Semudah Ini Memilih Bulu Mata Sesuai Bentuk Mata

Tuesday, September 25, 2018

Assalaamu'alaikum. Hi, everyone!

Ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan saat kamu akan membeli aksesoris kecantikan, terutama dalam memilih bulu mata. Mulai dari harga, kualitas, dan yang paling penting itu sesuai ukuran mata kamu.


Kenapa ukuran atau bentuk mata menjadi hal yang sangat penting? Karena setiap orang itu memiliki bentuk mata yang berbeda, sehingga kamu perlu menyesuaikan bulu mata palsu kamu dengan bentuk mata kamu nantinya. Nah supaya kamu tidak salah saat memilih aksesoris sesuai bentuk mata, mari kita pelajari bersama cara untuk memilih bulu mata sesuai bentuk mata kamu berikut ini.

1. Bentuk Mata Sipit
Bagi kalian yang meiliki bentuk mata sipit, tidak perlu menggunakan jenis bulu mata palsu yang terlalu tebal. Bulu mata yang tebal dan panjang tidak sesuai dengan ukuran mata jenis ini, biasanya bentuk mata sipit memiliki kelopak mata kebawah dan ujung yang panjang, sehingga lebih cocok menggunakan jenis bulu mata palsu yang individual lashes atau bulu mata palsu dengan bulu yang sedikit.
source: pinterest


2. Bentuk Mata Almond
Beruntung bagi anda yang memiliki jenis bentuk mata almond, kenapa beruntung ? karena anda yang memiliki jenis mata almond bisa menggunakan bulu mata palsu jenis apa saja. Jenis mata almond ini termasuk jenis bentuk mata paling ideal dengan ujung mata yang terangkat dan kelopak mata yang melengkung cantik. Hanya saja kamu tetap perlu memperhatikan ketebalan bulu mata yang kamu pakai, agar penampilan kamu tetap terlihat natural.

3. Bentuk Mata Besar
Memilih Bulu Mata Sesuai Bentuk Mata memang menjadi hal wajib bagi kamu yang akan menggunakan bulu mata palsu, fungsi utama bulu mata palsu ini untuk memunculkan efek mata kamu agar terlihat lebih lebar dan berisi. Nah kamu yang memiliki jenis mata ini tentu sudah memiliki jenis mata yang terlihat besar dan lebar, kamu bisa gunakan jenis bulu mata palsu yang memiliki bulu tebal pada setiap sisinya, ini akan menambah efek berisi dan cantik natural pada mata kamu.

4. Bentuk Mata Cekung
Bentuk mata cekung ini biasanya dimiliki oleh orang india. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kamu yang tidak memiliki keturunan india pun memiliki jenis mata cekung.  Jenis mata ini cenderung mendekati tulang alis, sehingga bulu mata asli terlihat lebih pendek. Bagi kamu yang memiliki bulu mata cekung bisa menggunakan jenis bulu mata palsu yang memiliki bulu lebih panjang, supaya menimbulkan efek terlihat lebih hidup dan cantik pada mata kamu.

5. Bentuk Mata Kecil (Hooded eye)
Kalau kamu memiliki bentuk mata kecil atau sering disebut hooded eye. Pastikan kamu  memilih bulu mata palsu eyelash atau jenis bulu mata yang memiliki potongan membukit karena jenis bulu mata ini memiliki ukuran pendek pada bagian luar dan panjang  pada bagian dalam sehingga cocok untuk jenis mata kecil.
Source: pinterest


6. Bentuk Mata Bulat
Kali ini merupakan  tips Memilih Bulu Mata Sesuai Bentuk Mata yang terakhir, bagi kamu yang memiliki bentuk mata bulat biasanya mata kamu akan terlihat besar karena garis ujung kelopak mata cenderung turun, solusi bulu mata palsu yang bagus dipakai bisa menggunakan jenis bulu mata palsu yang memiliki bulu sedikit tebal dan panjang, sehingga akan menumbuhkan kesan mata kamu terlihat lebih lebar dan tajam.
Source: pinterest

Itulah tips mudah memilih varian bulu mata palsu yang sesuai dengan jenis mata kita. Dapatkan kemudahan belanja aksesoris maupun kosmetik di Buka Lapak. Khusus bagi kamu yang terbilang rajin berbelanja online, dapatkan fitur pembeli prioritas di buka lapak. Dengan fitur ini, kamu berkesempatan memperoleh potongan biaya kirim dengan pembelian minimal Rp 75.000. Selain itu, benefit lain sebagai pembeli prioritas di Buka Lapak yakni kamu mempunyai pelayanan yang diutamakan. Jadi, tidak perlu lagi galau jika complain atau laporan kamu lama diproses.

***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe