REVIEW SNP - BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK

Wednesday, April 24, 2019

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!
Siapa yang nungguin aku review SNP - Bird's Nest Aqua Ampoule Mask hayooo ngaku?! FYI, beberapa minggu lalu ada PR Package dari Shining Nature Purity atau SNP yang salah satu isinya adalah mask sheet. Nggak sabar banget rasanya aku untuk berbagi review di blog ini karena first impression aku terhadap produk ini tuh ♥ ♥ ♥ suka banget ♥ ♥ ♥ Penasaran gak sih, kira-kira cuma first impression-nya doang yang bagus atau keseluruhan hasil pengalaman pemakaiannya juga bagus? Yuk, lanjutin baca postingan ini sampai selesai ;)

***
SNP - Bird's Nest Aqua Ampoule Mask
Harga IDR 42.500
Official Online Store: Sociolla | Shopee | Lazada | Tokopedia
Official Website: snpcos.co.id
Instagram: @snpofficial.id

***
Shining Nature Purity (SNP) merupakan brand kecantikan dari Korea yang mengangkat konsep cosmeceutical yaitu mengkombinasikan konsep kosmetik dengan konsep farmasi sehingga ingredients yang digunakan merupakan pilihan-pilihan ingredients yang aman dan terbukti efektif berdasarkan anjuran dari spesialis kulit serta penelitian-penelitian ilmiah yang terus dilakukan.


Salah satu produk andalan SNP adalah mask sheet. Mungkin sudah sangat banyak yang kenal dengan animal mask SNP. Itu loh, masker lucu dengan karakter-karakter hewan yang menggemaskan, pada tau kan? Tapi, kali ini aku bukan mau bahas tentang animal mask-nya, ya!

Sekarang aku mau kenalin ke kalian series masker SNP yang lain. Salah satunya adalah series Ampoule Mask. Untuk series ini, SNP memiliki lima varian dengan keunggulan yang berbeda-beda.
  1. Bird's Nest Aqua Ampoule Mask (melembabkan kulit)
  2. Diamond Brightening Ampoule Mask (mencerahkan warna kulit)
  3. Black Pearl Renew Black Ampoule Mask (merevitalisasi kulit yang lelah)
  4. Gold Collagen Ampoule Mask (mengurangi garis kerut)
  5. Charcoal Mineral Black Ampoule Mask (mengecilkan pori-pori)
Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba Bird's Nest Aqua Ampoule Mask dengan kandungan bahan aktif utamanya adalah swiftlet nest extract, centella asiatica extract, betaine, green tea extract, dan chamomile extract yang mana kombinasi bahan-bahan alami ini dapat melembabkan kulit, menenangkan kulit, melembutkan kulit dan juga baik untuk vitalisasi kulit.

Ingredients. Water, Glycerin, Swiftlet Nest Extract (1,000 mg), Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Bark/Leaf/Twig Extract, Centella Asiatica Extract, Betaine, Hydroxyethilcellulose, Carbomer, Polysorbate 80, Disodium EDTA, Triethanolamine, Alcohol, Phenoxyethanol, Flavor.

SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask merupakan masker yang sangat praktis dibawa kemanapun, dan sangat mudah untuk digunakan. Adapun cara pemakaian yang dianjurkan oleh SNP sebagaimana tertera di kemasannya, adalah sebagai berikut.
  1. Bersihkan wajah.
  2. Tempelkan masker secara menyeluruh di wajah.
  3. Diamkan selama 10 - 20 menit hingga menyerap ke seluruh wajah.
  4. Lepaskan masker kemudian tepuk-tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal.
Tips dari aku, karena SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask ini akan ada banyak sisa ampoule di bungkusnya, biasanya aku akan menggunakan lebihan ampoule untuk bagian tubuh aku yang lain, seperti leher, tangan, dan kaki. Biar gak mubazir, girls ;)

Aku betah banget pakai masker ini karena aroma maskernya menenangkan, tekstur mask sheet-nya lembut dan kelihatan banget kalau high quality. Ditambah lagi, ukurannya sangat sesuai untuk wajah aku. I'm so happy!

Terlihat ukuran mask sheet kurang pas karena pada foto ini aku pakai kerudung ya :)
Selama ini, kalau aku pakai mask sheet dari merk lain, ukurannya sering mepet banget dengan bagian telinga atau lingkaran bagian mata yang kurang lebar. Jadi, belum pernah ada yang benar-benar cocok dengan ukuran wajah aku.  Ukuran mask sheet ini menurutku penting, karena berkaitan dengan kenyamanan saat memakai maskernya. Tapi, point ini memang subjektif banget ya, ukurannya pas di aku, bisa jadi pas juga di kalian atau mungkin tidak, karena ukuran dan bentuk wajah setiap orang kan berbeda-beda. Aku pribadi, merasa nyaman banget pakai mask sheet ini karena bentuk dan ukurannya yang sesuai dengan wajahku.

Seriusan deh, rasanya nih, moment maskeran pakai SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask merupakan moment yang sangat membuat aku merasa rileks.

Tapi, walaupun nyaman banget pakai maskernya, setelah 20 menit pemakaian harus dilepas, ya! Setelah aku lepas masker, wajah aku masih terasa sangat basah karena banyak lebihan ampoule. Aku pribadi, nggak akan aku bilas dengan air. Aku biarkan saja sampai ampoule-nya terserap oleh kulit dan menjadikan kulitku beneran terasa lembab dan lembut banget kalau dipegang. Dan yang aku suka dari SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask adalah walaupun nggak dibilas, kulit wajah nggak akan terasa greasy, lengket atau berminyak karena ampoule-nya beneran bisa terserap maksimal oleh kulit.

Selain hasilnya yang memuaskan, aku mau cerita sedikit nih tentang ketertarikan aku pada awal mau coba masker ini. Jadi ceritanya, aku sangat excited karena packagingnya! Well, memang sih gambar di kemasan SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask bukan tipe yang lucu atau imut-imut tapi nggak masalah sih, karena yang aku suka adalah bungkus mask sheet ini tuh gampang banget dibuka tanpa perlu gunting dan drama-drama lainnya! Karena di kemasannya ada pola garis putus-putus yang memang pada bagian itu merupakan bagian yang paling mudah untuk dirobek. Nah, tapi tenang saja, kemasannya masih aman kok, nggak ada bocor-bocor atau rembesan dari ampoule di dalamnya.

Aku suka banget dengan packagingnya karena ini mask sheet pertama yang saat aku mau buka bungkusnya, bisa dibuka dengan tetap rapih dan cantik hihihi.

***
Aku merekomendasikan official store SNP di beberapa e-commerce seperti Sociolla, Lazada, Tokopedia, dan Shopee jika kalian tertarik untuk mencoba masker dan produk lain dari SNP. Kenapa? Karena aku pernah mendapat kabar bahwa, animal mask-nya yang hits itu pernah ada versi palsunya, loh! Jadi, belanja di official store merupakan pilihan yang aman kalau kalian mau mendapat jaminan barang original. Selain itu, kalau masih kurang yakin dengan barang yang kalian dapat, kita bisa cek barcode yang tertera pada bagian belakang kemasan masker. Scan aja barcode-nya dan kemudian cek, apakah produknya terdaftar original atau tidak.

FYI, barcode dan nomor seri untuk setiap masker SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask pasti berbeda. Nah, kebetulan, yang aku scan barcodenya di bawah ini merupakan masker yang berbeda dengan foto di atas (tapi masih varian masker yang sama ya).

Yaah, begitulah konsekuensi dari produk yang emang bagus dan hits banget, kan?! Jadi, sebagai konsumen, kita juga harus smart! Dan untungnya, SNP juga sudah memberikan fasilitas agar kita terhindar dari barang-barang palsu di luar sana.

Well, kalau kalian kepingin tau lebih banyak lagi tentang apa saja produk SNP, langsung aja cek dan follow instagram SNP di @snpofficial.id karena kalian akan dapat banyak informasi menarik terutama kalau ada giveaway. FYI, @snpofficial.id sering banget ngadain giveaway dan juga challenge. Ohiya, adapun challenge yang sekarang sedang berlangsung adalah #SNP7DaysChallenge. Penasaran gimana caranya ikutan #SNP7DaysChallenge? Klik langsung di @snpofficial.id ya 

***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

2 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe