Glow Up dengan Serum Pencerah Wajah yang Aman dari POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Wednesday, March 09, 2022

 Hi, everyone! Masih ingat tren "semua akan Glow Up pada waktunya" ? Hayooo siapa nih yang ikutan bikin video Glow Up? Kalau belum ikutan tren itu karena merasa belum Glow Up, coba deh baca Review POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask aku kali ini sampai selesai. Apalagi kalau kamu mau juga se-glow up mbak Wendy Red Velvet! Ini review serum pencerah wajah yang efektif membuat kulit wajah glowing :)

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

POND'S Triple Glow Serum

KEMASAN. POND'S Bright Beauty identik dengan nuansa pink yang feminim. Serum pencerah wajah ini berisi 7,5 g dengan harga sekitar Rp. 18.000 bisa dibeli di Indomaret. Aku punya kemasan sachet dan cocok banget untuk yang baru mau coba. Kalau cocok bisa dilanjutkan, kalau tidak ya nggak rugi! Selain itu, kemasan sachet juga enak untuk dibawa dalam perjalanan. Jika penggunaannya tepat, kemasan sachet berarti mendukung gerakan "bijak membeli skincare".

DESKRIPSI PRODUK. POND'S Triple Glow Serum adalah Power Serum dari POND'S yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu!

Gluta Boost C untuk mencerahkan. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C^ (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test) yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus. Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

CARA PAKAI. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dan dapatkan manfaat terbaik Serum!

Review dan tekstur POND'S Triple Glow Serum

REVIEW PEMAKAIAN 4 HARI. Kemasan sachet POND'S Triple Glow Serum berisi produk 7,5 g saja. Tentunya cukup sedikit, ya! Dengan isi segitu, aku hanya bisa menggunakan selama 4 hari (pagi dan malam). Padahal untuk mendapatkan hasil maksimal dari skincare aman (non abal-abal) membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan pemakaian rutin. Teman-teman harus ingat, nih! Cerah karena kulit sehat itu tidak bisa instan. Efek skincare butuh waktu dan komitmen dalam prosesnya! Jadi, sudah pasti nih, serum pencerah wajah POND'S aman. Eits, jangan lupa, gaya hidup sehat juga berpengaruh untuk kesehatan kulit ya!

Aroma POND'S Triple Glow Serum tuh enak banget, termasuk kategori soft and relaxing. Bisa dibilang ini tuh aroma khas POND'S, aku tau karena ini bukan kali pertama aku mencoba produk skincare dari POND'S. Jadi, untuk masalah aroma, nggak perlu diragukan, pasti banyak orang yang suka!

Tekstur serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum tidak terlalu cair, lebih mirip seperti gel lotion. Maka dari itu, produk ini memiliki kemampuan untuk cepat terserap oleh kulit dan tidak ada rasa lengket, namun tetap memberikan kelembapan. Serum pencerah wajah POND'S ini sangat memenuhi kriteria tekstur serum favoritku! Menurutku POND'S Triple Glow Serum cocok untuk semua jenis kulit, normal, kering, maupun berminyak.

Dari masa percobaan 4 hari, aku hanya bisa mengetahui bahwa kulitku menerima POND'S Triple Glow Serum. Tidak ada reaksi negatif apapun, seperti muncul jerawat, iritasi, ataupun masalah kulit lainnya. Selama pemakaian POND'S Triple Glow Serum cerahnya kulitku masih terjaga dengan baik. Biasanya, kalau ada tanda-tanda tidak cocok, kulitku yang cerah akan menjadi kusam.

POND'S Triple Glow Serum Mask

KEMASAN. Seperti umumnya produk sheet mask, dijual dalam bentuk lembaran sekali pakai. Masih dipenuhi dengan nuansa feminim karena kemasan didominasi warna soft pink. FYI,  POND'S Triple Glow Serum Mask 20 gram dengan harga sekitar Rp. 19.000 bisa dibeli di Indomaret.

DESKRIPSI PRODUK. Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya*! Serum mask pertama dari POND'S yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu! (*niacinamide dibandingkan dengan POND'S sheet mask lainnya)

Gluta Boost C untuk mencerahkan. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C^ (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test) yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus. Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Review POND'S Triple Glow Serum Mask

CARA PAKAI. Keluarkan dan buka lembaran masker. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi, halus dan lembut!

REVIEW PEMAKAIAN. Lembaran POND'S Triple Glow Serum Mask sesuai dengan proporsi wajahku. Selama pemakaian terasa nyaman, tidak kekecilan di bagian mata atau mulut. Lembaran serum pencerah wajah ini juga tetap menempel dengan baik walaupun sesekali aku melakukan kegiatan yang mengharuskan duduk atau berjalan.

Kandungan serumnya banyak sehingga lebihannya bisa digunakan untuk bagian lain selain wajah. Biasanya aku gunakan juga untuk bagian leher dan siku tangan juga lutut kaki. Sayang banget kan, daripada dibuang!

Aroma dan tekstur tidak berbeda dengan POND'S Triple Glow Serum sehingga aku merasa nyaman terhadap produknya. Nggak lengket, tapi memberikan kelembapan yang tepat, dan aromanya favorit banget karena soft dan relaxing.

POND'S Triple Glow Serum Mask cocok digunakan di malam hari, supaya keesokannya kulit tampak sehat karena berbagai ingredients-nya akan bekerja lebih maksimal untuk menjadikan kulit semakin sehat, cerah, dan halus. Selain itu, bisa juga digunakan sebelum makeup berat. Misal, mau jadi bridesmaid, supaya makeup nempel flawless di kulit, coba deh pakai POND'S Triple Glow Serum Mask dulu sebagai penutup skincare, sebelum sunscreen. Aku suka pakai cara ini karena memang ampuh untuk membuat kulitku lembap dan siap menerima makeup.

***
POND'S merupakan brand skincare yang menemani aku juga selama masa remaja. Rasanya selalu nyaman dan aman pakai produk-produknya, termasuk kali ini cobain serum pencerah wajah. Hasil yang tidak instan justru membuat aku tenang karena membuktikan tidak ada kandungan berbahaya dalam produknya. Aku yakin dengan pemakaian rutin POND'S Triple Glow Serum pasti akan memberikan hasil yang maksimal karena #TripleGlowTripleWow

Kalau teman-teman mau kepoin lebih lagi tentang serum pencerah wajah POND'S coba deh main ke Facebook, Twitter dan Instagram @pondsindonesia karena ada berbagai informasi menarik tentang kesehatan kulit, tips kecantikan, Giveaway dan juga informasi diskon! Sayang banget kalau terlewat, kan?!

Oke! Aku akhiri postinganku hari ini. Terima kasih sudah baca sampai selesai dan sampai jumpa di postinganku berikutnya!

Oh! Jangan lupa untuk follow blog aku:
GFC (kamu bisa click "join this site")

Dan follow Instagram: @vidazenitha
karena akan ada banyak video tentang tutorial make up,
beauty hacks, dan lain sebagainya.

Thank you!

You Might Also Like

1 comments

  1. This is nice, and I love Pond's and have been using it since high school!

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe