MARET, BULAN ULANG TAHUN BEBERAPA E-COMMERCE FAVORITKU! (Informasi penawaran menarik + Sociolla Turns Two Haul)

Tuesday, March 28, 2017

Assalamu'allaikum ;)
Hello everyone! I miss you sooooo bad.
Aku yakin semua orang punya hobi atau ketertarikan pada hal tertentu. Dan nggak sedikit dari kita harus merogoh kocek untuk hal-hal tersebut. Seperti aku yang memiliki ketertarikan pada bidang beauty dan fashion, misalnya. Ngeliat hijab motif lucu-lucu, kepingin! Di sisi lain, peralatan tempur untuk makeup-an, masih kurang banget! Akhirnya wishlist semakin lama semakin panjang. Nggak ada ujungnya!

Well, selain mencatat wishlist, ada baiknya kita juga mencatat moment-moment tertentu yang sekiranya akan ada discount bertebaran. Misalnya, tanggal/bulan ulangtahun dari suatu brand atau e-commerce atau bahkan online shop di instagram favorit kamu. Ini akan sangat membantu kita mewujudkan wishlist namun dengan harga yang lebih miring.

Pada bulan Maret ini, tidak hanya Sociolla saja yang sedang ulang tahun. LAZADA.co.id dan ZALORA.co.id juga loh! Seru, ya! Di Sociolla kita bisa belanja skin care, makeup, dan lain-lain yang berhubungan dengan beauty. Di LAZADA.co.id kita bisa belanja kebutuhan lifestyle, fashion, dan beauty juga. Sedangkan di ZALORA.co.id, kita bisa belanja berbagai fashion item yang kece-kece! Di akhir postingan ini, aku akan memberikan informasi lengkap tapi singkat tentang Zalora Mega Days Sale. Sekarang, cek dulu yuk apa saja belanjaanku dari Sociolla?!

1. Lamica Essential Eye Set

2. Lamica Blending Brush
Blending brush ini aku foto setelah aku pakai. Nggak sabar untuk coba! Dan hasilnya bagus. Bulunya lembut.

3. Lamica Instant Color Switcher Duo

4. Emina Traceless Oil Cleanser

Karena bulan Maret ini adalah bulan yang spesial bagi Sociolla, maka pembelanjaan min. IDR 300k akan mendapatkan free sample secara random. Aku mendapatkan dua sample gratis, yaitu hope in a jar philosophy dan Jacquelle Invisible Eyelid Tape.

Aku girang banget karena dapat sample Jacquelle. Aku punya eyelid yang berbeda antara kanan dan kiri, so aku butuh banget eyelid tape untuk ke acara/event penting. Eyelid tape yang selama ini aku coba tuh yang "kelihatan" banget kalau aku lagi pakai eyelid tape tersebut. Sedangkan menurut review dari youtuber, eyelid tape dari Jacquelle ini benar-benar transparan! Sampai sekarang belum aku coba. Nanti kalau sudah aku coba, aku akan tuliskan review jujurnya untuk kalian.

click here.
As I mentioned before, pada akhir postingan ini aku akan membahas tentang ZALORA Mega Days Sale. Periode ZALORA Mega Days Sale dimulai tanggal 30 Maret 2017 sampai 1 April 2017. Ingat-ingat tanggalnya, ya! Well, apa saja penawaran yang diberikan oleh ZALORA? Nah, di bawah ini lebih lengkapnya. Kalau teman-teman kepingin langsung cuss cek websitenya, silahkan klik tulisan yang ada di kotak, ya ;)


Min 399K at 8PM-12PM
1 day and 4 hours Sale only (30 March)


You Might Also Like

3 comments

  1. aku naksir Lamica brush set hihi, review dong kak:D

    ReplyDelete
  2. eyelid nya kalo beli berapaan yaaaa. sama banget! aku juga biasanya beli yg roll bahkan. cuma keliatan banget kalo dipakeeee..

    elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe