TIPS MENGGAMBAR ALIS MUDAH DENGAN NYX TINTED BROW MASCARA TBM03 BRUNETTE

Sunday, September 30, 2018

Assalaamu'alaikum. Hi, girls!

Sering lihat beauty vlogger pakai brow mascara di akhir eyebrow-routine mereka, bikin aku jadi kepingin juga nyobain. Brow mascara ini umumnya berbentuk seperti spoolie yang ada di pensil alis. Bedanya, di produk brow mascara tuh ada serbuk atau gelnya untuk nge-set alis biar sedikit kaku sehingga nggak gampang layu. Selain itu, brow mascara juga dilengkapi dengan pigmen warna yang pilihannya beragam. Kali ini aku nyobain NYX Tinted Brow Mascara 03 Brunette.


***
NYX Tinted Brow Mascara 03 Brunette
Harga: IDR 130.000
Beli di sociolla.com
(waktu aku beli pas ada big sale + free ongkir)
Official website: www.NYXcosmetics.com
***

Product description. This specially formulated gel adheres to skin and hair for filled, defined, and natural looking brows.

Direction. Gently brush Tinted Brow Mascara slightly upwards in the direction of hair growth over clean brows to shape, define, and set them in place.
Sebagai seorang pemula dalam hal gambar-menggambar alis, aku masih terus mencoba mencari produk ngalis yang benar-benar praktis dengan tingkat kemungkinan salahnya sedikit. I'm not eyebrow team. Tapi, kalau harus datang ke acara penting dan harus foto untuk blog, menggambar alis tuh seperti suatu kewajiban.

Sayangnya sering banget jadi bad mood, bahkan nggak jadi foto untuk blog karena alisnya jadi terlihat aneh di kamera.

NYX Tinted Brow Mascara membantu banget bagi pemula seperti aku untuk bisa mendapatkan bentuk alis idaman. Nah, sekarang di awal review ini aku mau menunjukkan eyebrow routine aku.

Pertama, aplikasikan NYX Tinted Brow Mascara dengan cara menyapukan spoolie di alis mengikuti arah pertumbuhan rambut alis. Cara menyapukan spoolie persis seperti menyisir alis menggunakan spoolie biasa (tanpa gel).

Kedua, bingkai alis. Bagian ini awalnya merupakan bagian yang gampang-gampang susah. Sekarang sudah menjadi lebih gampang karena kita sudah punya desain awal yang dihasilkan dari pengaplikasian NYX Tinted Brow Mascara sebelumnya.


Cukup gampangkan? Selanjutnya tinggal sesuai selera, mau dirapihkan dengan concealer atau tidak. Aku tipe yang suka tanpa concealer, toh yang bagian luar bingkai memang helaian alisnya tipis banget sehingga memang tidak terlalu terlihat.

REVIEW

Formula NYX Tinted Brow Mascara membuat rambut alis aku menjadi kaku sehingga bisa tegak terlihat segar. Aku sangat merekomendasikan NYX Tinted Brow Mascara bagi teman-teman yang suka dengan tampilan natural feathered eyebrow.

Aplikator yang mungil ini bisa precise banget, loh! Gak perlu takut produknya menempel berantakkan di alis. Selain itu, bulunya tuh juga halus. Pokoknya, aplikatornya ini the best!

Pigmen warna NYX Tinted Brow Mascara dapat melekat dengan baik pada kulit dan rambut alis. Selain itu, pilihan warna 03 Brunette ini ternyata cocok banget dengan warna alis ku. Warna 03 Brunette terlihat seperti warna ash brown. FYI, aku pakai Etude House Drawing Eye Brow 02 Gray Brown untuk bikin bingkai, dan warna mereka ternyata match. Love it!

Daya tahan NYX Tinted Brow Mascara menurutku tidak waterproof. Setelah dipakai wudhu, rambut alis tidak kaku seperti awal dan warnanya pun sedikit memudar. Tapi, karena menggambar alis jadi lebih gampang, maka touch up pun jadi gampang.

CONCLUSION

Aku suka banget dengan NYX Tinted Brow Mascara 03 Brunette. Minus-nya hanya tidak waterproof, selebihnya aku suka, karena:

  • gel-nya bisa menempel pada kulit dan alis dengan baik,
  • membuat rambut alis kaku sehingga bentuknya terlihat segar,
  • pilihan warnanya pun beragam dan 03 Brunette ini cocok untukku.

Sama sekali tidak merasa menyesal dengan NYX Tinted Brow Mascara. Apalagi waktu beli di Sociolla sedang ada diskon dan gratis ongkos kirim tanpa syarat. NYX Tinted Brow Mascara bisa kalian dapatkan di semua counter NYX, ya! Banyak kok di mall atau department store. Atau dapatkan produk NYX Tinted Brow Mascara original secara online di Sociolla

Keuntungannya, kalian bisa pakai kode voucher aku SBNLAW9H untuk mendapatkan potongan IDR 50.000 dengan minimal pembelian IDR 250.000 (untuk produk harga normal). Selain itu, kalian juga tidak perlu membayar biaya pengiriman, karena GRATIS!




Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe