MAIN KE PANTAI GOA CHINA - MALANG SELATAN

Saturday, April 30, 2016


Assalamu'allaikum ;)
Hello everyone! Ada yang lagi jenuh dengan hiruk pikuk kehidupan? Misal, tugas mulai menumpuk, jadwal ujian sudah di depan mata, atau lagi ribet menghadapi teman yang lagi ngambek? Apa pun itu, please, jangan diratapi. Karena hidup terlalu berharga untuk sekedar meratapi nasib.

Sama halnya dengan penyakit, jenuh juga harus segera diobati. Menemukan obat yang tepat akan memberikan efek positive. Kamu jadi bisa menjalani hari-hari dengan penuh semangat, kerja maksimal, dan menuai hasil yang memuaskan. Sebelum menentukan obat atau cara apa yang akan kamu gunakan untuk mengusir kejenuhan, pastikan kamu memiliki cukup waktu untuk menikmatinya ya XD

Kalau kamu gak punya banyak waktu untuk mengusir kejenuhan, kamu bisa menikmati atau memainkan alat musik dan bernyanyi atau ajak teman mu untuk berkaraoke. Kamu juga bisa membuat beberapa DIY keren yang bisa kamu cari inspirasinya di youtube. Atau jika kamu merasa lelah, coba deh manjakan diri ke salon. Dan masih banyak lagi cara untuk menikmati hidup di sela-sela waktu kamu yang super sempit. Tapi, kalau kamu punya cukup waktu luang di weekend, gak ada salahnya kamu menikmati pesona alam, kan? Nah, pada umumnya pemandangan alam yang mempesona itu tidak ada di perkotaan, so kamu perlu meluangkan waktu minimal 1 hari.

Salah satu obat mengusir kejenuhan adalah bermain ke pantai. Kamu bisa menikmati suara ombak, hembusan angin, bermain pasir, berkuliner, dan tentunya berfoto ria! Apalagi diisi dengan obrolan ringan dan canda tawa, pasti akan semakin ampuh untuk mengusir jenuh mu.

Sekitar 1 minggu yang lalu, aku main ke Pantai Goa China - Malang Selatan. Pantainya bagus dan bersih. Pantai ini terletak di Kabupaten Malang, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Desa Sitiarjo. Untuk menuju wisata Pantai Goa China, kamu bisa menggunakan rute sebagai berikut: Malang kota menuju arah selatan - Gadang - Bululawang - Turen - Sumber Manjing Wetan - Sitiarjo.

Untuk medan jalan menuju wisata Pantai Goa China sudah sangat aman dan bagus, karena sudah berfasilitas aspal. Tapi, memang tetap perlu keahlian karena jalanannya yang berliku-liku dan menanjak.

Penasaran dengan Pantai Goa China?


photo taken by +Rendik Dwi 

photo taken by +Rendik Dwi 

photo taken by +Rendik Dwi 

Pantai Goa China memiliki ombak yang besar. Sangat tidak dianjurkan berenang terlalu jauh dari bibir pantai! Asyik bermain bukan berarti melupakan keselamatan, kan?

photo taken by +Rendik Dwi 

photo taken by +Rendik Dwi 

photo taken by +Rendik Dwi 


Sudah puas bermain, akhirnya aku pulang XD
Ohiya, penting banget nih untuk memastikan tidak ada barang-barang yang tertinggal termasuk sampah! Jangan berpikir karena kamu sudah membayar uang masuk, terus bisa seenaknya buang sampah sembarangan! Big NO! Dan yang gak kalah penting juga, agar jenuh kamu tidak langsung kambuh lagi sesampainya di rumah, ingatlah untuk selalu bersyukur dan berpikir positive. Hindari mengeluh karena kembali ke rutinitas ya XD


Happy weekend.
Thank you for reading, see you on my next post!
and
Instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

* Karena terlalu asyik dengan pemandangan pantai, aku lupa tidak ambil photo "Goa China"-nya. Jadi, sebenarnya, di pantai ini terdapat goa. Dari situ lah dinamakan Pantai Goa China.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe