REVIEW SNP MINI #miniwithbigimpact | WATER DROP TONE UP CREAM | ROYAL HONEY ESSENCE | EYE & FACIAL NOURISHING CREAM

Friday, April 17, 2020

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!
Adakah yang optimis ramadhan tahun ini bisa mudik? Semoga pandemi covid-19 ini bisa segera berlalu dan umat muslim Indonesia bisa berkumpul dengan saudara di kampung halaman tercinta dengan penuh kebahagiaan. Dan teman-teman lainnya yang tidak merayakan juga bisa memanfaatkan waktu berlibur dengan ceria! Bicara tentang mudik atau berlibur bagi perempuan nih bakal sedikit ribet karena harus prepare untuk skin care. Nggak mau kan waktu berlibur, waktunya hunting foto eh tapi dekil, glowingnya hilang gara-gara malas atau lupa nggak bawa skin care? Tenang! Sekarang ada SNP Mini yang siap menemani liburan kita, karena kemasannya didesain travel friendly.


Kendala membawa skin care saat traveling tuh macam-macam, mulai dari "makan tempat" di tas karena kemasannya besar, takut kemasan pecah karena terbuat dari kaca, takut bocor karena tutup botolnya tipe flip-top-cap, atau dihadang petugas bandara karena isi produk melebihi aturan yang berlaku. Ribet ya! Niat hati mau dipindahkan saja ke botol kecil-kecil, eeh tapi persiapan berangkat mepet banget? SNP Mini memang jawaban dari semua masalah itu! Kemasan travel friendly di SNP Mini punya beberapa kelebihan menurut aku.


Ini kelebihan kemasan SNP Mini
  1. Bentuk sachet, sehingga tidak makan tempat karena mudah untuk diselipkan.
  2. Tutup ulir yang mudah dibuka tapi tetap bisa rapat saat ditutup kembali. Dan saat isi produk belum habis, kemasan SNP Mini masih aman untuk dibawa lagi, beda kan sama kemasan sachet yang tipe robek-robek kemasan.
  3. Relatif ramah lingkungan. Kok bisa? SNP Mini ini isinya banyak loh, semua rangkaiannya berisi 25 ml, kira-kira bisa habis dalam waktu 3-4 minggu. Ini bedanya dengan sachetan skin care lain yang cuma bisa dipakai 1 atau 2 hari terus kemasannya di buang.
  4. Isi banyak sehingga bisa dipakai untuk beberapa kali perjalanan atau saat liburan panjang. Cocok banget untuk mudik lebaran atau umroh! #miniwithbigimpact ;)
  5. Ada cuplikan kata-kata lucu di setiap kemasannya, rasanya jadi semangat banget untuk tampil maksimal selama liburan.

Terdapat enam rangkaian skin care SNP Mini, yaitu Royal Honey Essence, Shea Butter Moisture Serum, Eye & Facial Nourishing Cream, Water Drop Tone Up Cream, Charcoal Cleansing Foam, dan Moisture Petal Toner. Menurut aku rangkaian ini lengkap banget untuk kondisi travelling karena sudah ada skin care untuk pagi hari dan juga malam hari. Bahkan pemakaiannya bisa dicampur dengan make up kita, seperti foundation, supaya hasilnya lebih bagus. Penasaran dengan si #miniwithbigimpact? Baca terus sampai selesai, ya!

REVIEW SNP MINI WATER DROP TONE UP CREAM
Deskripsi: with a neat water drop formula, cream quickly absorbs, provides instant tone correction, and moisturizes for a natural, silky finish.
Kegunaan: Menjaga kelembaban dengan 5 jenis Hyaluronic Acid serta mencerahkan kulit wajah secara instant.
Cara pemakaian: Ratakan krim secukupnya pada wajah kemudian tepuk-tepuk agar terserap maksimal.
Review Water Tone Up Cream SNP Mini

Review: Tone up cream pertama yang bikin aku jatuh hati. Ini beda banget dengan tone up cream yang ada sebelumnya karena ada formula "water drop". Ketika mengeluarkan produk sih nggak kelihatan ada water drop-nya tapi saat mulai di-spread, beneran ada water drop-nya!

Keunggulan adanya water drop di tone up cream ini adalah membuat produk lebih mudah diratakan. Jadi, ketika buru-buru dandan pas liburan atau mau berangkat sholat ied, tone up cream yang mudah rata dan menyatu dengan kulit, akan memberikan tampilan kulit yang segar merata dan nggak bikin make up cakey.

Ditinjau dari list ingredients, SNP Mini Water Drop Tone Up Cream ini diperkaya dengan 5 jenis hyaluronic acid dan ekstra niacinamide plus adenosine juga. Lima jenis hyaluronic acid ini yang memberikan kelembaban pada wajah dan juga membuat produk lebih mudah terserap oleh kulit. Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan wajah dan adenosine berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah. Jadi, tidak hanya mencerahkan instan, pemakaian rutin juga akan memberikan efek positif untuk kulit.

Tips: SNP Mini Water Drop Tone Up Cream bisa digunakan untuk badan juga, ya! Misalnya mencerahkan bagian lutut yang gelap, atau punggung telapak tangan yang gelap. Selain itu, bisa juga dicampur dengan glitter untuk digunakan sebagai body highlighter.

REVIEW SNP MINI ROYAL HONEY ESSENCE
Deskripsi: containing honey, propolis, royal jelly, and peptides, highly nutritious essence nourishes, elasticizes and strengthens skin barrier for youthful, luminous skin.
Kegunaan: membantu menjaga kesehatan dan merawat vitalitas kulit wajah serta menyegarkan kulit yang kusam.
Cara pemakaian: teteskan essence secukupnya pada telapak tangan, ratakanlah pada seluruh wajah, kemudian tepu-tepuk essence pada wajah agar terserap maksimal.

Review SNP Mini Royal Honey Essence rekomendasi essence korea

Review: Awalnya aku memprediksi kalau essence ini akan memiliki konsistensi yang kental dan lengket di kulit. Tapi ternyata aku salah. SNP Mini Royal Honey Essence ini teksturnya agak cair tapi nggak terlalu cair, bisa dilihat digambar ya, kelihatan kan kalau dia runny gitu?! Setelah pemakaian pun terasa ringan di wajah, tidak ada rasa lengket sedikit pun.


Ditinjau dari list ingredients, SNP Mini Royal Honey Essence ini diperkaya dengan tiga jenis madu, yang mampu mencerahkan dan menyeimbangkan kelembapan kulit, yaitu ekstrak madu (2000 ppm), ekstrak royal jelly (2000 ppm), dan ekstrak propolis. Selain itu, ada juga 3 jenis hyaluronic acid yang akan meningkatkan kelembapan dengan ekstra untuk wajah, dan kandungan peptida yang akan mengencangkan kulit.

Tips: Aku suka banget pakai SNP Mini Royal Honey Essence sebagai base make up yang dicampur dengan foundation matte ku. Foundation jadi lebih mudah di blend, membuat kulit terlihat lebih sehat dan make up menempel sempurna di kulit. Bagus deh!

REVIEW SNP MINI EYE & FACIAL NOURISHING CREAM
Deskripsi: containing nourishing peptides, one-step cream quickly absorbs, soothes, and protects skin for radiant, nourished skin.
Kegunaan: memberikan kelembaban, mencerahkan, serta merawat elastisitas dan vitalitas kulit.
Cara pemakaian: ratakan krim secukupnya pada area bawah mata dan wajah kemudian tepuk-tepuk agar terserap maksimal.

Review SNP Mini Eye & Facial Nourishing Cream

Review: pelembab wajah yang juga berfungsi sebagai eye cream ini bisa dipakai pada pagi maupun malam hari. Teksturnya lebih ringan dari tone up cream tapi masih bisa memberikan kelembaban juga. Makanya, kalau pagi aku pakai tone up cream saja sebagai pelembab dan make up primer, sedangkan malam karena lebih butuh yang menutrisi kulit aku pakai SNP Mini Eye & Facial Nourishing Cream. Aku pakai saat waktu tersebut, sebenarnya biar step skin care dan make up ku jadi lebih ringkas, sehingga aku bisa siap lebih cepat.


Ditinjau dari list ingredients, SNP Mini Eye & Facial Nourishing Cream mengandung 4 jenis asam amino yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, terdapat kandungan gluthatione yang berfungsi untuk mengembalikan kecerahan kulit yang kusam. Makanya, aku prefer pakai produk ini saat malam hari.

Tips: Dengan kemampuan melembabkan yang bagus banget, cream ini bisa juga dipakai untuk melembabkan tumit kaki yang kering. Aku juga suka pakai produk ini sebagai "pengunci" skin care aku di malam hari, semacam jadi sleeping mask gitu, jadi digunakan di tahap terakhir dari keseluruhan rangkaian skin care.

***
Aku sangat merekomendasikan SNP Mini untuk teman-teman yang akan travelling. Praktis dan bisa dipakai berkali-kali. Di kulit wajahku hasilnya juga bagus banget dan sesuai dengan kebutuhan kulit selama liburan. Jangan sampai pas liburan jadi kusam cuma karena malas ribet bawa skin care ya!

Harga normal untuk setiap sachet SNP Mini (all variant) adalah Rp 45.000,- Nah, kalau teman-teman tertarik dengan si #miniwithbigimpact SNP Mini ini, kalian bisa dapatkan di Sociolla (klik disini). Coba cek sekarang deh, lagi ada harga promo loh di Sociolla 👀

Adapun informasi lebih lanjut tentang produk-produk SNP bisa kalian cek di www.snpcos.co.id dan instagramnya: @snpofficial.id (FYI, di instagram SNP sering banget ngadain giveaway, menurutku nggak akan rugi kalau kalian follow instagram mereka juga ;)

***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe