REVIEW SNP BIRD'S NEST W+ EYE CREAM

Tuesday, July 16, 2019

Assalaamu'alaikum. Hi, everyone!

Kurang lebih dua minggu yang lalu, aku baru saja menyelesaikan ujian akhir semester ke-2 sebagai mahasiswa pascasarjana. Walaupun berstatus sebagai mahasiswa S2, bukan berarti tidak lagi menggunakan sistem kebut semalam (sks) untuk menghadapi ujian besoknya wkwkwk. Tapi, tenang, sistem sks-nya nggak separah dulu kok *hihihi pencitraan* . Setelah jam tidur dan gaya hidup agak-agak ngaco selama pekan uas, dampak yang langsung terlihat jelas adalah pada bagian mata. Karena tentunya bagian mata bekerja sangat keras terutama saat menahan ngantuk tapi tetap harus baca. Nah, untungnya, bagian bawah mata aku tidak menggelap parah, hanya saja terlihat kurang segar, yaaah umumnya mata lelah gitu deh! Setelah uas berakhir, aku langsung mencoba SNP Bird's Nest W+ Eye Cream. Produk ini termasuk salah satu produk baru SNP dan mereka mengirimkan produk ini untuk aku tuliskan reviewnya di blog.

Aku mau disclaimer dulu nih, review SNP Bird's Nest W+ Eye Cream ini benar-benar berdasarkan pengalaman pemakaian aku dikondisi mata yang lelah, yang terlihat tidak segar, sedikit menggelap dan sedikit ada kerutan di bagian bawah mata.

Btw, rangkaian eye treatment dari SNP yang aku coba terdiri dari W+ Eye Cream dan Aqua Fresh Eye Patch. Nah, untuk Aqua Fresh Eye Patch akan di review di post yang berbeda, bisa kalian cek di sini (akan di post pada tanggal 18/7/19, jadi tunggu dulu ya ;)

Oke, sekarang kita langsung ke review SNP Bird's Nest W+ Eye Cream :)


PACKAGING
Salah satu point yang membuat aku merasa tenang dan yakin kalau mau mencoba dan merekomendasikan produk SNP adalah karena mereka memberikan perhatian khusus terhadap proteksi kemasan produknya. Seperti halnya pada kemasan SNP Bird's Nest W+ Eye Cream ini, box dan tube-nya dikasih seal atau segel. Jadi, bagi teman-teman yang juga ingin mencoba produk ini, pastikan produk kalian masih tersegel yaa.
Nah, untuk kemasan tube-nya menurutku masih termasuk kecil dan travel friendly dengan isi produk sebanyak 35 ml. Untuk informasi yang tertulis di box sangat lengkap, seperti ingredients, deskripsi produk, cara pakai, dan manufacture-nya. Sedangkan untuk informasi yang tertera di tube, tidak terlalu banyak, yang terpenting adalah ada informasi expired date-nya pada bagian atas tube.

CARA PAKAI
Ratakan krim dengan lembut pada kulit sekitar area mata. Gunakan jari manis saat pengaplikasian krimnya karena tekanan jari manis sangat lemah sehingga tidak akan menyebabkan tekanan berlebihan pada mata. Biasanya, aku pakai krimnya hanya sedikiiit saja, karena bagian mata kan merupakan bagian yang kecil. Jadi, untuk produk eye cream dengan isi 35 mL, menurutku bakal awet banget sih.

DESKRIPSI & KLAIM PRODUK
Krim yang memberikan kelembapan dan mencerahkan kulit area mata.

REVIEW
Di awal, aku menceritakan kondisi area mata aku setelah UAS ya, yaitu terlihat sedikit gelap dan ada sedikit kerutan, jadi terlihat mata tuh kayak capek banget. Jadi, saat pekan UAS, gaya hidup ngaco yang aku maksud adalah, aku tidak memperhatikan kesehatan kulit ku. Padahal seharusnya, di usia yang rentan tanda-tanda penuaan dini muncul, nggak boleh tuuh males-malesan beresin makeup dan bahkan sampai lupa skin care-an! Nah, kerutan di sekitar area mata disebabkan karena kulit yang kering efek dari malas bersihkan makeup, sedangkan area mata yang menggelap disebabkan karena jam tidur yang kurang atau tidak normal dari sebelumnya.

Klaim produk SNP Bird's Nest W+ Eye Cream cukup jelas dan tidak bertele-tele. Sekarang, aku bahas satu per satu, ya!

Melembapkan. Yes! Efek ini sangat terasa kalau lagi dipakai sebelum makeup. Jadi, eye cream ini nggak hanya untuk dipakai di malam hari sebelum tidur, tapi juga bisa dipakai pagi hari sebelum menggunakan makeup karena akan memberikan kelembapan pada bagian bawah mata yang cenderung kering sehingga saat dipakaikan concealer/foundation akan mengurangi kemungkinan creasing.

Efek melembapkan ini, jangka panjangnya akan bisa mengurangi kerutan di area mata. Untuk sekarang, kerutan di area mata aku masih samar-samar terlihat. Hal ini mungkin karena aku belum terlalu lama memakai produk ini. Penilaian tentang kerutan, menurutku lebih bisa dipertanggung jawabkan kalau sudah menghabiskan satu tube eye cream ini.

Mencerahkan. Yes! Tapi, perlu diingat, area mata gelap yang dikarenakan faktor genetik, aku tidak tahu apakah produk ini bisa membantu. Aku say "yes" maksudnya adalah untuk area mata gelap yang disebabkan karena kecapekan. Aku pakai produk ini sekitar 3 hari berturut-turut saja sudah bisa bikin bawah mata terlihat lebih cerah dan segar dengan catatan jam istirahat juga aku perbaiki. Jadi, kalau jam tidurnya tetap cuma 2-3 jam, mmmm nggak yakin kalian bisa mendapatkan hasil maksimal dari produk ini. Karena, biar bagaimanapun, produk skin care itu akan bekerja maksimal kalau gaya hidup kita juga benar seperti mengatur jadwal jam tidur atau istirahat.

Ohiya, selain bahas tentang klaim, aku juga mau bahas tentang tekstur.
SNP Bird's Nest W+ Eye Cream memiliki tekstur yang cukup ringan dan mudah diserap oleh kulit, tapi tetap memberikan kelembapan. Aromanya pun soft dan enak banget! Jadi, dari tekstur dan aromanya, aku suka!

***
Nah, itu tadi review aku tentang SNP Bird's Nest W+ Eye Cream. Kalau kalian tertarik untuk coba, produk ini bisa didapatkan di Lazada, tokopedia, sociolla, dan shopee. Harga normalnya Rp 248.000,- dan karena dipakainya sedikit-sedikit, jadi produk ini mungkin akan habis agak lama. Dan kalau kalian mau tau lebih banyak tentang produk-produk SNP, kalian bisa cek di website: www.snpcos.co.id dan instagramnya: @snpofficial.id

***
Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")

Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

2 comments

  1. Setuju kalo keberhasilan skincare juga harus ditunjang gaya hidup, salah satunya eye cream. Kalo begadang terus ya moso iyo mau kantung mata kencang dan cerah 😁😁

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe