Cari Kost Gampang di Seluruh Daerah Indonesia

Friday, July 08, 2016


Assalamu’allaikum teman-teman bloger ;)
Sebelum ke inti postingan kali ini, aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin ya :)

Memasuki pertengahan Juli sampai awal bulan Agustus, biasanya sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia memasuki tahun ajaran baru. Hayoo, siapa yang akan mulai merantau? Atau mungkin ada yang masih di kota perantauan tapi kepingin pindah kost untuk cari suasana yang baru  supaya dapat inspirasi ngerjain skripsi??? *ups

Bagi kalian yang akan merantau atau siapapun yang sedang bingung cari tempat tinggal alias kost-kostan atau mungkin kepingin cari teman sekamar kost untuk meringankan pengeluaran, aku merekomendasikan kalian cek “Serumah.com”.

Kenapa sih aku merekomendasikan serumah.com ? Karena kalian akan mendapatkan berbagai macam kemudahan untuk menemukan kamar kost yang sesuai keinginan dari segi lokasi, kondisi, dan budget. Gak percaya? Keep reading yaa… aku akan memperkenalkan kalian dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh serumah.com

1. Cari Kamar Sewa.
1.   Langkah pertama, tentukan lokasi yang kalian inginkan dengan cara tuliskan kota atau area pada kolom search rooms.


Selanjutnya akan muncul maps, range harga per bulan, dan gambar kamar-kamar yang berada pada range harga tersebut.


Jangan lupa untuk memastikan lokasi terlebih dahulu. Lalu range harga sesuai dengan budget yang ada. Kemudian, kalian tinggal pilih deh kamar kost yang “kelihatannya” oke.

Untuk melihat detail kamar kost yang ditawarkan, klik gambar yang diinginkan.




Selanjutnya, keluarkan kemampuan stalking kalian XD Asyiknya serumah.com nih ya, website ini menyediakan informasi yang sangat detail tentang kamar kost yang ditawarkan, seperti mengenai berapa orang yang tinggal di kamar tersebut, apakah dia perokok, apakah ada yang membawa hewan peliharaan, dan tentunya informasi tentang fasilitas rumah/kamar kost tersebut. Dijamin lengkap!

Kalau sudah oke nih, tapi kepingin ngobrol-ngobrol dulu sama yang pasang iklan, silahkan hubungi pengiklan yaaa.


Kalau kalian sudah yakin banget, mungkin kalian bisa langsung aja menentukan tanggal untuk ketemuan dan lihat langsung kondisi kamar kostnya.

2. Cari Teman Sekamar.
Boleh kan aku acungin empat jempol untuk serumah.com yang punya ide brilian ini? Boleh doong! Fitur “cari teman sekamar” ini cocok banget buat kalian yang kepingin cari teman untuk meringkankan biaya kost dengan cara berbagi kamar. Cocok juga bagi kalian yang gak suka sendirian di kamar, apalagi barusan ditinggal teman sekamar karena dia wisuda duluan *jleb! Apapun masalah kalian, kalau kalian butuh teman untuk sekamar di kost kalian, pakai saja fitur ini.



3. Iklankan Kamar Sewa.
Fitur ini sudah aku rekomendasikan kepada salah satu sahabat aku yang orang tuanya memiliki usaha kost-kostan. Daripada rempong pasang-pasang foto dimana-mana, terus tanpa sepengetahuan ternyata dirobek atau ditumpuk dengan pengumuman lain, lebih baik pasang iklan di serumah.com dong! Ohiya, cara pasang iklannya pun gampang loh! Ikutin 4 langkah mudah memasang iklan di serumah.com yuk!



In my humble opinion, serumah.com benar-benar mempermudah kita untuk menemukan hunian yang nyaman dengan berbagai kemudahan. Gak perlu lagi keliling dan ketuk-ketuk setiap pintu yang bertuliskan “terima kost putri/putra” untuk lihat kondisi ruangan kamar kostnya. Dijamin deh hemat waktu dan hemat tenaga.

Sekian postingan aku hari ini. Semoga bermanfaat. Bagi kalian yang mempunyai kenalan yang lagi bingung cari kost atau butuh teman sekamar di kost, silahkan rekomendasikan serumah.com ya ;)

Thank you for reading, see you on my next post!
and
My instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe