Review My Skin Hero Glass Skin Facetamin Serum | Rekomendasi Skincare Untuk Dapatkan Wajah Glass Skin a la Cewek Korea

Thursday, January 06, 2022

Hi everyone! Masih ada yang belum tau apa itu glass skin? Oke, let me tell you! Glass skin merupakan penggambaran untuk tampilan kulit halus, berkilau, seperti kaca yang bersih. Tampilan glass skin bisa didapatkan dengan mengaplikasikan make up, tentunya tampilan ini hanya akan bertahan sementara. Nah, kali ini aku akan memberikan rekomendasi skincare untuk dapatkan wajah glass skin a la cewek korea yaitu dengan skincare dari My Skin Hero dengan produknya, yaitu Glass Skin Facetamin Serum. Penggunaan skincare untuk mendapatkan wajah glass skin tentu akan bersifat lebih jangka panjang, jadi dengan make up yang minim sekalipun, tetap bisa menghasilkan tampilan glass skin. Kesannya make up jadi effortless gitu, loh!

***
My Skin Hero - Glass Skin Facetamin Serum
Harga: IDR 139.000,-
Diproduksi oleh PT Nose Herbalindo
Didistribusikan oleh PT Pesona Ayu Nusantara
Website: myskinhero.co.id | Instagram: @myskinhero.id
***

my skin hero facetamin glass skin serum with propolis extract

KEMASAN

Sesuai dengan namanya, kemasan My Skin Hero - Glass Skin Facetamin Serum terbuat dari kaca. Tetap terkesan ringan karena kemasannya yang mungil dengan isi produk 20 ml. Desain botol serum ini menurutku, manis banget! Mungil namun pemilihan warna kuning cerah justru bisa menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, tulisan keterangan produk diberi warna hitam, sehingga sangat memudahkan untuk dibaca ataupun difoto!

review my skin hero facetamin glass skin serum

Terlepas dari desain kemasan, seperti umumnya produk serum, pasti dilengkapi dengan pipet untuk mengontrol jumlah produk yang ingin digunakan. Agar tetap higienis, jangan tempelkan ujung pipet ke wajah saat akan mengeluarkan produk dan menggunakannya!

INGREDIENTS

Ingredients : Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Propolis Extract, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Melaleuca Alternafolia (Tea Tree) Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Rosa Canina Flower Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Dipropylene Glycol, Cystoseira Tamariscifolia Extract (And) Phenoxyethanol,1,2-Hexanediol, Ananas Sativus (Pineapple) Fruit Extract, Sodium Hyaluronate (And) Ethylhexylglycerin, Sodium PCA, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Allantoin, Tromethamine, Carbomer, Xanthan Gum, Disodium EDTA.

DESKRIPSI PRODUK

Glass Skin in one Bottle!
Superfood, Propolis!
Mengandung Propolis, Pineapple Extract, dan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan
membuat kulit lebih sehat.
Menyamarkan pori-pori.
Memperbaiki Skin Barrier.

TEKSTUR & AROMA

Memiliki tekstur yang kental namun setelah diratakan di kulit wajah, serum ini dapat mudah diserap oleh kulit. Terasa begitu ringan. Sekitar 1-2 menit akan ada rasa lengket tapi gak ganggu. Setelah terserap oleh kulit masih meninggalkan efek glass skin!

My Skin Hero - Glass Skin Facetamin Serum tidak memiliki aroma tajam atau mengganggu dan tidak ada aroma spesifik tertentu.

deskripsi produk my skin hero facetamin glass skin serum

REVIEW PEMAKAIAN MY SKIN HERO GLASS SKIN FACETAMIN SERUM

Inti dari klaim Glass Skin Facetamin Serum dari My Skin Hero adalah mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori, dan memperbaiki skin barrier. Mari kita mulai bahas satu per satu.

Kemampuan mencerahkan kulit didapatkan dari kandungan Vitamin C dari ekstrak nanas (pinnaple). Adapun kandungan lain seperti niacinamide juga dapat membantu mencerahkan kulit. Selama masa percobaan 2 minggu, produk ini mampu menjaga kulit cerah ku sehingga tampak selalu sehat. Menurutku, Glass Skin Facetamin Serum akan dapat mencerahkan kulit secara bertahap dan dibarengi pemakaian rutin.

Kemampuan menjaga kulit tetap lembab dan tampak sehat bisa disebabkan kandungan ekstrak timun (cucumber). Selain itu, timun juga dapat membantu menenangkan kulit yang teriritasi, atau kemerahan, karena memiliki sifat anti inflamasi. Tidak hanya timun, lidah buaya atau tertulis Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Tromethamine juga memiliki sifat anti-inflamasi.

hasil pemakaian my skin hero facetamin glass skin serum

Kandungan propolis dikenal dapat menyamarkan tampilan pori-pori dan mempercepat pembentukan sel-sel kulit baru. Dan terbukti bahwa tampilan pori-pori ku tetap tersamarkan. Dalam proses mencoba untuk memberikan review suatu skin care, aku tidak menggunakan produk lain. Jadi, tampilan pori-pori yang samar memang didapatkan dari pemakaian produk ini. Selain propolis, kandungan lain yang dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori adalah Rosa Canina Flower Extract.

Memperbaiki skin barrier. Produk skin care dengan kandungan niacinamide penting banget untuk aku yang rutin eksfoliasi kulit. Tujuan rutin eksfoliasi adalah untuk memperlambat pertumbuhan komedo dan milia. Tapi. kalau eksfoliasi terus-terusan akan ada efek samping, yaitu rusaknya skin barrier. Apabila skin barrier rusak maka kulit akan rawan mengalami iritasi maupun jerawat. Oleh karena itu, bagi pemilik kulit yang diharuskan rutin eksfoliasi, menggunakan skin care dengan kandungan yang dapat menjaga dan memperbaiki skin barrier menjadi sangat penting. Selama 2 minggu pemakaian, tidak muncul jerawat ataupun iritasi. Artinya, My Skin Hero - Glass Skin Facetamin Serum cocok untuk kulit ku dan mampu menjaga skin barrier tetap sehat walaupun rutin* eksfoliasi!

*rutin eksfoliasi bukan berarti setiap hari.

KESIMPULAN

Kulitku cocok dengan kandungan yang ada di My Skin Hero Glass Skin Facetamin Serum. Tidak ada tanda-tanda reaksi negatif (jerawat atau iritasi atau alergi). Aku akan lanjutkan pemakaian produk ini sampai habis. Bisa aku prediksikan, kalau selanjutnya serum ini akan sangat aku pertimbangkan beli sendiri. Harga My Skin Hero - Glass Skin serum adalah Rp 139.000,- untuk 20 mL dan bisa didapatkan di berbagai e-commerce berikut ini.


Untuk bisa tau update harga, apakah ada promo menarik atau diskon, kalian bisa langsung klik link e-commerce di atas ya! Kalian akan diarahkan ke official store My Skin Hero di masing-masing e-commerce tersebut. Atau kunjungi instagram mereka di 
@myskinhero.id 💛 Selain itu, semua produk My Skin Hero juga tersedia offline dan bisa didapatkan di Matahari Dept. Store di kota mu!

Oke! Aku akhiri postinganku hari ini. Terima kasih sudah baca sampai selesai dan sampai jumpa di postinganku berikutnya!

Oh! Jangan lupa untuk follow blog aku:
GFC (kamu bisa click "join this site")

Dan follow Instagram: @vidazenitha
karena akan ada banyak video tentang tutorial make up,
beauty hacks, dan lain sebagainya.

Thank you!

You Might Also Like

3 comments

  1. Wah ternyata bisa diakses di drugstore juga, kupikir enggak. Aku masih agak susah untuk rutin eksfoliasi huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi kalau kepo mau lihat produk realnya bisa mampir ke Matahari :)

      Delete
  2. Propolis memang baguuuuus banget. Skincare yg sedang aku pake skr, juga ada kandungan propolis nya mba. Soalnya kulitku sensitif, jadi kalo pake skincare aku pastiin ingredients ya cocok di aku, dan propolis itu so far ga pernah bikin kulitku breakout.

    Jadi oenasaran mau coba, aku suka packagingnya. Kliatan wah 👍, apalagi penutupnya kayak dari kayu. Baca ingredient juga aman sih di aku.

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe