REVIEW WARDAH INSTAPERFECT HYPERGETIC PRECISE BLACK LINER

Friday, November 30, 2018

Assalaamu'alaikum. Hai hai!
Sudah sering lihat rangkaian Wardah Instaperfect berkeliaran di review oleh para beauty enthusiast? Ya! Aku pun tergiur untuk mencoba Wardah Instaperfect. Selain karena packagingnya yang aku banget! Tapi juga karena dirangkaian Instaperfect ini Wardah memberikan terobosan-terobosan baru seperti adanya cushion, blush on bentuk stick, kemudian ada juga primer untuk menyamarkan pori-pori, dan masih banyak lagi. Nah, produk pertama yang menarik perhatianku adalah Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner.


Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner merupakan eyeliner pertama Wardah yang aplikatornya semacam kuas lukis, duh aku lupa namanya apa! Sekilas akan tampak mirip dengan eyeliner keluaran lama, yaitu Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, tapi ini beda loh! Aku sudah membuktikan sendiri saat membandingkan keduanya di counter Wardah. Eyeliner dari seri Instaperfect kuasnya lebih fleksibel digerakkan dan lebih presisi garisnya dibanding dengan seri eyeXpert.

Hasil akhir dari Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner sangat bagus! Tinta eyelinernya nggak akan luber. Agak sulit nih jelasinnya. Semoga gambar di bawah ini bisa memberikan sedikit pencerahan.


Kelihatan kan kalau Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner ini benar-benar sesuai dengan namanya: Precise, karena memang seperti itu! Tinta dari wardah instaperfect eyeliner ini tidak menyebar ke garis-garis halus kulit sehingga dia layak disebut Precise.

Untuk tingkat kepekatan warna hitam dari eyeliner Wardah seri Instaperfect ini, sudah cukup hitam dan pekat. 

Satu hal yang sangat aku sayangkan dari Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner adalah sering macet mendadak! Aduh duh, problem satu ini bikin aku pusing. Tiba-tiba di pagi yang cerah, lagi pelan-pelan gambar eyeliner, baru satu mata doang yang beres, pas mau gambar di mata satunya lagi, tintanya nggak mau keluar! KESEL banget karena waktu itu lagi buru-buru dandan mau pergi ke event.

Kuas Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black akan cepat mengering kalau kamu gambar eyelinernya kelamaan. Padahal aku menggambarnya nggak terlalu lama loh, aku pakai eyeliner dari brand lain kayaknya belum ada yang secepat ini keringnya. Hal mengesalkan ini terjadi tanpa eyeshadow maupun dengan eyeshadow.

Waterproof? Ya!

Tapi Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black tidak tahan terhadap keringat. Aku memiliki kelopak mata yang mudah berkeringat. Ketika berkeringat akan ada eyeliner yang ikut menempel pada lipatan kelopak mata.

Well, if you ask to me, is it worth to try or not? Hmmm, silahkan buat kesimpulan sendiri ya. Kalau kalian sudah menentukan pilihan untuk mencoba, kalian bisa dapatkan produk ini di Sociolla.

Jangan lupa, saat checkout masukan kode voucher dari aku SBNLAW9H untuk mendapatkan potongan IDR 50.000 (minimal belanja IDR 250.000).


Sooooo, finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe