[HAUL] Makeup and Skin Care: Mineral Botanica, Garnier, Maybelline, etc.

Saturday, July 09, 2016


Assalamu'allaikum :)

Hello everyone! Beberapa waktu yang lalu aku mengunjungi keluarga di Malang. Di sana aku menyempatkan diri untuk mampir ke Raya (toko kosmetik favoritku karena cukup lengkap dan harganya yang miring). Aku mendapatkan beberapa makeup dan skin care. Jadi, hari ini aku akan memberikan blog-post singkat tentang Makeup dan Skincare apa saja yang aku dapatkan selama aku di Malang. Well, no need to wait any longer. Let's get started!



1. Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum - Garnier
PRICE: IDR 59,200 (discount 2.5% from IDR 60,750)
Ketertarikan untuk menggunakan serum dalam skin care routine sudah ada sejak lama. Hanya saja aku masih bingung untuk memilih. Setiap beauty bloger atau beauty youtuber merekomendasikan serum berbeda-beda yang semua terlihat menggiurkan. Aku memilih Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum - Garnier sebagai serum pertamaku karena aku bisa mendapatkannya tanpa harus membeli secara online. Ohiya, sepertinya produk ini belum tersebar merata, masih agak susah untuk ditemukan di beberapa daerah. Tenang saja, kalian tetap bisa mendapatkannya dengan membeli secara online. Banyak kok online shop yang jual. Salah satunya ada di BliBli.com. Langsung klik di sini untuk beli. Recommended dan sering diskon!!!

2. Acne Care Night Cream - Mineral Botanica
PRICE: IDR 44,000 (discount 10% from IDR 48,900)
Wajahku bukan tipe berjerawat. Aku membeli Acne Care Night Cream dari Mineral Botanica ini untuk adik aku yang sedang berjerawat. Aku akan memberikan review singkat tentang rangkaian acne dari Mineral Botanica apabila memang terlihat hasil yang oke setelah pemakaian.

3. Eyebrow Cream - QL
PRICE: IDR 30,000
Racun untuk membeli Eyebrow Cream - QL aku dapat dari Mbak Manda dan Cheryl Raissa. Kalian bisa cek disini untuk membaca review dari Mbak Manda dan cek disini untuk membaca review dari Cheryl Raissa. Tentunya, aku juga akan memberikan review tentang Eyebrow Cream - QL.

4. Panda's Dream White Magic Cream - TonyMoly
PRICE: -
Aku mendapatkan produk ini secara gratis. Panda's Dream White Magic Cream - TonyMoly ini diberikan sebagai bonus oleh owner online shop ketika aku membeli air puff (cushion) Etude House.

5. Acne Care Toner - Mineral Botanica
PRICE: IDR 18,360 (discount 10% from IDR 20,400)
Seperti yang aku jelaskan sebelumnya. Rangkaian acne dari Mineral Botanica ini aku beli untuk adik aku. Apabila terlihat hasil signifikan atau cukup mengurangi jerawat membandel pada adik ku, maka akan aku tuliskan reviewnya untuk kalian :)


6. Micellar Cleansing Water - Mineral Botanica
PRICE: IDR 36,000 (discount 10% from IDR 40,000)
Micellar water dengan harga dibawah IDR 100.000,- tentunya menggiurkan, dong! Kira-kira cocok gak ya untuk dijadikan sebagai alternatif? Kalau kalian penasaran, tunggu reviewnya, ya! Aku akan memberikan review dan juga membandingkannya dengan micellar water andalan aku yaitu Bioderma Sensibio H2O.


7. Refill Compact Powder Pure Finish - Pixy
PRICE: IDR 22,500 (discount 10% from IDR 25,000)
Salah satu compact powder favorit aku adalah Compact Powder Pure Finish dari Pixy. Aku sudah pernah menulis reviewnya disini. Awal aku buka kemasan box-nya, agak kaget karena gak dapat case. Jadi, ketika box-nya dibuka, compact powder hanya dilindungi dengan mika transparan dan harus langsung dipindahkan ke case yang ada. Nah, bagi kalian yang biasanya ingin mencoba terlebih dahulu tapi gak mau keluar uang banyak karena beli dengan case juga, sayangnya, kalian gak bisa melakukan hal tersebut. Atau bagi kalian yang berharap, dengan beli refill-nya akan mendapatkan case yang travel friendly. Sorry to say, kalian tetap harus memakai case yang agak bulky untuk ditaruh di makeup pouch kalau kalian benar-benar terlanjur jatuh cinta dengan Compact Powder Pure Finish dari Pixy ini.




Alternatif bagi kalian yang gak mau keluar uang lebih untuk membeli powder dengan case-nya lagi atau bagi kalian pengincar size yang travel friendly adalah kalian bisa memindahkan ke case powder merk lain atau yang dijual bebas (biasanya memiliki desain lucu) yang memiliki diameter sama dengan si refill Pixy - Compact Powder Pure Finish.

8. The Magnum Barbie Mascara - Maybelline New York
PRICE: IDR 98,550 (discount 10% from IDR 109,500)
Sebelum aku pergi ke Malang, aku sudah pernah mencoba untuk mencari mascara ini di counter Maybelline CSB Cirebon. Sayangnya, sedang habis dan belum restock. Padahal aku super penasaran dengan mascara ini, karena ketika melihat iklannya, sekilas mata memandang, aplikatornya mirip dengan mascara Maybelline juga yang versi sebelumnya. Itu loh yang packagingnya warna ungu. Kira-kira hasilnya sama saja gak ya? Penasaran? Tunggu review lengkapnya di blog-post aku berikutnya ya.

9. Hydrating Aloe Vera Gel - Wardah
PRICE: IDR 32,400 (discount 10% from IDR 36,000)
Maaf ya, pada foto pertama, produk ini lupa gak ikut terfoto. Padahal belinya barengan kok dengan produk lain. Aku akan mereview produk ini secepatnya, karena aku sudah merasakan sesuatu. Kira-kira apa ya? Ada yang sudah pernah coba? Menurut kalian produk ini oke gak sih?

Well, sekian dulu postingan hari ini. Aku harus mulai nyicil nulis review nih XD
Thank you for reading, see you on my next post!
and
My instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

14 comments

  1. Love the botanica brand, great haul!
    Have great day!

    M
    The Flower Duet

    ReplyDelete
  2. aku udah coba si Wardah Aloe Vera, di badan enak sih ada sensasi dingin. kalau pas di coba di muka sayang nya enggak cocok (entah kenapa juga aku selalu enggak cocok dengan product wardah, setiap pake pasti timbul jerawat huhu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kaan, aku juga bingung nih, ada 3 jerawat muncul langsung bersamaan. Entah karena efek wardah aloe vera itu atau karena sedang datang bulan. Masih rancu banget asal muasal jerawat ini, jadi review wardah aloe vera aku tunda dulu deh huhu

      Delete
  3. We love Tony Moly, brand. Cute packaging and it works!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! Can't wait to try my Tony Moly XD
      Thank you for stopping by :)

      Delete
  4. waah baru tau MiCa ngeluarin micellar water, mana affordable bangeeet. Mau doong reviewnya yaa cantik :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gak sengaja nemu micellar waternya MiCa XD
      Tungguin reviewnya yaa, bentar lagi aku posting :D

      Delete
  5. mascara magnum barbienya di aku pake satu coat aja ngegumpalnya stengah mati, kalau kedip skali kyak ada sensasi lengket di mata aku. Tpi hasil bulumatanya itu lhoooo... yg bagus parah aseli.

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum aku cobain nih. Kebiasaan blogger kalau mau nyobain harus rempong gaboleh lupa foto-fotonya ala first impression gitu hehehe
      Btw, thanks review singkatnya, jadi semakin penasaran untuk cepetan coba magnum barbie-nya XD

      Delete
  6. Aku juga cinta ama si pixy pure finish compact powder vida, aku pikir ngga ada refill nya, dan ternyata baru tahu ada hihi *kudetdotcom.
    Jadi galau beli refill apa beli blotting powdernya zoya hahaha :"D

    ReplyDelete
  7. di malang beli garniernya di toko apa say ?

    ReplyDelete
  8. beli mineral botanica di malang mana kak?

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe