Cerita Pengalaman Memakai Perawatan Tubuh dari MS GLOW | Review Easy Bright Body Lotion dan Body Serum MS GLOW

Monday, March 07, 2022

Hi, everyone! Di kesempatan kali ini aku ingin menceritakan pengalaman ku menggunakan produk perawatan tubuh dari MS GLOW. Aku sudah mencoba selama dua minggu untuk dua produk yaitu Easy Bright Body Lotion MS Glow dan Easy Bright Body Serum MS Glow. Selama masa percobaan, aku menggunakan dua produk tersebut secara bersamaan. Pagi hari aku pakai Body Lotion dan di malam hari aku pakai Body Serum.

review produk perawatan tubuh MS Glow Body Lotion Body Serum

Untuk teman-teman yang sudah klik postingan ini pasti tertarik untuk tau lebih lanjut mengenai bagaimana hasil di kulitku, apakah produk perawatan tubuh dari MS Glow dapat memutihkan kulit dan apakah ada efek samping dari body lotion atau body serum MS Glow. Temukan jawabannya di review aku kali ini, ya!

***
MS Glow Easy Bright Body Lotion | MS Glow Easy Bright Body Serum
Harga: Body Lotion (125 mL) Rp. 110.000,- dan Body Serum (125 mL) Rp. 110.000,-
Beli di: official website MS Glow
Manufactured: PT Kosmetika Global Indonesia
Website: www.msglowid.com | Instagram: @msbodycares
***

KEMASAN

Dikemas dalam tube berukuran 125 mL yang dipercantik dengan kemasan dus. Memiliki desain yang serupa, antara body lotion dan body serum, namun dibedakan dari warna kombinasi. Sayangnya, warna identitas dari kemasan tidak konsisten.

  • MS Glow Easy Bright Body Lotion, memiliki kemasan dus berwarna pink tetapi kemasan tube berwarna abu muda.
  • MS Glow Easy Bright Body Serum, memiliki kemasan dus berwarna abu muda tetapi kemasan tube berwarna pink.
Dalam pemakaian pastinya kemasan dus dilepaskan dan tersisa kemasan tube, jadi tidak ada masalah tentang identitas kemasan. Hanya saja, jika ingin buru-buru check out, pastikan kalian baca nama produknya dengan baik, jangan melihat sepintas dari warna pada gambar ya. Nanti tertukar!

DESKRIPSI PRODUK

Tidak ada klaim spesifik yang tertulis pada kemasan dus maupun botol/tube, baik pada produk body lotion ataupun body serum. Tapi kalau dilogika dari namanya "Easy Bright" dan juga tertulis "Enriched with Glutathione" maka mungkin produk ini ditujukan untuk mencerahkan kulit. Yaps, manfaat glutathione adalah untuk mencerahkan kulit secara efektif.

Review Body Serum MS Glow

Review Body Lotion MS Glow

AROMA DAN TEKSTUR

Body Lotion dan Body Serum MS Glow memiliki karakter aroma parfum mewah. Aku suka dengan karakter wanginya karena segar. Aromanya tahan lama jika kegiatan sehari-hari dalam ruangan. Selain itu, aromanya juga cukup kuat, benar-benar seperti pakai parfum aslinya, seperti bukan pakai body cares! Menurut hidungku yang sensitif ini, nggak usah pakai parfum tambahan, aroma tubuh sudah benar-benar wangi hanya dengan memakai produk perawatan tubuh dari MS Glow.

tekstur body lotion Easy Bright MS Glow

Tekstur Easy Bright Body Lotion MS Glow. Terdapat butiran berwarna biru. Butiran ini bukan scrub, nantinya tetap bisa diratakan karena ketika terkena suhu tubuh ia akan menjadi seperti tekstur lotion pada umumnya. Body Lotion MS Glow masih tergolong memiliki tekstur ringan dan nyaman di kulit. Tidak meninggalkan rasa lengket dan tidak ada rasa licin di kulit saat terkena air.

tekstur body serum Easy Bright MS Glow

Tekstur Easy Bright Body Serum MS Glow seperti gel lotion yang sangat ringan sehingga mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket atau rasa licin. Walaupun secara tampilan teksturnya berbeda dengan yang body lotion, tapi kenyamanan di kulit rasanya sama.

Apakah Body Lotion dan Body Serum MS Glow dapat memutihkan kulit?

Untuk yang ingin mendapatkan kulit putih secara cepat dalam waktu dua minggu, berdasarkan pengalamanku, produk ini tidak dapat memenuhi ekspektasi itu. Aku tidak masalah. Tujuan ku menggunakan perawatan tubuh adalah untuk membuat kulitku lembab dan terlihat segar alias tidak kusam.

Kulit lembab dan terlihat cerah sehat bisa mulai dirasakan setelah pemakaian minimal 3 hari. Di awal penggunaan, produk ini terkesan kurang bisa melembabkan, namun pemakaian rutin dan terus menerus, mampu meningkatkan kelembaban kulit. Ketika kelembaban kulit sudah stabil, terlihat tekstur kulit kering pun menghilang. Kulit menjadi terlihat lebih sehat dan otomatis aura cerahnya terpancar. Penting untuk diingat, cerah tidak sama dengan putih!

Efek samping pemakaian Body Lotion dan Body Serum MS Glow

Karena sensitivitas kulit setiap orang berbeda, kalian bisa cek dulu daftar ingredients (lihat difoto bagian deskripsi produk), ya! Mana tau ada bahan yang memicu alergi kulitmu. Aku pribadi memang tidak ada masalah/pantangan dengan ingredients yang digunakan. Selama dua minggu pemakaian tidak ada efek samping negatif seperti alergi atau iritasi.

Nggak perlu khawatir dengan efek samping negatif. Produk perawatan tubuh dari MS Glow sudah memiliki izin edar dari BPOM. Jadi, bisa dipastikan semua bahan yang digunakan tergolong bahan yang aman. Namun, efek samping bisa muncul karena sensitivitas kulit orang berbeda-beda. Untuk menghindari efek samping negatif, coba produk sedikit saja pada bagian punggung telapak tangan. Jika tidak ada reaksi gatal, perih, ataupun ruam, maka bisa melanjutkan pemakaian.

KESIMPULAN

Aku suka dengan hasil setelah pemakaian rutin produk body lotion dan body serum MS Glow. Dua produk ini terasa nyaman di kulit (tidak lengket), memberikan kelembaban yang tepat, dan membuat kulit terlihat sehat dan cerah. Namun, ada satu hal yang sedikit mengganggu!

Aku suka tipe aroma dari body lotion maupun body serum MS Glow, tapi karena wanginya terlalu kuat, agak kurang nyaman di hidung aku saat proses pengaplikasian. Nantinya, kalau sudah berkegiatan, yaaa bakal biasa aja sih, nggak akan merasa terganggu dengan aromanya.

Oke! Aku akhiri postinganku hari ini. Terima kasih sudah baca sampai selesai dan sampai jumpa di postinganku berikutnya!

Oh! Jangan lupa untuk follow blog aku:
GFC (kamu bisa click "join this site")

Dan follow Instagram: @vidazenitha
karena akan ada banyak video tentang tutorial make up,
beauty hacks, dan lain sebagainya.

Thank you!

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe