REVIEW MIRELLE GLOSSY SERIES | REKOMENDASI SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN KULIT KUSAM

Tuesday, July 04, 2023

 Hi everyone! Beberapa kali sering diminta rekomendasi skincare yang mencerahkan. OKE! Pada postingan kali ini, aku mau recomend skincare yang kaya kandungan brightening dan harganya terjangkau bangeeet yaitu Mirelle Glossy Series. Dalam satu paket perawatan kulit, ada facial wash, toner, krim pagi, krim malam, dan serum juga! Lengkap banget, kan?

Aku sudah pakai sekitar 10 hari. Saat pertama mencoba, jujur, skincare mirelle glossy series ini akan masuk comfort zone aku banget! Bukan cuma karena key ingredients-nya yang bagus tapi juga karena tekstur dan aromanya! Yuk, baca review aku sampai habis supaya tau kenapa aku semangat bangeeet bahas Mirelle Glossy Series.

KEMASAN MIRELLE GLOSSY SERIES

Desain kemasan yang simple dengan warna putih dan hitam yang dominan dilengkapi informasi seputar ingredients, expired date, dan deskripsi produk. Jika teman-teman beli langsung satu series, akan dapat pouch yang cukup besar. Selain travel friendly, pouch ini juga bisa bantu skincare tersimpan rapih setelah pemakaian.

mirelle glossy series facial foam day cream night cream serum toner

Mirelle Glossy Series dapat digunakan untuk remaja mulai usia 13 tahun, ya! Nggak perlu bingung harus beli yang mana karena dalam satu set skincare Mirelle terdapat facial wash, day cream (krim pagi), night cream (krim malam), toner dan juga serum. Sudah lengkap! Aku akan mulai bahas satu per satu sesuai dengan urutan pemakaiannya, ya!

Mirelle Glossy Facial Foam

Key ingredients: glycerin dan vitamin E yang bermanfaat untuk melembapkan kulit sekaligus menutrisi kulit. First impression saat mencoba sabun cuci muka Mirelle, aku sukaa dengan aromanya yang soft, relaxing. Tipikal aroma favoritku!

review jujur sepuluh hari mirelle glossy facial foam

Mirelle Glossy Facial Foam dapat dipakai saat pagi dan malam. Tekstur busa yang lembut sangat cocok untuk semua jenis kulit. mampu menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Sabun muka Mirelle setelah dibilas tidak terasa kering kesat, ataupun licin yang risih, benar-benar memberikan rasa lembap yang pas banget.

Mirelle Glossy Facial Toner

Dikemas dalam botol spray memudahkan untuk langsung mengaplikasikan ke wajah. Tinggal semprot maka kulit langsung terasa segar. Kualitas spraynya bagus, sehingga produk bisa menyebar secara halus dan merata. Mirelle Glossy Toner ini tidak tercium aroma yang mengganggu, dan memang hampir nggak ada aromanya. Key ingredients: hyaluronic acid dan vitamin C yang bermanfaat untuk memberikan kelembapan dan mencerahkan kulit.

review jujur sepuluh hari pakai mirelle glossy toner

Well, toner ini bisa langsung disemprotkan ke wajah atau disemprotkan ke kapas. Kebiasaanku, malam hari aku selalu semprot di kapas, untuk memastikan kulit wajah ku benar-benar bersih. Pagi atau siang hari aku aplikasikan secara langsung ke kulit wajah kemudian tepuk-tepuk ringan dengan telapak tangan. Rasanya lebih relaxing 🥰

Mirelle Glossy Toner tidak membuat kulit terasa lengket atau jadi cepat berminyak. Setelah pakai toner ini kulit terasa  segar dan lembap.

Mirelle Glossy Serum

Setelah cuci muka dan pakai toner, lanjutkan dengan pemakaian serum. Key ingredients: alpha arbutin, vitamin C, niacinamide, dan allantoin yang dapat memberikan kelembapan pada kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah. Serum Mirelle ini aman digunakan pada pagi dan malam hari.

review mirelle glossy serum

Nah, untuk review pemakaian setelah 10 hari, aku tuliskan di bagian akhir ya, karena penilaiannya tentang keseluruhan Mirelle Glossy Series. Aku bahas tekstur dan aromanya dulu. Teksturnya mirip seperti krim namun sedikit lebih cair, jadi masih bisa pakai pipet untuk ambil produknya. Tekstur serum Mirelle ini terasa ringan dan mudah diserap oleh kulit. Mirelle Glossy Serum tidak memiliki aroma menyengat dan aromanya juga memang samar yaa.

Mirelle Glossy Day Cream

Seperti namanya, day cream atau krim pagi, tentu dipakai di pagi hari, ya! Key ingredients niacinamide, algae extract, dan vitamin E. Teksturnya seperti lotion yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Hasil akhirnya lembap, bukan yang matte, tapi juga nggak lengket! Teksturnya juara banget!!!

review mirelle glossy day cream

Sayangnya, aku tuh tipikal yang kurang suka dengan kemasan jar karena kurang praktis. Selain itu, kemasan jar membuat interaksi produk dengan udara jadi lebih sering sehingga bisa saja mempercepat terjadinya perubahan fisik ataupun kimia pada formulanya. Namun, untung saja day cream ini isinya hanya 20 gram yang menurutku bakal cepat habis nggak perlu takut ada perubahan pada produknya. Cuma yaa gitu, kurang praktis, tapi okee sih karena nggak makan tempat di pouchnya wkwkwkwk love hate relationship yaa.

Mirelle Glossy Night Cream

Memiliki tekstur seperti lotion yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Komentarku tentang kemasan night cream ini sama saja dengan day creamnya, ya! Love hate relationship 😆 Key ingredientsnya ada niacinamide, algae extract, vitamin E, dan alpha arbutin.

review mirelle glossy night cream


Review Sepuluh Hari Pemakaian Mirelle Glossy Series

Kulitku bukan tipe berjerawat namun satu bulan sekali seringnya muncul jerawat hormonal. Saat mencoba produk ini, sangat bertepatan dengan jerawatku muncul. Dapat dilihat di foto before-after bahwa bekas jerawatku masih terlihat samar. Artinya masih butuh waktu untuk mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat. Memang di klaim produk tertulis kita bisa melihat hasil cerahnya dalam waktu 21 hari atau 3 minggu. Jadi, wajar yaaa kalau bekas jerawatku masih terlihat.

Kalau dilihat secara keseluruhan, jujur, aku sih suka, ya! Kulitku tetap terlihat cerah dan sehat. Jadi, menurutku, Mirelle Glossy Series memang ampuh untuk menjaga kulit tetap cerah, artinyaaa skincare ini cocok untuk ku 😍

review before after mirelle glossy series

Aku sangat merekomendasikan Mirelle Glossy Series bagi teman-teman yang masih bingung dengan skincare. Pakai satu set ini saja secara rutin dan kamu bisa dapat kulit cerah yang sehat. Nggak perlu bingung lagi dengan ingredients karena satu set ini sudah diformulasikan dengan aman dan tidak akan ada bahan-bahan yang "bertabrakan".

Mirelle Glossy Series tidak hanya untuk yang sudah dewasa, tapiiii remaja pun bisa pakai! Jadi, bagi yang punya adik lagi masa puber, bisa nih dijadikan sebagai gift, pasti bakal senang banget.

review mirelle glossy series full package rekomendasi skin care pencerah wajah

Sekarang aku spill harganya, ya! Mirelle Glossy Series bisa didapatkan secara online di Shopee Mall Mirelle Beauty dengan harga Rp 399.900 (dapat lima produk yaa). Untuk yang mau beli produknya bisa langsung klik di sini. Produk Mirelle Glossy Series juga bisa dibeli satuan sesuai dengan kebutuhan. Nah, aku sarankan teman-teman juga follow instagram Mirelle ya, siapa tau ada giveaway ataupun informasi promo! Lumayaaan loh! Jangan sampai ketinggalan 😉

You Might Also Like

1 comments

  1. UPDATE PEMAKAIAN 🔥 (satu bulan lebih beberapa hari)
    Kulit tetap lembap walaupun kondisi cuaca berubah dari panas (di tangerang) dan dingiiin (aku sempat pergi ke Malang yang tanpa AC pun dingin bangettt). Pokoknya kelembapan kulit aman deh!!
    Tekstur kulit juga semakin halus dan noda hitam bekas jerawat tersamarkan.
    Makeup jadi flawless nempel di kulit.
    Experience pemakaian masih tetap sama, sukaa 🩷

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe