WHAT'S IN MY BAG?

Sunday, November 12, 2017

Assalaamu'alaikum. Hay hay :)
Aku merasa sudah lama banget nggak nulis di rubrik "Random Talk". Rubrik ini memang sengaja aku munculkan supaya isi blog ini nggak monoton tentang review beauty product. Selain itu, dengan adanya rubrik "Random Talk" ini, aku juga berharap biar bisa semakin dekat dengan teman-teman pembaca blog ini, gitu :)

Nah, postingan kali ini aku mau kasih lihat ke teman-teman tentang barang apa saja yang biasanya aku bawa di dalam tas. Penasaran? Check this out!

1. Wallet
Alias dompet! Kelihatan nggak sih kalau dompetku udah lumayan kusam? Tapi, jangan salah, kualitas kulitnya masih top banget! Jahitannya, juga! Dompetku itu dari zaman aku SMA kelas X, sekitar tahun 2008. Coba deh hitung, sudah berapa tahun ya aku pakai dompet itu?

2. Buku catatan
Buku ini tuh mungil tapi lumayan banget untuk jadi reminder aku. Isinya ada to-do-listshopping list, dan hal-hal penting lainnya. Buku catatan ini penting banget karena aku tipe orang yang kalau sudah keluar rumah, ya harus bisa menyelesaikan beberapa hal/keperluan. Tujuannya sih biar nggak ada yang terlupakan daaan nggak bolak-balik keluar rumah. Kalau sudah masuk rumah tuh tingkat ke-mager-an akan sangat melonjak hehe. Ohiya, aku juga bawa ballpoint yaa, tapi lupa nggak ikut terfoto.

3. Tisu
Ini tisu biasa. Merknya suka ganti-ganti tergantung stock di supermarket saat belanja bulanan dan tergantung juga dengan diskonnnya! :p

4. Smartphone
Smartphone ku Samsung Galaxy E7. Sudah sekitar 2 tahun -kalau nggak salah-. Belum berminat ganti lagi karena masih bisa handle semua keperluanku. Jadi, yaudah biarin aja lah yaaa. Dan yang bikin aku betah-betah aja dengan smartphone ini karena ini merupakan mobile phone pertama aku yang aku beli dengan uang tabunganku (tapi tetap dapat subsidi dari babeh hehehe).

5. Clean & Clear Oil Control Film
Ini tisu untuk menyerap minyak di wajah. FYI, aku punya T-zone yang sangat amat berminyak. Jadi, sudah pasti ini tuh wajib banget aku bawa kemana-mana. Aku sudah pakai Clean & Clear Oil Control Film ini dari zaman kuliah sekitar tahun 2013-an. Selalu repurchase ini karena paling gampang didapat dan daya serapnya bagus plus tisunya nggak gampang robek.

6. Wardah Lightening BB Cake Powder
Sebetulnya, ini tuh sama aja seperti two-way-cake pada umumnya. Mungkin biar lebih "menjual" sehingga dikasih nama BB Cake Powder? Kan jadi terlihat beda gitu dari yang lain hehe. Mungkiiin loh yaa. But overall, aku suka banget dengan Wardah Lightening BB Cake Powder ini. Terutama, packagingnya yang tipis tapi sudah dilengkapi dengan mirror dan tempat sponge! Serius deh, bagi teman-teman yang suka bawa tas kecil seperti aku, ini tuh packagingnya nggak makan tempat. Kalau aku perhatikan dengan teliti, packaging Wardah Lightening BB Cake Powder mirip dengan Etude House Real Powder Cushion.

7. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick
Kalau teman-teman sudah baca postingan aku sebelumnya di sini, aku yakin teman-teman nggak akan bertanya-tanya kenapa lipstick ini ada di tas ku ♥

Nah, aku sudah kasih lihat tuh isi dalam tas aku. Kalau ada yang penasaran, "kok nggak ada mukenah?", biasanya aku taruh di mobil. Kalau lagi pakai motor, berarti kan cuma lagi di dalam kota, biasanya aku akan ke Masjid yang aku tau bahwa mukenahnya bersih. Aku sering ke Masjid Jami' Kota Malang.

***
By the way, kurang lengkap rasanya kalau aku nggak bahas tentang tas yang aku pakai, ya?! Okay! Aku lebih suka pakai sling bag. Kenapa? Pertama, kesannya tuh simple. Ukurannya yang pas banget, cocok untuk aku yang mungil hehe. Dimensi sling bag ini adalah 21 x 8 x 15 cm. Kedua, sling bag kesayangan aku ini kualitasnya masih bagus banget, padahal usianya sudah sekitar 2 sampai 3 tahunan, loh! Ketiga, tapi selalu aku jadikan kriteria utama saat memilih tas, yaitu segi keamanan dari model tas. Ini penting banget karena kalau lagi di tempat ramai seperti mall, fokus kita untuk menjaga barang bawaan terkadang suka buyar alias melemah. Nah, aku cenderung memilih tipe tutup ganda. Kompartemen utama diamankan dengan resleting dan dicover lagi dengan penutup tipe kunci putar (bingung sebutannya apa hehe cek gambar aja ya untuk lebih jelasnya).

 
Mungkin ada yang bertanya-tanya tas ku merk apa kok kayaknya perfect banget :D Well, tas aku itu merk Emsio by Elizabeth. Menurutku, tas koleksi Emsio by Elizabeth ini harganya masih reasonable, nggak bikin nyesel karena kualitasnya juga oke banget. Pilihan modelnya juga banyak.

Kepingin punya koleksi tas Emsio by Elizabeth juga? Beli aja di ZALORA. Selain Emsio by Elizabeth, masih banyak lagi pilihan dari brand-brand yang kualitasnya juga oke. And for you, I have a GOOD NEWS! Tanggal 12-12 atau 12 Desember 2017, ZALORA turut memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Teman-teman bisa mendapatkan produk-produk fashion terbaik (nggak cuma tas, bisa baju, sepatu, jam tangan, apapun itu) dengan harga daaan DISKON SUPER FANTASTIS! Seru banget, kan? So, jangan sampai kelewatan yaaa. SAVE THE DATE!



Thank you for reading  Wassalam.

You Might Also Like

5 comments

  1. Langsung siap-siap enyambut Harbolnas season 2 nih Vid :)))


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. harus di ingat ingat nih, lumayan ada diskonannya .. hhe

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe