REVIEW FANBO PRECIOUS WHITE MOISTURIZER

Wednesday, January 10, 2018

Assalaamu'alaikum ladies ;)

Sekitar 2-3 bulan di akhir tahun 2017 kemarin, aku lagi rutin mencoba Fanbo Precious White Moisturizer. Aku tau tentang produk ini dari beberapa beauty blogger yang diundang/dikirimkan produk Fanbo Precious White Moisturizer saat launching-nya. Nah, postingan dari salah satu beauty blogger saat itu menampilkan foto tekstur moisturizer Fanbo ini. Melihat teksturnya yang sesuai dengan keinginan aku, langsung deh aku cari Fanbo Precious White Moisturizer di toko kosmetik.

***
Fanbo Precious White Moisturizer
Harga IDR 19.500 (netto 40 ml)
Diproduksi oleh PT. Fabindo Sejahtera
Beli di toko kosmetik/kecantikan
Official website: www.fanbo.co.id
***

Fanbo Precious White Moisturizer mengunggulkan dua kandungan utamanya, yaitu ekstrak bunga sakura dan pro-vitamin B3. Kulitku sudah tidak asing lagi dengan skin care yang ada kandungan ekstrak bunga sakura. Jadi, prediksiku sebelum mencoba, aku yakin produk ini akan cocok di kulitku.

PACKAGING
Dikemas dalam tube berukuran 40 ml Fanbo Precious White Moisturizer didominasi oleh warna putih dan pink. Manis sekali :) Warna pink seperti ini memang merupakan warna favorit aku.


Ketika membeli, pastikan bahwa segel di dalam tutup tube belum dibuka, ya!


PRODUCT INFORMATION
Walaupun tanpa box dan juga kemasannya yang mungil, pada bagian belakang kemasan terdapat jelas informasi produk seperti deskripsi produk, expired date, cara pakai, ingredients, dan informasi pabrikan.

Deskripsi Produk dan Cara Pakai

Ingredients


TEXTURE
Seperti yang aku katakan di awal, aku tertarik untuk mencoba Fanbo Precious White Moisturizer karena melihat teksturnya!

Tekstur Fanbo Precious White Moisturizer seperti lotion yang ringan. Sangat mudah untuk diratakan dan juga cepat diserap oleh kulit.

***
Fanbo Precious White Moisturizer sangat nyaman dikulitku karena dapat melembapkan tapi tidak membuat kulit terasa lengket. Tingkat kelembapannya standard ya! Aku merasa ini lebih cocok bagi pemilik kulit kombinasi normal to oily. Nah, kalau aku sedang berlama-lama di ruang ber-AC, Fanbo Precious White Moisturizer masih kurang melembapkan. Ohiya, aromanya juga enak seperti aroma nuansa floral yang lembut.

Fanbo Precious White Moisturizer  Tidak Mengandung Sun Protection
Aku terbiasa menggunakan Sun Protection terpisah. Jadi, walaupun moisturizer Fanbo ini tidak dilengkapi dengan SPF, aku merasa hal itu bukan suatu masalah. Justru aku senang karena Fanbo Precious White Moisturizer bisa digunakan untuk pagi dan malam hari.

Hasil Setelah 3 Bulan Pemakaian
Pada deskripsi produk, hasil yang ditawarkan oleh Fanbo Precious White Moisturizer adalah kulit cerah berseri sepanjang hari. Sayangnya, aku merasa kulitku cerah tapi nggak sampai sepanjang hari. Normalnya, sekitar 6 jam kan kulitku sudah berminyak tuh, pasti saat itu kulitku mulai kelihatan kusam! Walaupun begitu, aku menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang normal di kulit aku.

Overall, aku suka dengan Fanbo Precious White Moisturizer. Aromanya lembut, cukup melembapkan, teksturnya yang mudah diratakan dan juga mudah diserap oleh kulit merupakan sosok moisturizer ideal versi aku. Hasil mencerahkannya walaupun sementara tapi aku tetap suka, karena wajah terlihat sehat dan segar setelah menggunakan Fanbo Precious White Moisturizer.

Sampai di akhir blog-post kali ini, aku belum bisa mengatakan downside atau kelemahan dari Fanbo Precious White Moisturizer. Sempurna banget sih enggak, tapi juga nggak jelek! Yap, intinya aku suka :)

***
Sekian dulu untuk hari ini. Thank you for reading. See you on my next post!

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku kira produk dari Fanbo itu cuma bedak aja. Ternyata ada yang lain juga ya kak. Terimakasih sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada skin care-nya juga sekarang :D

      Delete
  2. Aku suka pake pelembabnya ini, wanginya enak seger hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay, samaan kita! Enak yaa wanginya :)

      Delete
  3. Lumayan juga ya kalo nyerepnya cepet. Aku blm pernah cobain produknya fanbo sih hehe

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh, ini juga pertama kalinya aku nyobain produk Fanbo dan ternyata oke juga :)

      Delete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe