekitar 2 sampai 3 jam kemudian saat aku mulai berkeringat atau mungkin terkena air, aku tidak merasakan rasa lengket atau pun licin pada kulitku.

Aromanya juga enak banget. Marina Natural 24h Moisturizing Protects & Cares mirip aroma permen sugus yang rasa anggur hehe. Kalau Marina Natural 24h Moisturizing Nourished & Healthy aromanya juga enak kok tapi aku nggak bisa mendeskripsikannya ;p

Marina Natural 24h Moisturizing Protects & Cares mengandung antioksidan tinggi, paduan dari apple, hibiscus, dan Vitamin E yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Dilengkapi sunscreen yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sayangnya, tidak disebutkan berapa SPF yang terdapat di lotion ini. Jadi, untuk bagian punggung telapak tangan biasanya aku pakaikan sunscreen yang ber-SPF terlebih dahulu. Sekarang aku lagi pakai SKIN AQUA yang SPF 50 (reviewnya menyusul yaa).

Marina Natural 24h Moisturizing Nourished & Healthy mengandung Natural Nutrients Complex yang kaya nutrisi dan sangat diperlukan untuk perawatan kulitmu, paduan dari Almond dan Vitamin E dapat membantu kulit tetap sehat. Nah, karena Marina Natural 24h Moisturizing Nourished & Healthy ini tidak mengandung sunscreen, aku sarankan untuk digunakan pada malam hari apalagi saat kita akan tidur. Melakukan perawatan tubuh pada malam hari akan memberikan hasil yang lebih maksimal loh.

Apakah sekarang kulit kamu jadi tambah putih, Vid?
Enggak hahaha! Kulitku terutama pada bagian punggung telapak tangan dan kaki tuh udah terlanjur gosong banget gara-gara sering naik motor nggak pakai pelindung kaos tangan/kaki. Tau dong ya kalau terkena paparan matahari dan polusi kulit akan gosong, kering dan kusam. Jadi, aku sudah senang dan bersyukur banget saat melihat perubahan sekarang kulitku menjadi lebih cerah dan sehat.

Nah itu tadi cerita dan review aku tentang Marina Natural 24h Moisturizing. Aku kepingin tau dong lotion andalan teman-teman?! Cerita di kolom komentar yaaa ;)

Okay, sekian dulu postingan kali ini! Sampai jumpa lagi di postingan aku berikutnya!

Jangan lupa untuk follow blog dan sosial media aku ya:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

5 comments

  1. it has some really good products. thnks for shearing :)

    ReplyDelete
  2. hand and body dari produk ini memang sudah banyak di kenal ya dan wanginya enak..

    ReplyDelete
  3. hand anda body ini sudah lama eksis terus ya, aromanya juga wangi dan enak banget saat di aplikasikan ke kulit..

    ReplyDelete
  4. can u please help us.where i can buy it here in the philippines.
    thank you and god bless.

    ReplyDelete
  5. wahh makasih reviewnya kak.dari dulu ana emng lg nyari body lotion marina yg bagus untuk dipakai malam hari...

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe