INI CARA BELI TIKET NONTON BIOSKOP LEWAT GO-TIX (powered by Go-Jek Indonesia)

Sunday, December 24, 2017

Assalaamu'alaikum :)
Pada blog post sebelumnya, aku membahas tentang 5 Keuntungan Beli Tiket Nonton Bioskop Lewat Go-Tix. Nah, blog post kali ini, aku akan membahas mengenai Bagaimana Cara Beli Tiket Nonton Bioskop Lewat Go-Tix? Well. tanpa pembukaan yang panjang-lebar, langsung aja deh aku jelaskan cara beli tiket bioskop lewat Go-Tix ;)



BAGAIMANA CARA BELI TIKET BIOSKOP LEWAT GO-TIX?
  1. Buka aplikasi GO-JEK
  2. Cek terlebih dahulu saldo Go-Pay Anda. Pastikan mencukupi untuk membayar tiket nonton yang akan Anda beli. Perkiraan harga tiket adalah IDR 30.000-40.000 per tiket. Untuk mengisi saldo Go-Pay, aku menggunakan fasilitas mobile banking.
  3. Pilih Go-Tix.
  4. Sesuaikan lokasi Anda. Di sini aku pilih Malang.
  5. Pilih film yang akan ditonton. Scroll saja terus ke bawah untuk melihat pilihan film lainnya. Di sini aku pilih Star Wars: The Last Jedi.
  6. Pilih bioskop yang akan Anda kunjungi. Di sini aku pilih Malang Town Square karena pilihan yang tersedia hanya itu saja hehe..
  7. Tentukan tanggal/hari dan juga jam tayang yang Anda inginkan. Pada bagian ini Anda juga bisa melihat harga per tiket. Kemudian, pilih "Pick Seat" untuk memilih kursi.
  8. Pilih kursi sejumlah yang Anda inginkan. Warna abu-abu tua menandakan bahwa kursi tersebut masih kosong dan bisa dipesan. Kemudian, kursi yang Anda pilih ditandai dengan warna hijau khas Go-Jek.
  9. Lanjutkan dengan "Review Order". Pada halaman "Review Order" akan terlihat lokasi bioskop, tanggal, hari, nomor kursi, dan juga total yang harus dibayar.
  10. Pilih pembayaran dengan Go-Pay dan klik "Order".
  11. Tunggu beberapa detik dan e-ticket akan muncul.
  12. Untuk melihat e-ticket cek pada bagian "my ticket" yang ada di pojok kanan atas.
  13. Cetak tiket fisik di counter. Tanyakan pada petugas di mana Anda bisa mencetak tiketnya (beda bioskop akan beda juga tempat cetak tiketnya). Anda tidak perlu ikut mengantre diantrean biasanya!
Untuk lebih jelas lagi mengenai cara beli tiket bioskop melalui Go-Tix, silahkan cek video di bawah ini.

Caranya gampang banget, kan? Kalau sudah pernah coba, pasti nagih! Ogah deh rasanya antre-antre panjang lagi :D

By the way, aku share tulisan ini bukan karena disponsori. Ini benar-benar pengalaman aku dan karena aku sangat merasa terbantu, jadi aku juga ingin teman-teman tau. Semoga tulisan ini bermanfaat, ya!

Last but not least, thank you for reading and see you on my next post!

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalaam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe