POLKALICIOUS Ft. ZALORA INDONESIA

Thursday, May 28, 2015


Assalamu'allaikum :)

Hello everyone! Kalau kita perhatikan kalender Indonesia, pada tanggal 17 atau 18 Juni 2015 kita mulai memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan serta iman Islam sehingga dapat berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan pada bulan Ramadhan nanti ya!

Ketika kita membahas tentang bulan Ramadhan, pasti gak akan lupa untuk membahas bulan Syawal, ya kan? Tepat pada tanggal 1 Syawal seluruh umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Nah, ini nih momen yang ditunggu-tunggu. Umumnya, penduduk Indonesia (terutama bagi para perantau) akan berbondong-bondong untuk MUDIK atau kalau istilah anak kost-nya tuh PULKAM alias Pulang Kampung yang artinya (biar lebih jelas lagi hahaha) pulang ke kampung halaman bertemu keluarga besar. Kalau udah gini nih stasiun TV mana sih yang gak punya liputan tentang arus mudik?

Readers, pernah gak sih waktu kalian masih kecil, momen kumpul di Idul Fitri ini seolah-olah jadi ajang pamer? Pasti kepinginnya pakai baju baru yang paling hits, biar dikatain kekinian, hahaha. Astaghfirullah. Semoga sekarang sudah gak punya pikiran seperti itu lagi, ya?! Amin.

Siapa sih yang gak tau kalau momen Hari Raya Idul Fitri itu identik dengan pakai baju baru. Nah, sayangnya pemikiran itu tidak sepenuhnya benar. Allah SWT dan Rasulullah SAW tidak pernah tuh mewajibkan pakai baju baru tapi lebih tepatnya adalah mengenakan pakaian terbaik. Ok? Coba deh cek disini atau tanyakan ke ahli agama.

Jadi, kalau aku pribadi sih gak nyaranin tuh kalau from head to toe harus baru semua. Alasannya, jelas karena tidak diwajibkan dalam agama kita dan tentunya untuk menghindarkan dari rasa sombong. Karena, biasanya nih emang gak ada niat, tapi coba deh kalau lihat baju saudara yang lain, bisa jadi gak sengaja membanding-bandingkan. Nah, hati-hati ya. Selain itu, tentunya kita jadi bisa lebih menghemat pengeluaran. Yeay!!!

Well, karena kita dianjurkan  pakai baju terbaik, sooo ayo kita coba lihat lagi isi lemari kita, tumpukan baju-baju, jeans, rok, maxi-dress, semua masih layak pakai kan? Nah, kita bisa tuh mix-and-match. Untuk inspirasinya? Gampang! Coba deh cek instagram. Kita bisa cari inspirasi dari para selebgram itu. Sebetulnya banyak banget sih selebgram yang keren-keren stylenya. Kalau favoritku sih tiga ini:

1. Joyagh (www.instagram.com/joyagh)


2. Aghnia Punjabi (www.instagram.com/aghniapunjabi)



3. Dian Pelangi (www.instagram.com/dianpelangi)



Gimana sudah dapat inspirasi? Well, kalau diperhatikan, para selebgram dan designer ternama, mbak Dian Pelangi, semuanya kompak pakai outer yang gorgeous ya. Bolehlah dijadiin must have item hahaha. So, for hijab/scarf, top, and pants coba deh pakai yang sudah ada di lemari, nah kalau memang sudah merasa itu pakaian terbaik, it's ok! But, I think I want that gorgeous outer! (emang ya, cewek tuh hemat tapi kepingin tetap update hahaha)


Nah, untuk tetap update tapi hemat. Biasanya cewek pasti mengincar DISKON/SALE ! Banyak banget department store atau butik-butik menawarkan diskonan yang menggiurkan. Tapi, semakin besar diskonnya, semakin banyak peminat berarti semakin banyak juga saingan kita untuk sikut-sikutan hahaha. Ya, cewek terlihat ganas kalau ada diskon besar-besaran.

Tapi, gak perlu khawatir takut sakit dan emosi karena sikut-sikutan. Sekarang sudah banyak webstore terpercaya yang bisa jadi andalan kamu untuk dapetin item yang diincar. Nah, ZALORA ngertiin banget. Barang-barangnya high quality, banyak pilihan, daaan lagi ada PRE-LEBARAN SALE  UP TO 80% OFF hanya sampai tanggal 31 Mei 2015.


zalora.co.id

Oia, coba deh cek brand ZOYA, salah satu brand busana muslim yang cukup terkenal dan offline storenya tersedia udah banyak di Indonesia.


www.zalora.co.id/women/busana-muslim/zoya/

ZOYA punya koleksi gamis yang bisa dijadiin si gorgeous outer loh.


www.zalora.co.id/Me-Amor-Dress-765353.html
Click here and SHOP NOW, girls!

Okay all, see you to the next post.
If you like or love this blog, you can FOLLOW this blog via Google Friend Connect 
or
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

2 comments

  1. Loved all those looks!! Really inspiring <3

    Ritcha
    http://www.myglossyaffair.com/
    http://www.myfashionfootprints.com/

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe