REVIEW EVERWHITE LET IT GLOW MILK & OAT CLAY MASK

Friday, May 15, 2020

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!
Selama masa pandemi karena COVID-19 aktivitas #dirumahaja yang paling aku suka adalah maskeran. Clay mask masih jadi favorit aku. Setelah masker Freeman yang isinya banyak itu sudah habis, sekarang aku cari-cari masker baru yang lebih mudah didapatkan di Indonesia. Yes, local brand! Apa kalian sudah kenal dengan Everwhite ? Brand ini diawal kemunculannya terkenal dengan produk pemutih kulit. Kemudian mengembangkan skin care lain dan bahkan sekarang sudah merambah ke make up loh. Ini pertama kalinya aku mencoba produk Everwhite yaitu Let It Glow Milk & Oat Clay Mask ^^

review masker everwhite milk and oat clay mask

***
Product: Everwhite Let It Glow Milk & Oat Clay Mask
Price: IDR 97,000 (125 ml)
Where to buy: Shopee, Tokopedia, Sociolla, etc.
Official website: everwhite.co.id
***

DESKRIPSI PRODUK
Memberikan manfaat yaitu membantu mencerahkan kulit, membersihkan kulit, membantu menyerap dan mengeluarkan racun pada kulit, melembabkan dan menutrisi kulit. Brightening. Hydrating. Clear pores.

review masker everwhite all varian

REVIEW
Aku sudah mencoba produk ini sekitar 6 kali. Memang belum ada dampak signifikan, tapi sudah cukuplah untuk share reviewnya karena klaim dari deskripsi produknya nggak muluk-muluk hehe.

Well, yang pertama aku rasakan setelah membilas masker ini adalah wajah terasa segar dan wajah terlihat cerah walaupun sifatnya sementara. Kemampuan melembabkannya pun baik, terasa lembabnya pas, nggak bikin wajah terasa ketarik atau kesat gitu.

Untuk klaim membersihkan pori-pori menurutku mmm oke lah, tapi bukan berarti bisa menghempas komedo ya! Clay mask ini nggak terlalu ampuh untuk membersihkan komedo yang membandel, tapi masih cukup oke untuk merawat kulit supaya komedo nggak cepat muncul.

Terakhir untuk klaim menyerap dan mengeluarkan racun, aku nggak terlalu paham ya, karena biasanya nih kalau ada klaim tersebut si produk akan menyebabkan munculnya jerawat yang katanya itu sebagai bentuk ngeluarin racun dari dalam kulit kita. Tapi, aku tidak melihat ada tanda jerawat muncul, kulit aku baik-baik saja. Jadi aku nggak tau nih, apakah memang kulitku yang sudah bersih dari sebelum mencoba produk ini atau memang produknya nggak ampuh untuk mengeluarkan racun atau racun dalam kulit bisa keluar tanpa terlihat tanda-tanda apapun. Aku nggak bisa menilai ya untuk poin ini ;)

review masker everwhite milk oat clay mask menghilangkan komedo memutihkan kulit everwhite masker mencerahkan

Selain tentang klaim manfaat produknya, aku juga mau membahas tentang kemasan, aroma dan tekstur dari Everwhite Let It Glow Milk & Oat Clay Mask.

Kalau dilihat-lihat sekilas, kemasannya sih biasa saja. Aku suka masker yang dikemas dalam botol tube seperti ini daripada di dalam jar karena lebih higienis. Tapi, pada masker Everwhite ini terasa sulit untuk mengeluarkan produknya dari dalam kemasan. Nggak bisa asal pencet gitu, harus ditekan dari atas ke bawah supaya lebih mudah untuk mengeluarkan produk.

Aroma masker Everwhite Milk & Oat Clay Mask seperti aroma manis versi obat-obatan. Jujur aku kurang suka dengan aroma maskernya tapi masih bisa ditolerir kok karena aromanya nggak terlalu menyengat kuat.


Tekstur masker Everwhite Milk & Oat Clay Mask adalah pasta padat dengan ada butiran scrub dari oat. Salah satu alasan yang membuat aku membeli produk ini adalah butiran scrub dari oat, karena aku pernah coba dari brand lain dan aku suka. Sayangnya, butiran scrub dari masker oat Everwhite ini kurang nampol sih, terlalu lembut dan saat lagi dibilas scrubnya terlalu nempel dikulit sampai susah deh dibilasnya.

KESIMPULAN
Secara keseluruhan, aku bukan fans dari masker ini. Aku akan tetap pakai sampai habis tapi nggak akan beli lagi. Pertama karena aku kurang suka aromanya (walaupun masih bisa ditolerir), kedua karena scrubnya kurang nampol. Sedangkan hasil membersihkan dan mencerahkannya menurutku masih hasil standar yang bisa juga didapatkan dari masker lain. Well, adakah masker lain yang kalian mau aku coba untuk direview? Tulis di kolom komentar ya ;)

review masker everwhite clay mask milk and oat masker susu everwhite

Kalau kalian penasaran aku beli di shopee atau tokopedia atau sociolla, jawabannya aku beli di Sociolla ya. Aku tuh memang suka cek-cek dulu mana yang lagi ada diskon paling menguntungkan. Waktu aku mau beli, di Sociolla lagi banyak diskon termasuk brand-brand lain juga, jadi aku borong sekalian deh. Aku dapat masker Everwhite ini dengan harga Rp 74.690,- lebih murah daripada harga normal kan hihi. Aku juga beli masker lain yang diskonan dan bakal aku tulis juga reviewnya di blog ini.

Kalian juga bisa dapatkan potongan Rp 50.000 di Sociolla.com dengan menggunakan kode voucher SBNLAW9H saat check out. Selamat berbelanja ;)


Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")

Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

6 comments

  1. Yaampun, aku baru tau kalau everwhite ini produk lokal. Aku kira produk luar, lho. 😆

    Ini lumayan oke buat yang punya kulit kering berarti ya, Mbak? Soalnya bisa bikin lembab juga. Btw aku juga suka masker yang kemasannya tube gini dibandingkan dengan yang kemasannya jar, Mbak. Soalnya lebih higienis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi lokal rasa korea yaa, kemasannya gemes2 gitu

      Delete
  2. Oh masker everwhite ini lumayan juga ya mbak cuma aromanya kurang, mana hasilnya kurang nampol.

    ReplyDelete
  3. Aku dulu juga suka pake scrub yang bahannya oatmeal, dulu pake dari brand St. Ives dan menurutku justru kalo physical scrub ga perlu kasar-kasar karena bisa bikin kulit sensitif 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kl pakai scrub utk exfoliasi ga perlu yg kasar2 😀 tapi kl menurutku yg everwhite ini terlalu lembek malah seringnya nempel di kulit (pas mau di bilas) bikin susah untuk digeser2 (kl pingin scrubbing)

      Delete
  4. clay tapi dari oat sebagai bahan utama, kayaknya menarik neh. Kebetulan mask juga lagi habis hehehe

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe