REVIEW SARIAYU DUO LIP COLOR TREN WARNA 2017 INSPIRASI GILI LOMBOK GL-03

Sunday, April 16, 2017

Assalaamu'alaikum :)
Judul postingannya lumayan panjang yaa. Review Sariayu Duo Lip Color Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok GL-03. Yap, intinya ini adalah review tentang gincu hahaha! Sariayu sudah dua kali merilis Duo Lip Color, yang pertama adalah tahun 2016 inspirasi Krakatau dan yang terbaru di tahun 2017 ini adalah inspirasi Gili Lombok. Sariayu Duo Lip Color Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok tersedia dalam enam pilihan warna. Aku memilih GL-03 sebagai duo lip color pertama aku (belum pernah coba series duo lip color-nya Sariayu sama sekali nih hehe).



***
Product: Sariayu Duo Lip Color Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok GL-03
Price: IDR 99.000 (normal price from Sariayu)
Where to buy: Martha tilaar shop, Martha tilaar store, toko kosmetik lokal, etc.
I bought it from @putrijayakosmetik (IDR 76.000 only)
Official website: www.sariayu.com/id
***


PACKAGING




Aku suka dengan design kemasan boxnya. Indonesia banget, keren ih! Sedangkan untuk kemasan si duo lip colornya, oke oke aja! Sepetinya, Sariayu mendengarkan kritik dan saran dari pengguna Duo Lip Color inspirasi Krakatau ya. Kalau dulu, tulisan matte/glossynya ada di plastik segel yang kalau kebablasan buka, tulisannya bisa ikut terbuang. Nah, sekarang, nggak perlu khawatir tulisan penanda matte atau glossy sudah stay in place dengan aman dan damai ;) Good job Sariayu!

PRODUCT INFORMATION


Informasi produk seperti ingredients (matte dan glossy), exp.date, dan manufacturing, semuanya lengkap ada di kemasan boxnya. Untuk gambar lebih jelasnya, silahkan di klik kemudian di zoom :)


APPLICATOR

Bentuk aplikator untuk matte dan glossy sama saja. Gendut, lucu! Sayangnya, dia cuma bisa mengambil sedikit produk. Satu kali celup, belum cukup untuk bibir atas dan bawah (untuk bibir aku ya hehe). Jadi, perlu celup paling nggak 2 kali untuk diaplikasikan pada bibir bagian atas dan bawah.

SCENTS
Aromanya manis seperti bubble gum.


SWATCH & TEXTURE

Dari gambar di atas, lumayan kelihatan ya perbedaan antara matte dan glossy. Walaupun sebenarnya nggak terlalu beda karena yang matte bukan tipe dead matte. Matte-nya masih terlihat creamy dan ada kilap sedikiiiit banget. Sedangkan untuk yang glossy, dia memang terlihat glossy sesuai namanya, dan alhamdulillah glossynya nggak lebay seperti habis makan gorengan hehehe. Glossynya cantik, memperlihatkan bibir kita tuh sehat!

Apakah tekstur matte dan glossy berbeda? YES, they are different! Tekstur yang matte termasuk gampang untuk diaplikasikan. Sedangkan tekstur si glossy cukup lengket, it's really hard to glides smoothly on my lips. Well, walaupun teksturnya berbeda antara matte dan glossy, keduanya sama-sama tidak membuat bibir kering.

Ohiya, kalau aku sih mendeskripsikan warnanya itu seperti pink-coklat (favorit aku) yang ada sedikit warna orange. Warna Sariayu Duo Lip Color Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok GL-03 ini kelihatan fresh! But sometimes, aku merasa dia agak neon. Bukan yang neon banget ya, masih termasuk wearable, kok!

PIGMENTATION
Pigmentasi kurang nampol sedikiiit lagi! Apa karena aplikatornya yang cuma bisa ambil produknya sedikit, ya? Pokoknya, satu kali aplikasi masih kurang menutup bibir yang gelap. Tapi, kalau di kamera sih terlihat sudah oke.

STAY POWER
Ketahanannya biasa saja, kalau kita nggak makan/minum, Sariayu Duo Lip Color ini tahan seharian. Sayangnya, dia nggak transferproof, termasuk yang matte-nya!

CONCLUSION
Pros
-I really like the design of the packaging.
-It doesn't makes my lips dry
-GL-03 is fresh color
-It have sweet scents and it is not disturbing
-The pigmentation just so-so (but it's still ok)

Cons
-The consistency between matte and glossy are different
-The glossy one have sticky texture (it's hard to apply)
-The applicator can't pick up much product
-Between matte and glossy, they are not transferproof

Secara keseluruhan, aku suka dengan Sariayu Duo Lip Color Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok GL-03 ini. Mungkin aku akan nyobain juga dari pilihan warna inspirasi Krakatau karena pilihan warnanya lebih banyak.

Ohiya, aku penasaran, apakah yang tekstur glossy-nya lengket itu hanya di GL-03 atau di shade lain juga sama? Kalau teman-teman sudah pernah cobain shade lain juga, bantu jawab yaa ;) Untuk yang belum pernah cobain, kalian tertarik nggak sih? Yuk, share opininya di comment box ^_^

Well, last but not least, thank you for reading. See you on my next post!

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

10 comments

  1. Wow, the packaging is really pretty. The art is lovely, and of course is bright and beautiful! It looks great on you!

    Madame X
    The Flower Duet

    ReplyDelete
  2. Cantik..
    Dari kapan ingin beli ini tapi gak kesampaian ajaa.
    ANyway I've just followed your blod, do you mind following me back? Thank you!

    anisafirdausi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo langsung beli yuu hahaha
      Btw, aku sudah follow back yaa :D

      Delete
  3. warnanya cantik banget, pengen cobaa

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  4. Aku suka warna pixy gili lombok, sexg

    ReplyDelete
  5. Warnanya cantik banget di kamu! x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  6. seger banget warnanya dikamu :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. suka warna ini bagus yaaa

    http://www.innovamei.com

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe