MALANG FASHION MOVEMENT 2016 [PART 1]

Monday, May 02, 2016


Assalamu'allaikum :D
Seperti yang kalian tahu, bahwa pada hari Sabtu (30/4/2016) dan Minggu (1/5/2016) aku datang ke acara Malang Fashion Movement 2016. Acara ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Malang. Pada tahun ini adalah tahun ke-2 diadakannya Malang Fashion Movement. Sedikit menyesal, kenapa gak dari tahun 2015 kemarin aku tau kalau ada acara ini :( --proses pengerjaan skripsi sepertinya membuat aku kudet ya? hahaha--

Ohiya, tema yang diangkat pada Malang Fashion Movement 2016 adalah "The Dynamic of Khatulistiwa".

Pertama kalinya menghadiri acara fashion show, membuat aku sangat bersemangat untuk mengabadikan moment ini. Tapi, karena aku benar-benar dibuat takjub dengan karya para designer berbakat Indonesia, aku sampai gak kepikiran hal lain kecuali melihat detail dari busana yang diperagakan. Jadi, cukup banyak yang gak sempat aku abadikan hehe.

Pada hari pertama ini, dipamerkan busana koleksi dari beberapa label seperti AntiQue Kebaya by Febby, H2R, Puan Ayu, BALIN, IVYLEN, Reb'claire, Mayang Collection, Soendari Batik, Priambodo Kebaya, Karina D Simon, Revolutik by F.A.D, HOONG, dan diakhiri dengan koleksi dari Dian Pelangi. Mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan atau mungkin ada yang terlewat tidak dituliskan, silahkan hubungi via email di vidazenitha@gmail.com untuk koreksinya :)

Daan, inilah beberapa koleksi busana yang diperagakan pada hari pertama Malang Fashion Movement 2016: The Dynamic of Khatulistiwa.









































Yap, itulah beberapa busana yang dipamerkan di hari pertama Malang Fashion Movement 2016. Tunggu postingan untuk hari keduanya ya XD

Ohiya, aku ingin mengucapkan: SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL. Teruslah belajar karena belajar itu proses yang akan terus berjalan seumur hidup mu. Jangan pernah lelah untuk belajar dan berkaryalah dengan sepenuh hati untuk dirimu sendiri dan untuk negeri kita tercinta, Indonesia.

Thank you for reading, see you on my next post!
also my instagram:

PARTNERSHIP? EMAIL: vidazenitha@gmail.com  LINE: vida_zenitha
Thank you!
wassalam.

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe