REVIEW MIZZU EYE BASE ESSENTIALS

Sunday, February 11, 2018


Assalaamu'alaikum :)
Hari ini aku posting Review Mizzu Eye Base Essentials. Aku mencoba eyeshadow primer Mizzu ini karena putus asa dan kecewa terhadap eyeshadow palette keluran drugstore. Yap, eyeshadow palette keluaran drugstore seperti LA Girl, Beauty Creations, Beauty Treats, Wet n Wild, Catrice, Sleek, dan masih banyak lagi rasanya sangat menggiurkan. Range price hanya seratus sampai dua ratus ribuan sudah bisa mendapatkan eyeshadow warna-warni, apalagi terkadang eyeshadow palette mereka diganyang-ganyang sebagai dupe dari brand-brand high-end. WOW.

Permasalahan umum eyeshadow palette dengan harga affordable biasanya: pigmentasi kurang memukau diiringi dengan fall out luar biasa, susah diblend atau bisa jadi saat sedang diblend justru warnanya akan semakin terhapus, pudar, buyarrr!! Zzz.

Ohiya, permasalahan pigmentasi eyeshadow kurang "memukau" juga aku jumpai saat menggunakan produk asal Negeri Korea. Warna-warna soft yang cantik yang jarang ada di western product ternyata tidak "keluar" di kelopak mataku.

Well, apakah Mizzu Eye Base Essentials bisa menjadi jalan keluar bagi kita penikmat eyeshadow keluaran drugstore? Let's find out the answer!

***
Mizzu Eye Base Essentials
Harga IDR 60.000
Beli di counter Mizzu atau online di official website
Diproduksi oleh: PT. Astoria Prima
Official website: www.mizzucosmetics.com
***

PACKAGING
Mizzu Eye Base Essentials dikemas juga dalam box bernuansa hitam-putih-pink yang eye-catching banget sedangkan kemasan utama produknya tidak terlalu berwarna-warni. Cukup elegan, menurutku.
Ohiya, kemasan utama eyeshadow primer ini disegel dengan plastik transparan.

APPLICATOR
Aplikator berbentuk doe foot dari Mizzu Eye Base Essentials membuat kita semakin mudah mengaplikasikan dan meratakan produk di kelopak mata.

           
Selain itu, aplikator dan leher packagingnya memiliki ukuran yang sangat pas sehingga cukup satu kali angkat aplikator, sudah dapat mengambil produk yang "jumlahnya" sesuai untuk kelopak mata kanan dan kiri.



SCENTS AND TEXTURE
Tidak ada aroma menyengat dari produk ini. Dan untuk tekstur eyeshadow primer Mizzu ini cukup creamy tapi tidak thick sehingga tidak terasa menggumpal/berat di kelopak mata.Eyeshadow primer ini juga mudah dibaurkan dan tidak terasa terlalu basah (cukup cepat kering sih). Intinya, aku merasa nyaman saat menggunakan produk ini di kelopak mata.



REVIEW ON USAGE OF MIZZU EYE BASE ESSENTIALS
Sebelum ke review pemakaian, silahkan cek dulu deskripsi produknya, ya!
Mizzu Eye Base Essentials membuat eye shadow, eyeliner, dan concealer tidak mudah pudar, serta memaksimalkan warna eyeshadow, dan membuatnya tahan lama. Cocok untuk semua jenis dan warna kulit, mudah diaplikasikan dan cepat kering.
Mulai penasaran dengan performanya? Di bawah ini review jujur selama pemakaian Mizzu Eye Base Essentials.


Memaksimalkan Warna Eyeshadow ♥
Permasalahan umum dari suatu eyeshadow adalah pigmentasi. Eyeshadow palette harga mahal tidak menjamin semua warnanya outstanding. Masih ada kemungkinan satu atau dua warnanya tidak keluar. Nah, eyeshadow primer Mizzu ini bisa mengatasi masalah pigmentasi yang kurang keluar.

Pada gambar di bawah ini aku menggunakan warna paling muda dari palette L.A. Girl Eyeshadow Collection #Nudes dan Etude House Look At My Eyes Cafe PK007.

Dari gambar di atas, kalian bisa menilai sendiri ya bagaimana Mizzu Eye Base Essentials memaksimalkan warna eyeshadow sampai terlihat persis seperti di pan-nya. You are awesome, Mizzu!

Eyeshadow Tetap Mudah diblend ♥
Aku punya eyeshadow palette dari LA Girl. Berdasarkan pengalamanku, eyeshadownya susah di blend dalam arti: kalau kita terus mencoba ngeblend, yang ada nih, warnanya semakin lama semakin hilang dan aku harus bolak-balik mengambil produk kemudian blend lagi daaan begitu terus-menerus seolah-olah tidak selesai-selesai. Hfft. Selain membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, bolak-balik ambil produk dan terus-terusan ngeblend justru menghasilkan fall out yang semakin luar biasa! Serba salah, ya?!

Nah, Mizzu Eye Base Essentials dapat memaksimalkan warna tapi tetap membuat eyeshadow mudah di blend. Jadi, warnanya tetap bisa terdistribusi dengan baik alias tidak stuck karena "nempel" di primernya. Eyeshadow primer ini beneran best choice lah pokoknya! 

Apakah Eyeshadow Bertahan Lebih Lama?
Ya, menurutku wajar karena ketika menggunakan eyeshadow primer, eyeshadow yang digunakan menjadi lebih nempel di kelopak mata alhasil bisa bertahan lebih lama daripada tanpa primer.

Wajib Punya Bagi Pecinta Eyeshadow Drugstore ♥
Aku sangat merekomendasikan Mizzu Eye Base Essentials untuk menunjang performa eyeshadow drugstore yang sudah terlanjur kita punya. Harganya IDR 60.000 untuk 6 gram. Setiap kali pemakaian kita hanya butuh sedikit saja dan sudah bisa menyelesaikan berbagai permasalahan eyeshadow. Menurutku, Mizzu Eye Base Essentials masuk kategori must have item!

***
Inilah akhir dari Review Mizzu Eye Base Essentials. Kalian lebih suka pakai eyeshadow primer seperti ini atau menggantinya dengan foundation biasa? Kalau aku pribadi, sekarang lebih suka pakai eyeshadow primer karena warna eyeshadownya benar-benar bisa keluar.

Okey-dokey! Thank you for reading and see you on my next post!
Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

11 comments

  1. OMG, thank you infonya, beneran deh aku lagi cari liquid eye base yg kaya gini.
    Langsung cusss beli.
    salam kenal, folback blogku jika berkenan, thank you.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay!! Semoga suka juga dengan eye base-nya :D

      Delete
  2. Wow, signifikan banget hasil pemakaian with and without eye base Mizzu. Warna eyeshadow-nya keluar sekali. Thanks for sharing, Vida.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps, hasilnya signifikan banget, bikin nggak nyesel :D

      Delete
  3. Aku suka banget liat packagingnya udah gitu hasilnya juga bagus banget.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wahhhh jadi mupeng aku, emng sih selama ini aku gk pernah pake eyebase jadi kalo pake eyeshadow warna/i kurang keluar warnanya

    svnnyms.com

    ReplyDelete
  5. bagus warna nya jadi bener-bener keluar kalo pake ini dulu hehe,,,

    ReplyDelete
  6. bagus produknya, bikin eyeshadow tahan lama makin timbul lagi warna nya..

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe