SOFT OPENING JOGJA MEDICAL CENTER

Sunday, April 21, 2019

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!


Minggu (14/04/2019) yang lalu aku berkesempatan menghadiri acara soft opening Jogja Medical Center. Jujur pengetahuan ku saat itu hanya sebatas "wahh seru nih ada klinik kecantikan baru di Jogja", tapi ternyata, Jogja Medical Center bukan sekedar klinik kecantikan biasa.

Jogja Medical Center yang berada di Jl. Gondangraya, Condong Catur, Depok, Sleman Yogyakarta ini  memiliki konsep Family Clinic. Jadi, siapapun anggota keluarga, seorang istri/ibu, ayah, dan anak-anak pun bisa memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan oleh Jogja Medical Center. Kok bisa? Ya, karena di Jogja Medical Center terdapat poli umum dan poli gigi, Klinik Kecantikan bahkan ada juga Klinik Tumbuh Kembang Anak.

Poli umum dapat dimanfaatkan bagi semua anggota keluarga jika ada keluhan gangguan kesehatan. Begitu pula dengan poli gigi. Nah, yang spesial dari poli gigi di Jogja Medical Center adalah kita juga bisa konsultasi dan perawatan gigi untuk kepentingan estetika loh! Lengkap, kan?!



Selanjutnya untuk klinik kecantikan, Jogja Medical Center menggaet salah satu brand lokal, yaitu Z Glow Clinic. Klinik kecantikan ini mengadaptasi teknologi-teknologi terbaik dari Korea! Siap-siap deh dapatkan wajah cantik dan glowing setelah perawatan di Z Glow. Ohiya, di Z Glow ini sekarang lagi ada diskon besar-besaran untuk perawatan-perawatannya, loh! Bahkan sampai diskon 50%. So, kalau kalian berminat, habis selesai baca postingan blog aku kali ini, langsung kepoin instagram mereka untuk cari tau lebih lanjut promo-promo menarik yang sedang berlangsung!

Terakhir nih, yang spesial, ada loh Klinik Tumbuh Kembang Anak. Menurutku konsep Family Clinic ini masih jarang ya di Jogja, so aku sangat mengapresiasi konsep yang diusung oleh Jogja Medical Center. Apalagi karena ada Klinik Tumbuh Kembang Anak, ini jelas bahwa Jogja Medical Center juga sangat perhatian terhadap masa depan bangsa Indonesia (ceilaaaah efek euforia pemilu nih hihi).

FYI, Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC bukan sekedar klinik anak biasa, tapi ada kerja sama dengan Budi Mulia Foundation, loh! Ini nih yang aku suka dari JMC, fasilitas-fasilitas yang mereka berikan tuh nggak tanggung-tanggung. Totalitas tanpa batas!

***
Well, kalau itu tadi aku bahas tentang fasilitas atau perawatan yang bisa kita dapatkan di JMC, nah sekarang aku mau cerita tentang keseruan di acara Soft Opening Jogja Medical Center.

Acara pertama tentang perkenalan Klinik Tumbuh Kembang Anak disampaikan oleh Mbak Tasniem Fauzia Rais selaku Co Founder JMC. Keberadaan Klinik Tumbuh Kembang Anak ini ternyata hadir berdasarkan pengalaman pribadi tentang pentingnya deteksi dini tumbuh kembang anak sehingga di setiap usianya, anak bisa berkembang dan tumbuh dengan optimal.
Tasniem Fauzia Rais selaku Co Founder JMC

Selanjutnya, informasi tentang berbagai macam perawatan dan teknologi yang digunakan oleh Z Glow disampaikan oleh dokter cantik, yaitu dr. Milka Anisya.
dr. Milka Anisya selaku Co Founder JMC

Selain membahas tentang fasilitas yang dimiliki oleh JMC, sebelum para influencer diberikan kesempatan untuk keliling melihat keseluruhan JMC, kami diberikan  tips menarik dan tutorial makeup oleh pembicara ketiga, yaitu Mbak Futri Zulya. Menurut beliau, untuk mendapatkan makeup yang flawless tentunya kulit harus dipersiapkan terlebih dahulu dengan penggunaan skin care yang tepat. Nah, Z Glow memiliki rangkaian skin care menarik untuk berbagai jenis kulit supaya kita bisa dapatkan tampilan flawless saat menggunakan makeup.
Futri Zulya selaku Founder dari Z Glow Clinic dan JMC


Gimana nih, tertarik untuk coba rangkaian perawatan Z Glow? Langsung aja datang ke Jogja Medical Center. Percayakan investasi kulit cantik mu dengan dokter-dokter hebat di JMC. Kamu nggak perlu takut dokternya terkesan "memaksa" untuk beli semua produk atau perawatan. No! Saran-saran dan resep yang diberikan oleh dokter akan disesuaikan agar pasien mendapatkan kulit terbaiknya. So, nggak perlu ragu untuk konsultasi di Z Glow Clinic.

Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe