A New Me Wanna Say Hello!

Sunday, June 26, 2022

Hi, everyone! Tulisan ini aku tujukan untuk pembaca blog dan juga rekan dari PR team yang tertarik untuk bekerjasama di beauty blog ini.

Butuh waktu yang lumayan lama untuk mempertimbangkan perubahan ini. Well, tanpa berbasa-basi, ini adalah sedikit informasi tentang perubahan penyajian review yang akan berlaku mulai sekarang (26-06-2022).

Dengan mempertimbangkan beberapa hal, aku memutuskan untuk menuliskan review menjadi lebih on-point. Termasuk dalam penyajian gambar. Untuk foto kemasan, akan tetap seperti yang sebelumnya, agar terlihat detail kemasan dan sebagai pembuktian bahwa produk yang akan aku review adalah Produk Original/Asli.

Perbedaan akan terjadi pada foto before-after, dimana aku hanya akan menunjukkan spot tertentu agar fokus terhadap perbedaan hasil sebelum dan sesudah pemakaian. Tidak ada foto full face sambil memegang produk, ya! Namun, untuk meyakinkan pembaca bahwa aku benar-benar mencoba produk tersebut, akan ada swatch tekstur langsung di kulit dan foto sesaat setelah pengaplikasian.

Perubahan ini, salah satunya, bertujuan untuk mempercepat proses produksi konten. Adapun hal lain yang menjadi pertimbangan adalah alasan pribadi yang tidak bisa aku sampaikan secara rinci di sini.

Semoga perubahan ini tidak mengurangi manfaat utama dari blog ini, yaitu berbagi tentang pengalaman mencoba beauty product, sehingga teman-teman bisa mempertimbangkan dengan bijak sebelum membeli suatu produk. Say no to consumptive buying, ya!

Thank you!

You Might Also Like

0 comments

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe