5 KEUNTUNGAN BELI TIKET NONTON BIOSKOP LEWAT GO-TIX (powered by Go-Jek Indonesia)

Saturday, December 23, 2017

Assalaamu'alaikum :)
Siapa yang semangat banget karena lagi liburan? Musim liburan seperti sekarang pasti banyak banget film bagus tayang di bioskop.Tapi, karena musim liburan, pasti bakal antre panjaaaang banget cuma untuk beli tiket :(

Aku pernah loh antre tiket nonton bioskop lama banget dan pas sudah sampai di counternya:
  1. Kehabisan tiket nonton di jam yang sudah direncanakan.
  2. Masih ada tiket di jam yang diinginkan TAPI pilihan tempat duduknya nggak asik banget! Aku pernah dapat kursi di barisan paling depan, loh!
Sebenarnya di www.cinemaxtheater.com kita bisa booking tiket secara online. Sayangnya, metode pembayaran yang didukung hanyalah dengan kartu kredit atau doku wallet. Aku nggak punya fasilitas itu, tapi kalau nggak salah Doku itu bisa dibayar di Indomaret/Alfamart, ya? Tapi, karena mager untuk pergi ke minimarket itu akhirnya yaa gak bisa booking melalui website www.cinemaxtheater.com, deh!

Nah, bagi teman-teman yang hanya menggunakan fasilitas mobile banking, seperti aku, sekarang nggak perlu ribet lagi kalau mau nonton. Kenapa? Karena sekarang GO-JEK sediakan layanan pembelian tiket bioskop melalui GO-TIX.

Kemarin adalah hari pertama aku mencoba fitur GO-TIX ini. First impression aku sih, sangat amat membantu! Tentunya karena sekarang, aku, sebagai pengguna GO-JEK tidak perlu antre untuk membeli tiket bioskop. Adapun keuntungan lainnya aku rangkum dalam 5 Keuntungan Beli Tiket Nonton Bioskop Lewat Go-Tix.

KEUNTUNGAN BELI TIKET BIOSKOP LEWAT GO-TIX
  1. Tidak perlu antre panjang.
  2. Leluasa memilih kursi. Nggak akan ada lagi pasrah dapat kursi paling depan hahaha.
  3. Bebas menentukan waktu (hari/tanggal dan jam tayang). Kita bisa beli tiket untuk keesokan harinya (kurang lebih sampai rentang waktu satu minggu ke depan *cmiiw).
  4. Biaya administrasi hanya IDR 5.000 per transaksi. Ini niiih yang aku suka banget banget bangeet hahaha. Biaya administrasinya lebih murah dibandingkan jika kita beli online di www.cinemaxxtheater.com. Di website www.cinemaxxtheater.com biaya administrasinya adalah IDR 5.000 per ticket.
  5. Pembayaran dapat dilakukan dengan saldo Go-Pay yang bisa diisi (top up) melalui mobile banking. Ada juga pilihan pembayaran dengan kartu kredit (bagi yang memiliki kartu kredit).
Gimana nih, apakah teman-teman tertarik untuk beli tiket bioskop lewat Go-Tix? Atau mungkin ada yang sudah sering banget beli tiket bioskop melalui Go-Tix? Share juga dong pengalamannya di kolom komentar :)

Nah, bagi teman-teman yang tertarik untuk beli tiket lewat Go-Tix, yuk baca juga tulisanku tentang Bagaimana Cara Beli Tiket Nonton Bioskop Lewat Go-Tix? (klik di sini).

Last but not least, thank you for reading and see you on my next post!

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalaam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe