[REVIEW] BRUSH-ON PEEL-OFF MASK by INEZ BEAUTY

Saturday, February 13, 2016


Assalamu'allaikum ^^
Hello everyone! Postingan kali ini masih dalam rangka pencarian masker peel-off. Memang, aku suka banget meluangkan waktu 1 - 2 kali dalam seminggu untuk melakukan perawatan wajah di rumah. Bagi aku, ini penting. Selain untuk memanjakan diri (karena bersantai) tentunya juga untuk memanjakan kulit wajah aku agar tidak stress dan tetap sehat. Kasian kan setiap hari terkena sinar matahari, polusi dan make up? Apalagi aku sangat jarang pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk perawatan.

Postingan sebelumnya aku mereview peel-off mask dari garnier, aku merasa tidak cocok dan aku menghentikan pemakaian. Kamu bisa baca reviewnya di sini. Nah, sekarang, aku mencoba BRUSH-ON PEEL-OFF MASK by INEZ BEAUTY. Bagaimana hasilnya? Keep reading ;)


BRUSH-ON PEEL-OFF MASK by INEZ BEAUTY ini harganya sangat terjangkau, yaitu IDR 31.000,- (netto: 75 gram). Bisa digunakan untuk berkali-kali pemakaian. Super hemat!

Kemasannya tube yang transparan memudahkan kita untuk mengetahui sisa isinya. Warna liquid maskernya adalah biru, tapi setelah diaplikasikan masker ini tidak berwarna alias transparan.

Ohiya, aroma masker peel-off Inez ini tidak menyengat. Ketika diaplikasikan pada wajah terasa sensasi dingin mint, tetapi tidak terasa perih. Rasanya segar!


Well, untuk cara penggunaan sih persis seperti masker peel-off umumnya ya! Setelah ditunggu sekitar 15-20 menit dan dirasa bahwa masker sudah kering sempurna, kamu bisa kelupas lapisan masker peel-off ini dari wajah. Serius, ini gak sakit!


- PRODUCT DESCRIPTION -

This peel-off mask can be used on all types of facial skin, from normal to dry or normal to oily. A mild and effective way to remove dead skin cells. Use this mask once to twice a week. Remove all make-up, rinse off with water and towel dry. Generously apply this mask with finger tips, though better with a brush, all over your face, dawn over into upper part of your neck -avoiding eye area. Let the mask dry into a solid film for 15 to 20 minutes. Finally peel-off the mask gently. Wash off with water.

Masker yang diformulasikan untuk semua jenis kulit, normal cenderung kering maupun normal cenderung berminyak. Berfungsi mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu secara rutin pada wajah yang sudah dibersihkan. Ambil secukupnya dan ratakan dengan jari tangan atau kuas halus ke suluruh kulit wajah sampai daerah sekitar leher, hindari daerah mata. Biarkan selama 15-20 menit hingga masker mengering dan mengeras. Angkat lapisan masker yang mengeras dengan hati-hati. Bersihkan sisa-sisa masker dengan air.

Berdasarkan product description, penting banget untuk kalian ketahui bahwa BRUSH-ON PEEL-OFF MASK by INEZ BEAUTY tidak memberikan klaim terhadap hasil akhir yang dapat memutihkan dan atau mencerahkan. Aku kutip dari box masker ini tertulis: "Berfungsi mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati". Jadi, jelas ya? Brush On Peel-Off Mask by Inez Beauty ini adalah masker yang membantu kamu supaya semakin yakin kalau wajah kamu tuh bersih maksimal ;)

CONCLUSION
+ affordable price
+ I feel fresh sensation
+ not painful when peeled ^^

- without whitening or brightening

REPURCHASE: NO.
I'll try another peel-off mask which is has a brightening effect.


***
well everyone,

Thank you for reading, see you on my next post!
and
Instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

3 comments

  1. Wah, baru tau si inez punya masker kayak gini, kayaknya wajib dicoba deh ya.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicoba ^^
      harganya gak bikin kantong kering hehe

      Delete
    2. Iya mau nyobain cuma belum ketemu dimana konter si inez ini di kota aku. Hehe

      Delete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe