REVIEW SENKA ALL CLEAR OIL

Tuesday, December 31, 2019

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!
Setengah tahun 2019 aku setia menggunakan Senka All Clear Oil sebagai cleansing oil sehari-hari. Walaupun hanya menggunakan bedak ringan, aku tetap membersihkan wajah diawali dengan cleansing oil lalu diikuti dengan penggunaan sabun muka. Sebenarnya sudah bisa ditebak kalau aku setia sepanjang tahun artinya Senka All Clear Oil nyaman untuk digunakan. Nah, review Senka All Clear Oil akan aku tuliskan lengkap di sini :)

review senka cleansing oil senka all clear oil

PACKAGING
Senka All Clear Oil datang dengan tanpa box tetapi dengan segel plastik dan penyangga pump. Produk asal Jepang ini sudah resmi didistribusikan di Indonesia sehingga di bagian luar tertempel sticker deskripsi produk  menggunakan bahasa Indonesia pada segel plastiknya. Jadi, teman-teman nggak akan bingung membaca informasi tentang produknya.

cleansing oil senka

Kemasan Senka All Clear Oil memudahkan untuk mengeluarkan produk karena tersedia pump dan travel friendly karena tersedia penyangga pump. Walaupun sebenarnya penyangga pump ini rawan hilang karena ukurannya kecil. Jadi, untuk kemasan dengan pump aku lebih suka kalau pakai sistem lock dan open dengan diputar pump-nya gitu loh, tau kan ya :p 

TEXTURE & SCENTS
Minyak yang tidak terlalu lengket, hampir mirip air sehingga mudah diemulsikan. Aromanya seperti aroma parfum yang lembut segar tapi sebenarnya tidak terlalu tercium, jadi tidak mengganggu indera penciuman.

tekstur senka all clear oil

REVIEW
Kemampuan Senka All Clear Oil untuk melunturkan make up waterproof (seperti matte lipcream, eyeliner maupun mascara) sangat baik, sehingga cukup dengan memijat santai semua make up bisa luntur. Selain itu, kotoran yang menyangkut di pori-pori atau whiteheads yang masih baru muncul pun bisa terangkat. Jadi, dengan rutin menggunakan Senka All Clear Oil dapat mengurangi munculnya komedo.

Sayangnya, beberapa kali aku merasakan perih dan diikuti efek buram pada penglihatan ketika membersihkan area mata. Tips: Bagian mata dibersihkan terakhir dan posisikan diri sudah siap di depan keran air untuk bilas. Ketika membersihkan bagian mata pastikan untuk memejamkan mata. Kurang lebih 30 detik atau dirasa sudah terangkat semua eyeliner/mascara langsung bilas dengan air sampai bersih tanpa membuka mata. Aku sudah menerapkan tips ini sampai sekarang produknya sudah mau habis dan dengan begitu aku masih merasa nyaman dengan Senka All Clear Oil. Bagi teman-teman yang memang matanya sangat sensitif mungkin harus berhati-hati. Dan bagi teman-teman yang menggunakan softlens wajib melepas softlensnya dulu ya!

Senka All Clear Oil memiliki formula yang mudah diemulsikan sehingga gampang dibilas dengan air. Setelah dibilas tidak ada rasa kulit masih licin jadi bisa dibilang tidak ada minyak yang tertinggal di kulit. Tapi, aku tetap selalu menggunakan sabun cuci muka lagi  yang gentle  untuk meyakinkan kulitku bersih maksimal.

rekomendasi cleansing oil bagus

Senka All Clear Oil dengan isi 230 ml bisa didapatkan dengan harga Rp 190.000,- (harga terbaru 28/12/2019) tapi waktu aku beli ini (21/5/2019) sedang diskon di Sociolla menjadi Rp 98.500. Aku harap kalian nggak bosan ya, tau aku selalu dapat harga diskon hihi. Maklumlah untuk bisa update beauty product terbaru tanpa membuat dompet sedih ya harus cari momen diskon dong ;)

Ohiya, Senka All Clear Oil juga ada refill-nya loh! Mungkin kalau aku mau repurchase, aku hanya beli yang refill-nya saja karena kemasanku yang sekarang masih bagus, bersih dan layak (seperti terlihat di foto). Untuk refill-nya tersedia isi 180 ml dengan harga normal Rp 135.000,- di Sociolla. Nah, sampai akhir Desember 2019 produk Senka lagi sale up to 35% off!

kode voucher SBN Sociolla

Secara keseluruhan aku merekomendasikan produk ini karena kemampuan mengangkat make up waterproof sangat baik, aromanya lembut, dan dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori. Nah, kalau teman-teman berminat order di Sociolla bisa menggunakan kode voucher Sociolla aku, yaitu SBNLAW9H untuk mendapatkan potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelian Rp 250.000,- (syarat dan ketentuan berlaku).
***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")

Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe