Am I Okay? Kemana aja selama ini?

Thursday, February 16, 2023

 Hi everyone! Apakah kalian menemukan Mixue di blog ini? Hehe. Akhirnya aku coba membuka blog lagi setelah kurang lebih 8 bulan memutuskan untuk rehat sejenak.

Sejenak ~ 8 bulan ~

Ada rasa jenuh dengan perkembangan dunia beauty di Indonesia yang pergerakannya super cepat dan ada sisi gelap juga yang sempat aku rasakan dari hal itu. Di saat bersamaan dengan rasa jenuh memuncak, aku mendapatkan tantangan baru and I really love that challenge. Waktu ku terkuras dalam peran baru dan akhirnya perlahan lupa dengan peran "beauty content creator".

Apakah aku masih mengikuti beauty trend selama rehat? Not really. Pusing shaaay!

Banyak brand skincare launching produk baru, pilihan varian beragam, dan efek jenuh membuat aku blank dengan apa yang dibutuhkan kulit ku. Aku merasa tidak tertarik untuk mencoba karena aku nggak tau tujuan aku mau mencoba skincare untuk improve apa lagi. Padahal kulitku juga nggak seee~flawless itu untuk bisa disombongkan :p

Back to basic adalah pilihan teraman.

Cleansing oil, gentle facial wash, toner, moisturizer, and done! Bener-bener hanya empat produk, yaaa lima deh kalau pagi karena wajib sunscreen. That's it! Bahkan tonernya cuma pakai satu jenis, hydrating toner doang! Exfoliating toner sering lupa, kalau ingat yaa 2 minggu sekali, bahkan pernah nggak pakai exfoliating toner dalam 1 bulan.

Bagaimana dengan make up? You need to know this!!! Dalam 8 bulan itu, aku jaraaaang banget pakai pewarna bibir (lipcream or lipstick), cuma pakai lip balm yang nggak ada warnanya. Tapi, kalau pakai bedak, masih! Kulit berminyak ku tetap harus dibalut bedak supaya nggak terlalu lusuh klumus klumus. Kalau lipcream aja nggak pakai, tentunya printilan seperti foundation/cushion, eyebrow pencil, mascara, eyeshadow, blush on, juga nggak tersentuh! Ckckck.

Apakah sekarang masih merasa jenuh?

Alhamdulillah sudah merasa puas dengan waktu istirahatku. Next post, aku akan share produk apa saja yang tetap aku pakai walaupun malas maksimal! Selain itu, aku juga sudah mulai memantau produk-produk dengan skin concern: anti aging dan mengembalikan vitalitas kulit setelah perawatan yang ala kadarnya hehe.

Oke! Aku akhiri postinganku hari ini. Terima kasih sudah baca sampai selesai dan sampai jumpa di postinganku berikutnya!

Oh! Jangan lupa untuk follow blog aku:
GFC (kamu bisa click "join this site")

Dan follow Instagram: @vidazenitha

Thank you!

You Might Also Like

2 comments

  1. haha sepertinya blog ku juga terlalu lama nggak terurus nih mba, pengen nulis tapi stuck gatau gimana mulainya lagi huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan. Aku juga pas ngawalin lagi tuh kayak bingung. Hahahaha. Tapi sekarang sebisa mungkin mau ttp bikin blog ini aktif. Minimal 1 post 1 bulan 😅

      Delete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe