REVIEW SNP BIRD'S NEST WATER SLEEPING PACK

Friday, August 02, 2019

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!

Untuk melengkapi ritual bobo cantik, SNP Bird's Nest ternyata punya banyak jenis skin care. Kali ini aku mau memperkenalkan SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack. Kemasannya mungil simpel karena bentuknya sachet-an akan mempermudah untuk dibawa kemana-mana. Nah, untuk sleeping pack ini, memang cenderung aku pakai kalau lagi traveling saja. Kenapa? Karena kalau untuk dipakai sehari-hari sorry to say: akan sangat nambah sampah plastik.

FYI, awalnya memang aku dikasih oleh SNP, tapi habis gitu, aku nambahin stok sendiri karena memang belakangan ini aku lagi sering banget bepergian, nah kemasan sachet seperti ini solusi banget, nggak makan tempat dan nggak bikin tas tambah berat.

Kemasan sachet ini juga gampang banget dirobek di bagian atasnya. Selain itu, satu sachet 4 mL biasanya aku habiskan 2-3 malam. Ini tergantung ukuran wajah setiap orang ya. Bukannya aku pelit saat mengaplikasikan skincare, tapi takaran yang aku gunakan memang sudah cukup untuk satu wajahku dan efeknya pun juga bisa dirasakan.

SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack bisa dibeli satuan dan juga bisa beli satu bundle yang isinya 20 sachet. Harga per sachet adalah Rp 13.250,- dan harga satu bundle/box akan menjadi Rp 265.000.-

DESKRIPSI PRODUK
Krim yang digunakan sebelum tidur untuk memberikan kelembapan yang maksimal dan menjaga vitalitas kulit serta mencerahkannya.

CARA PAKAI
"Setelah mencuci wajah pada malam hari, gunakanlah sebagai tahap terakhir perawatan wajah anda. Ratakanlah pada seluruh wajah kecuali area bawah mata."
Jadi, produk ini memang bisa banget langsung dipakai setelah cuci muka karena sleeping pack ini dapat mengeliminasi bagian toner dan serum.

Kalau aku pribadi, setelah mencuci muka, aku akan mengaplikasikan toner terlebih dahulu lalu diikuti dengan sleeping pack. Skin care malam aku memang tidak banyak karena kalau terlalu banyak dan berlapis, biasanya kulit wajah aku akan over moisturize dan akhirnya malah jadi banyak milianya. Jadi, memang dari dulu untuk daily skin care malam aku hanya toner dan sleeping mask, selesai :)

REVIEW PEMAKAIAN SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack
Sebelum aku cerita tentang betapa aku suka dengan produk ini, kalian harus tau dulu teksturnya! Nah, teksturnya ini seperti gel lotion yang super ringan. Bagi pemilik kulit kombinasi berminyak, kalian pasti suka karena dengan tekstur seperti ini tidak akan menimbulkan rasa greasy yang bikin risih. Super nyaman!

Produk ini mudah terserap di kulit dan terasa ringan. Selain itu, di pagi harinya, kelembapan di wajah ku terasa pas, nggak becek berminyak gitu, daaaan rasanya kulitku empuk jadi suka banget megang-megang wajah sendiri gitu. Nah, efek-efek seperti ini yang aku suka banget dari suatu sleeping pack atau sleeping mask. Jadi, aku sangat amat merekomendasikan produk ini bagi kalian yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi kering-berminyak. Ohiya, kalau kalian tidur di kamar ber-AC, SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack tetap ampuh untuk memberikan kelembapan bagi kulit.

Aroma dari SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack tidak mengganggu karena tidak menusuk dan adapun kalau tercium, aromanya cukup nyaman, seperti wangi bunga-bungaan.

Secara keseluruhan, aku suka dengan produk ini dan termasuk life savior aku kalau bepergian keluar kota. Nah, semoga SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ada versi di kemasan jar juga, ya!

Ohiya, kemasan sachet yang bisa dibeli satuan ini juga cocok banget bagi kalian yang masih mau mencoba pertama kali. Kemarin aku tambah stok sleeping pack ini belinya di Sociolla dan kebetulan ada gratis ongkos kirim hehe  Selain di Sociolla kalian juga bisa dapatkan produk ini di Lazadatokopedia, dan shopee. Adapun informasi lebih lanjut tentang produk-produk SNP bisa kalian cek di www.snpcos.co.id dan instagramnya: @snpofficial.id (FYI, di instagram SNP sering banget ngadain giveaway, menurutku nggak akan rugi kalau kalian follow instagram mereka juga ;)

***
Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")

Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe