WHAT PRODUCTS AM I TRYING? [May - August 2017]

Tuesday, August 15, 2017

Assalaamu'alaikum :)
Teman-teman sadar nggak sih kalau sepertinya blog ini sedang tidak produktif? Nggak, kok! Aku memang belum menulis review apapun karena aku sedang dalam masa percobaan.
Sejak bulan Mei sampai sekarang Agustus aku mencoba beberapa produk skin care dan juga makeup. Penasaran dengan produk apa saja yang sedang aku coba? Yuk, lanjutkan baca sampai selesai ;)

PERIPERA PERI'S INK VELVET
Ada pengalaman seru saat membeli Peripera Peri's Ink Velvet ini. Untuk pertama kalinya aku mengimpor barang langsung dari negeri asalnya. Rasanya was-was menunggu paketku datang. Syukurlah tidak ada kendala selama pengiriman dari Korea ke Indonesia dan akhirnya paketku sampai dengan selamat. FYI, aku beli di Koreabuys.com dengan belanja minimal IDR 500.000 aku bisa mendapatkan gratis global delivery dari Korea ke Indonesia. Sedangkan kalau sudah sampai di Indonesia akan dikirim oleh kurir JNE (aku hanya perlu bayar ekspedisi JNE-nya saja).

Dari sekian banyak barang yang aku order di Koreabuys.com, Peripera Peri's Ink Velvet merupakan produk yang sangat membuat aku penasaran. Banyak yang telah memberikan review bahwa Peripera Peri's Ink Velvet ini memiliki pigmentasi yang super bagus, super awet, dan juga nyaman digunakan. Ohiya, aku memilih Peripera Peri's Ink Velvet 07 Dollish Beige Rose. Pertama kali aku coba tuh saat Hari Raya Idul Fitri kemarin. Aku test dengan hidangan spesial Idul Fitri yang pastinya berkuah, bersantan, berminyak, dan hasilnyaaa sudah aku share di Review Peripera Peri's Ink Velvet 07 Dollish Beige Rose.

MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK
Masih dalam kategori lip product. Kali ini aku memilih yang bentuknya stick klasik untuk memudahkan aku saat harus dandan ataupun touch up kapanpun dimanapun termasuk di dalam mobil yang sedang melaju. Menurutku, lipstick bentuk klasik seperti ini tidak membutuhkan konsentrasi tinggi untuk mengontrol saat pengaplikasiannya. Jadi, lebih aman bagi aku yang suka dandan terburu-buru dan sering terpaksa pakai lipstick di mobil.

Aku pilih Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 005 Champagne Rose. Menurutku ketika buru-buru, lipstick dengan warna netral akan sangat membantu karena cenderung cocok dengan warna kerudung atau outfit apapun yang sedang digunakan. Baca review Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 005 Champagne Rose di sini.

WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER
Produk ini bukanlah produk baru yang aku coba. Aku sudah menggunakan Wardah Everyday Luminous Face Powder sejak beberapa tahun yang lalu (tapi punya Ibu hahaha).

Nah, sayangnya aku merasa shade 02 Beige sudah tidak cocok lagi dan membuat riasanku terkesan kusam. Jadi, aku pilih shade yang paling terang, yaitu Wardah Everyday Luminous Face Powder 01 Light Beige. Alhamdulillah, shade 01 Light Beige ini sangat cocok untuk skin tone ku.

WET N WILD MEGAGLO CONTOURING PALETTE
Sejujurnya ini adalah contour product pertama aku. Yap, aku masih termasuk beginner di dunia makeup. Aku memang lebih suka nyobain skin care daripada makeup. Jadi, aku lebih banyak mengalokasikan danaku untuk skin care. Setiap mau beli produk yang berhubungan dengan makeup rasanya galau setengah mati hehehe.

Wet n Wild Megaglo Contouring Palette ini tersedia dalam dua varian. Aku memilih shade Dulce de Leche yang cenderung lebih cool undertone daripada Caramel Toffee. Setelah aku membeli ini, ada rasa menyesal, bukan karena kualitasnya, tapi karena ternyata Mizzu mengeluarkan contour palette-nya. Oh noooo. Kalau tau begitu aku lebih memilih produk lokal, dong! Yasudahlah, tidak ada yang perlu disesali, hiks :(

LANEIGE GOODNIGHT SLEEPING CARE KIT
Aku mencoba sample size dari Laneige Goodnight Sleeping Care Kit. Kenapa nggak beli full size? Karena memang kepingin coba dulu, membuahkan hasil atau tidak. Versi full size-nya menurutku isinya terlalu banyak. Kalau cocok sih ya oke. Tapi, kalau nggak? Mendingan coba sample size-nya dulu, kan? Aku juga sudah pernah menuliskan beberapa alasan kenapa aku memilih membeli sample size dari suatu produk, terutama produk Korea. Teman-teman bisa cek artikelnya dengan cara klik di sini.

Ada dua produk dalam Laneige Goodnight Sleeping Care Kit, yaitu Water Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask. Sejak bulan Mei 2017 aku sudah mulai coba dan sampai sekarang belum habis karena pakainya nggak rutin. Walaupun begitu, aku sudah merasakan "sesuatu". Apakah itu? Tunggu ya, aku juga akan menulis Review Laneige Goodnight Sleeping Care Kit as soon as possible.

SKIN AQUA UV MOISTURE MILK LONGER UV PROTECTION
Untuk produk yang satu ini sih bukan sekadar keinginan tapi juga kebutuhan karena aku kehabisan sunscreen. Sebelumnya aku pakai sunscreen dari Emina dan sudah pernah aku review di sini.

Skin Aqua punya banyak pilihan sunscreen. Syukurlah aku nggak perlu bingung karena saat aku beli, Mbak SPG bilang yang ready hanya varian UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++. Ya sudahlah yaa, langsung oke saja apalagi karena kepepet juga sunscreen-ku sudah habis. Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ segera menyusul, ditunggu ya!

***
Setelah selesai menuliskan postingan ini aku tersadar bahwa PR reviewku membludak hahaha. Nah, bagi teman-teman yang penasaran ingin tau bagaimana review masing-masing produk, yuk follow blog dan sosial media aku:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

14 comments

  1. Wah aku ngincer banget peripera nyaa. Maju mundur pengen beli tapi lipstick masih banyak. Kepengen warna itu jugaaa ditunggu ya reviewnyaa

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
  2. Udh aku follow ya kak..followback please 😃

    Btw khasiat laneige sleepung mask untuk apa kk

    Icafabiola.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih cenderung untuk melembabkan (berdasarkan yg aku rasa), lengkapnya akan aku review nanti ;)

      Delete
  3. This is so inspiring! I love the post:)
    Have a nice day, dear!
    Soslu Badem by Dilek ...

    ReplyDelete
  4. Kenapa sih banyak yang beli Peri Pera? DX aku bingung kan jadinya heuuuu, btw bedanya tiap varian apa ya kak? terima kasih :D

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga beli karena banyak orang yang beli hahaha. Ternyata emang oke dengan harga yang tergolong affordable :D
      Pertanyaannya akan aku bahas di reviewnya nanti yaa ^^

      Delete
  5. U have a lot of products please make the review khususnya yang wnw megaglownya awww ;*

    ReplyDelete
  6. Ternyata Wardah bagus juga nya hhehe dan peri perinya aku suka dari kemarin-kemarin udah ngincer ingin beli tapi nympe sekarang belum beli juga hhe

    ReplyDelete
  7. peripera sama makeover lipstiknya inceran ku banget.. :)

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe