REVIEW WARDAH NATURE DAILY SEAWEED CLEANSING MICELLAR WATER

Wednesday, January 31, 2018

Assalaamu'alaikum.
Menutup bulan Januari di tahun 2018 ini, aku share Review Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water. Nama produk micellar water Wardah ini panjang juga yaa XD OK. abaikan. Nah, review kali ini bukan cuma review biasa, tapi juga aku akan membandingkan Wardah Micellar Water dengan Garnier Micellar Water! Apakah produk lokal satu ini cukup membanggakan? Baca sampai selesai, ya ;)

***
Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water
Harga: IDR 25.000 (netto 100 mL)
Beli di mana aja ada. Indomaret/alfamart terdekat juga sudah ada kok.
Diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation
Official Website: www.wardahbeauty.com
***

PACKAGING
Micellar Water Wardah
Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water tersedia dalam dua kemasan. Kemasan kecil (100 mL) cocok untuk travelling atau kalau baru mau coba. Kemasan besar (240 mL) cocok untuk stok di rumah.

Micellar Water Wardah
Kemasan micellar water Wardah ini cukup bagus. Tutupnya tipe fliptop yang kokoh dan rapat, dibolak-balik pun tidak takut ada produk yang ngerembes keluar. Kalau dari segi packaging, aku jauh lebih suka punyanya Wardah daripada Garnier.

FYI, kemasan micellar water Garnier, dari awal beli memang kurang rapat. Awalnya aku kira karena aku yang tidak teliti memilih sebelum membeli. Tapi, setelah aku cek lagi saat akan repurchase, memang tutupnya nggak rapat sempurna sehingga ada produk yang akan ngerembes keluar nantinya.

SCENTS
Sebelum micellar water mulai hits di Indonesia, aku biasa membersihkan makeup menggunakan rangkaian milk cleanser dan toner Wardah Lightening Series yang botolnya warna biru. Seingatku, aromanya mirip banget! Aromanya sulit dideskripsikan, pokoknya sih tidak mengganggu dan cuma wangi samar aja kok.

PRODUCT DESCRIPTION
Micellar Water Wardah
Silahkan zoom untuk lebih jelasnya.
REVIEW ON USAGE OF WARDAH NATURE DAILY SEAWEED CLEANSING MICELLAR WATER

Kemampuan Membersihkan Makeup ♥
Secara keseluruhan, cukup bagus. Micellar water Wardah dapat membersihkan foundation walaupun harus berkali-kali swipe. Tapi, tetap saja untuk eye makeup yang waterproof (mascara/eyeliner) akan lebih bersih jika menggunakan makeup remover dengan oil based. Hasil kemampuan membersihkan makeup antara Wardah Micellar Water dan Garnier, sama.

Yang Dirasakan Setelah Penggunaan ♥
Selain kemampuan membersihkan makeup, yang menjadi fokus perhatianku juga adalah "rasa" setelah pemakaian. Untuk yang aku rasakan di kulit, setelah pemakaian sama sekali tidak ada rasa lengket. Segar seperti cuci muka pakai air biasa. Saat membersihkan makeup mata, Wardah Micellar Water ini tidak meninggalkan rasa perih. Begitu juga saat digunakan untuk membersihkan lipstick, tidak ada rasa pahit. Satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan rasa ini adalah NYAMAN ♥

Pilih Micellar Water Wardah atau Garnier? ♥
Kemampuan membersihkan makeup, sama. Rasa setelah penggunaan produk, juga sama. Harga juga tidak terlalu beda jauh, hanya beda beberapa ribu saja. Tapi, aku lebih memilih Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water.

Alasan aku memilih Micellar Water Wardah daripada Garnier karena tutup botol punya Wardah lebih rapat. Yaa, walaupun sebetulnya yang Garnier nggak sampai ngerembes banyak banget separah Mineral Botanica. Tapi, memang lebih ngerasa aman gitu kalau dibawa pergi-pergi.

Kalau teman-teman lebih suka Micellar Water dari brand mana nih?
Ohiya, kalau teman-teman belum baca atau kepingin tau review aku tentang Micellar Water Garnier, klik di sini, ya! Dan untuk review Micellar Water Mineral Botanica, klik di sini :)

***
Aku rasa, cukup sesingkat ini saja untuk Review Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water. Sampai jumpa lagi di bulan Februari dengan blog post seputar makeup product, as I promised before.

Well, thank you for reading and don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

6 comments

  1. walaupun banyak review micellar water bertebaran tapi kok aku masih seneng si garnier ya huhu. tapi setuju sih kl garnier tutupnya kurang rapet. kirain aku doang..

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saking aku penasaran sama tutupnya Garnier itu, aku sampai cek di 3 toko berbeda hahaha. Ternyata emang kurang rapet :(

      Delete
  2. Aku malah belum pernah coba micellar water. Tapi penasaran pengen coba sih soalnya kayaknya praktis gitu ya tinggal 1 step aja bersihin wajah terus cuci pakai facial wash hehe. Btw Vida kau udah follow blog kamu, do you mind following me back? thank you ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib dicoba nih :D
      Btw, thanks sudah follow blog aku ♥

      Delete
  3. Wah jadi tertarik nyoba, makasih reviewnya ;D

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe