REVIEW SNP JEJU MASK ((ALL VARIANT))

Saturday, November 30, 2019

Assalaamu'alaikum. Hi everyone!
Sekarang aku mau mereview masker dari SNP. Sebetulnya masker SNP saaangat banyak jenisnya. Nah, yang akan aku review kali ini adalah SNP Jeju Rest Mask yang variannya ada cactus, canola, green tea, volcanic ash, dan marine water.


Aku mulai review dengan membahas poin-poin yang secara umum sama, seperti packaging, tekstur sheet mask, dan cara pemakaian.

Packaging. SNP Jeju Mask ini merupakan masker versi affordable-nya SNP karena harganya di bawah Rp 20.000, tepatnya Rp 16.500 per masker. Nah, versi affordable ini selain dari harga juga terlihat dari packaging. Jadi, bahan kemasannya mirip dengan sheet mask korea pada umumnya, yang membedakan pasti hanya desain gambar-gambarnya ya.

Texture. Serat dari bahan sheet mask-nya juga mirip dengan sheet mask korea pada umumnya yang harganya kisaran Rp 20.000 ke bawah. Jadi, aku harap kalian bisa lah yaa bayangin hehe. Ohiya, ukuran sheet mask-nya juga termasuk pas di wajah aku.

Cara pemakaian.
1. Bersihkan wajah (bisa dilanjutkan dengan pakai toner juga).
2. Tempelkan masker secara menyeluruh di wajah.
3. Diamkan selama 10-20 menit hingga menyerap ke seluruh wajah.
4. Lepaskan masker kemudian tepuk-tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal.
(Tips tambahan. Semua varian jeju mask ini memiliki essence yang banyak banget. Jadi, setelah masker dilepas, wajah akan basah banget karena sisa essence yang belum terserap. Nah, biasanya setelah aku tepuk-tepuk wajah, aku akan membiarkan essence di wajahku selama 5 menit lagi. Setelah itu, karena wajah masih basah, aku akan membilas dengan sedikit air. Karena kalau nggak dibilas, wajah kamu akan basah (agak lengket) karena sisa essence yang masih banyak banget).

Well, sekarang aku akan mereview apakah masing-masing masker ini sesuai dengan deskripsi produknya dan bagaimana aroma masing-masing masker.

SNP JEJU GREEN TEA MASK
Aroma: green tea tapi samar banget. aroma tidak terlalu kuat (hampir nggak kecium apa-apa sih).
Kegunaan: masker wajah yang berfungsi untuk menenangkan dan memberikan kelembapan pada kulit.


Review: hasil yang aku rasa setelah menggunakan produk ini adalah kulit supeeer lembab dan terasa segar. Varian green tea ini cocok banget dipakai setelah pulang kegiatan outdoor (panas-panasan) karena kulit yang rasanya capek dan habis kepanasan akan menjadi segar lagi karena kulit yang kemerahan, yang tadinya habis kena panas akan menjadi lebih tenang.

SNP JEJU CANOLA MASK
Aroma: Wangi floral yang tidak terlalu kuat dan relaxing.
Kegunaan: Masker wajah yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit yang lelah.


Review: Varian canola mask ini merupakan varian terfavorit aku! Bagus banget dipakai di pagi hari atau misalnya mau ada acara yang bakal pakai foundation karena kulit akan menjadi cerah yang segar, kenyal, lembap dan terlihat benar-benar sehat walaupun semalam kamu habis ngelembur. 

SNP JEJU CACTUS MASK
Aroma: Aku nggak tau ini aroma apa, aroma skin care deh pokoknya hehehe. Ini juga nggak terlalu kuat, wanginya samar, dan wanginya enak kok.
Kegunaan: Masker wajah yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.


Review: Masker ini nggak memberikan klaim macam-macam dan hasilnya juga standar seperti pemakaian sheet mask pada umumnya, kulit menjadi lembab dan kulit terlihat sehat. Aku merekomendasikan produk ini kalau mau maskeran malam-malam sebelum tidur, sambil nyantai gitu.

SNP JEJU VOLCANIC ASH MASK
Aroma: mengingatkan aku dengan aroma kalau baru masuk mall XD Mungkin ini aku halu, tapi aku nggak tau harus mendeskripsikannya. Wanginya samar-samar tercium dan pokoknya wanginya enak.
Kegunaan: Masker wajah yang berfungsi untuk membantu mengurangi produksi minyak wajah dan menyamarkan pori-pori.


Review: Ini adalah masker tersulit untuk membuktikan klaimnya karena menurutku skin care yang bertujuan untuk menyamarkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih nggak bisa instan ya (beda dengan makeup primer yang mungkin hasilnya bisa cepat diuji dan terlihat). Jadi, aku masih belum bisa bilang bahwa klaimnya terbukti dan lagipula memang pori-pori wajahku nggak terlalu besar/terlihat jelas, jadi aku memang nggak bisa membedakan apakah pori-poriku tersamarkan atau tidak. Well, aku akan merekomendasikan varian ini untuk kalian yang kulitnya berminyak tapi kepingin pakai sheet mask :)

SNP JEJU MARINE WATER
Aroma: Sama seperti varian cactus, aku nggak tau ini aroma apa dan wanginya agak mirip dengan varian cactus juga.
Kegunaan: Masker wajah yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.


Review: Sesuai dengan klaim kegunaan produk, setelah memakai sheet mask ini kulit akan menjadi lembab. Sebetulnya hasilnya kayak biasa aja ya, tapi proses maskeran itu menurutku bisa ngurangin capek atau stres gitu loh. Jadi, walaupun hasilnya gak wow banget, aku tetap suka karena ini adalah me time termurah dan termudah. Ohiya, untuk varian Marine Water, tekstur essencenya sedikit berbeda, menurutku dia sedikit lebih ringan.

***
Gimana nih, tertarik untuk mencoba varian SNP Jeju Rest Mask yang mana? Kalau favorit aku adalah SNP Jeju Canola Mask karena ada efek mencerahkan setelah pemakaian (yaa walaupun nggak permanen ya tapi sudah cukup oke) dan SNP Jeju Marine Water Mask.
Kalau teman-teman tertarik ingin mencoba, bisa beli di Sociollatokopedia, dan shopee. Adapun informasi lebih lanjut tentang produk-produk SNP bisa kalian cek di www.snpcos.co.id dan instagramnya: @snpofficial.id (FYI, di instagram SNP sering banget ngadain giveaway, menurutku nggak akan rugi kalau kalian follow instagram mereka juga ;)


***
Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!


Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")

Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe