REVIEW BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE

Wednesday, October 31, 2018

Assalaamu'alaikum! Hi girls!
Kali ini aku akan share review Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Sebenarnya, produk ini sudah lama banget ada di wishlist, tapi karena produk ini sedikit sulit untuk ditemukan secara offline seperti di toko-toko, yaaa alhasil sering banget lupa. Nah, beberapa minggu yang lalu aku pergi ke salah satu toko kosmetik legendaris di D.I Yogyakarta. Iseng nanya, dan ternyata ADA! Sip. langsung bungkus ^^

***
Biore UV Aqua Rich Watery Essence
SPF 50+ PA++++
Harga: IDR 103.000
Beli di Toko Mutiara (jogja) atau online di sociolla.com
Diproduksi oleh: Kao Corporation Japan
***

PACKAGING
Dikemas dalam tube 50 g, Biore UV Aqua Rich Watery Essence sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Tidak perlu takut isnya luber karena kemasan tutupnya merupakan tutup ulir yang akan ada suara "klik" jika tutup sudah terpasang dengan benar.




PRODUCT DESCRIPTION
Syukurlah Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini sudah resmi didistribusikan di Indonesia, sehingga keterangan atau deskripsi produknya juga sudah tertulis dalam Bahasa Indonesia. Cukup banyak deskripsi produknya, yaitu meliputi informasi teknologi yang digunakan, klaim, cara pakai dan juga ingredients. Berikut ini deskripsi produk seputar teknologi dan klaim produk.

  1. Melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah timbulnya bintik atau noda hitam akibat sun burn.
  2. Memberi perlindungan terhadap efek negatif UV-A yang mengurangi elastisitas kulit.
  3. Tidak mudah terhapus ketika berkeringat atau terkena air.
  4. Dilengkapi dengan bahan aktif pelindung sinar UV yang melapisi permukaan kulit lebih baik.
  5. Di formulasikan dengan water capsule.
  6. Nyaman di kulit dengan aplikasi secara merata.
  7. Mengandung beauty essence (hyaluronic acid, royal jelly extract & citrus mix*) yang memberikan kelembaban kulit.
  8. Water proof sunscreen yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap keringat dan air, namun mudah dibersihkan dengan facial/body foam biasa (berdasarkan uji water resistance selama 80 menit).
  9. Melapisi permukaan kulit secara menyeluruh dengan aplikasi secara merata.
  10. Allergy-tested (klaim alergi ini tidak dapat dijamin sepenuhnya. Gejala alergi dapat terjadi pada beberapa orang).
  11. Wangi buah yang menyegarkan.

DIRECTION
Usapkan secara merata di wajah/badan. Untuk hasil terbaik, ulangi pemakaian setelah berkeringat, setelah berenang, atau setelah handukkan.

REVIEW
Bisa dibilang, ini adalah sun protection ternyaman. Fyi, aku sekarang sedang melanjutkan studi pascasarjana ku di Jogja. Di sini tuh panas banget!! Nah, Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini tuh teksturnya superrr ringan, dan gak kerasa greasy. Jadi, ketika mulai berkeringat pun, rasanya wajah ku masih nyaman. Selain itu, produk ini punya klaim lebih tahan terhadap keringat, cocok banget untuk di daerah yang panas seperti di sini!

Sayangnya, memang dari segi harga produk ini bisa sekitar 2 atau 3x lipat sun protection lokal yaa. Jadi, sesuaikan lagi dengan kebutuhan. Kalau kamu tinggal di daerah yang sejuk, dan kulitmu bukan tipe berminyak parah, aku lebih menyarankan pakai sun protection lokal seperti Emina.

Baca juga: [Review] Emina Sun Protection

Tapi kalau kamu seperti aku yang tinggal di daerah panas dan kulit wajah berminyak, aku sih nggak ragu untuk merekomendasikan produk ini. Teksturnya ringan, cepat terserap oleh kulit, aromanya pun nggak terlalu menyengat, menjadikan produk ini layak jadi favorit banyak orang!

Ohiya, di aku, produk ini tidak menimbulkan alergi atau efek samping negatif lainnya. Alhamdulillah, cocok dan memang cukup ampuh untuk menjaga kulit dari panas terik matahari. Kulitku nggak gampang gosong atau merah-merah karena kepanasan. Rasanya yakin bahwa kulitku sudah diproteksi oleh Biore UV Aqua Rich Watery Essence ♥

Di Jogja, produk ini udah ada secara offline. Tapi, memang kayanya belum merata ya.
Nah kamu bisa dapatkan secara online di Sociolla. Kalau belanja di Sociolla jangan lupa pakai kode voucher aku, yaitu SBNLAW9H untuk dapat potongan IDR 50.000 untuk minimal belanja IDR 250.000,- (untuk harga normal dan ada beberapa brand pengecualian).



***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe