[REVIEW] SUNSILK HIJAB RECHARGE FOR HAIRFALL SOLUTION

Thursday, August 25, 2016



Assalamu'allaikum, girls :)

Alhamdulillah aku diberi kesempatan oleh hometesterclub.co.id untuk mencoba dan memberikan review produk terbaru dari sunsilk, yaitu Sunsilk Hijab Recharge - Lively Strong Hairfall Solution Shampoo and Conditioner. Sebenarnya, ada tiga varian Sunsilk Hijab Recharge, nah salah satunya adalah si "hairfall solution" ini. Aku excited untuk mencoba produk ini. Selain karena diperuntukkan bagi wanita berhijab, tentunya karena memang rambut aku termasuk yang gampang rontok dan patah. Jadi, kalau di rumah, saluran pembuangan air di kamar mandi tersumbat, ya aku tersangka utamanya (apalagi aku anak perempuan satu-satunya).

Well, untuk review hari ini, bukan tentang keseluruhan beserta hasilnya, ya! Lebih tepatnya sih semacam first impression. Karena untuk menunggu hasil pasti membutuhkan waktu yang lama. InsyaAllah aku akan memberikan update penggunaan produk ini sekitar bulan September.

PACKAGING
Untuk varian hairfall solution, dikemas dengan warna orange. Tutup botol model fliptop. Packaging umum seperti shampoo dan conditioner merk lain.

PRODUCT DESCRIPTION
Product description for shampoo
Shampoo: Dengan akar Ginseng, shampoo ini menguatkan* untuk rambut yang terlihat sehat. Fragrance Release Pearls yang memberi kesegaran pada rambut sepanjang hari.

Product description for conditioner
Conditioner: Dengan akar ginseng, kondisioner ini mengembalikan kekuatan* dan kelembaban rambut sehingga rambut tampak sehat dan kuat.
*Karena patah berkurang, lab tes versus non-conditioning shampoo.

INGREDIENTS
Ingredients for shampoo
Ingredients for conditioner
TEXTURE
Tekstur shampoo ataupun conditioner-nya umum seperti merk yang lain. Untuk busa shampoo bisa aku bilang pas, tergantung seberapa banyak shampoo yang dituang. Jadi, gak perlu khawatir sudah dituang banyak tapi tetap kayak gak ada busanya, atau baru dituang sedikit tapi busanya banyak banget. Sunsilk Hijab Recharge - Lively Strong Hairfall Solution Shampoo busanya pas :)

FIRST IMPRESSION
Pertama produk ini datang dan langsung aku sendiri yang terima dari kurir JNE, pada bungkus paketnya itu sudah tercium wangi shampoo ini. Aku langsung suka dengan wanginya yang segar dan gak sabar untuk aku cobain keesokan harinya. Dan benar saja, ketika aku coba, wanginya itu loooh bikin betah keramas. Segar. Seolah-olah kita bisa melupakan sejenak masalah kehidupan yang ada, ceilaah hihi. Aku mulai sadar ketika menulis postingan ini, mungkin wangi yang segar ini adalah efek dari "Fragrance Release Pearls" sebagaimana yang ditulis di deskripsi produk. Wow, good job, Sunsilk!
Aku keramas pada pagi hari. Kemudian setelah rambut kering, aku memakai hijab dan pergi ke pasar kain. Ya namanya pasar apalagi tradisional, panas dan desak-desakkan adalah hal yang gak mungkin bisa dihindari. Kulit kepala pun pastinya akan berkeringat. Apakah masih ada rasa segar seperti sesaat setelah keramas? Honestly, nope! Seperti pada umumnya, kulit kepala berkeringat dan terasa gerah. Tapi, alhamdulillah aku gak merasakan gatal. Padahal kan, biasanya kalau sudah gerah seperti itu, duuuh terasa gatal di kulit kepala.

Nah, setelah dari pasar tradisional, aku ke Mall. Jalan-jalan, makan, dan bla bla bla, Akhirnya pulang malam sekitar jam 8 malam. Seharian itu aku gak merasa gatal walaupun terasa gerah. Daaan ketika hijab dibuka: wanginyaaa masih setia banget dan langsung perasaannya segar kalau habis cium-cium rambut XD Aku benar-benar suka banget dengan wanginya yang segar, dan wanginya itu awet sekitar 2-3 hari. Apakah wanginya tetap awet hingga lebih dari 3 hari? Aku gak tau ya, karena aku keramas setiap 2 atau 3 hari sekali.

Ehem, aku cerita tentang shampoonya terus ya? Ya, karena untuk efek conditioner masih belum terasa. Aku masih belum bisa memberi pernyataan apakah rambut patah ku berkurang karena si conditioner. So, jangan lupa untuk cek label "UPDATE" di blog aku, bulan depan ya!

CONCLUSION
+ Super fresh fragrance

- Nothing, please wait untill I give you an update.
***
(UPDATED)
Setelah aku coba sampai produknya habis, aku merasa cocok dengan Sunsilk Hijab Recharge - Lively Strong Hairfall Solution Shampoo and Conditioner, walaupun rambut rontok ku tidak terlalu berkurang sih. Tapi, setidaknya gak ada masalah baru yang timbul.
Repurchase?
Mungkin hanya shampoo-nya yang akan aku repurchase. Sedangkan untuk conditioner, aku sudah punya conditioner favorit ^^
***
Ok girls, thats all for today. Thank you for reading. See you on my next post!

Don't forget to follow my blog via:
GFC (you can click "Join this site" on the left side of this blog)
My instagram: @vidazenitha

CONTACT
Email: vidazenitha@gmail.com
Line: vida_zenitha

Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

3 comments

  1. wow mantap juga kalo wanginya awet sampe 2-3 hari.. Jadi penasaran O_O

    anw, salam kenal, Vida!
    I'm following your blog via gfc.. :D
    Mind to follow back my blog?

    ReplyDelete
  2. Hai Mei Mei. Ayo dicoba :D

    Btw, salam kenal juga. Trimakasih sudah follow blog aku.
    Aku follow back blog kamu juga, ya ^^

    ReplyDelete
  3. wah ini produk emang mengguda banget :D jadi pengen beli semenjak baca review mbak vida hehe

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe