REVIEW SKINMURCH MULTI ACTION TREATMENT CREAM | HARUS PUNYA CREAM INI !!

Sunday, July 16, 2023

 Hi everyone! Jangan berharap punya kulit sehat kalau masih mengabaikan skin barrier! Apa sih tanda-tanda skin barrier rusak? Munculnya permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kering (bahkan hingga terkelupas), kulit mudah iritasi atau kemerahan merupakan beberapa tanda-tanda bahwa skin barrier kamu dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Hari ini aku akan mereview CREAM SERBAGUNA yang bukan sekedar melembapkan tapi bisa memperbaiki kondisi kulit. Skinmurch Multi Action Treatment Cream. Skip review ini, fix kamu bakal menyesal :p

***

Skinmurch - Multi Action Treatment Cream

Harga: Rp 149.000 (30 mL)

No. BPOM: NA18220103093

***

review jujur skinmurch multi action treatment cream

KEMASAN

Dikenal sebagai Endog alias telur karena bentuk kemasannya bulat seperti telur. Lucu banget! Untuk kemasan 30 mL seperti yang aku punya ini, masih tergolong travel friendly. Jadi, mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga sangat memungkinkan jika dibutuhkan untuk reapply produknya.

Pada kemasan box-nya tertulis informasi seputar ingredients, expired date, dan nomor BPOM, sedangkan pada kemasan endog-nya tertulis informasi deskripsi produk.




AROMA DAN TEKSTUR

Tidak ada aroma yang tercium jadi nggak ganggu saat memakai produknya.

Kalau teman-teman pernah memakai base makeup berupa primer, nah tekstur Skinmurch Multi Action Treatment Cream ini seperti primer namun lebih mudah diratakan, lebih mudah diserap kulit dan terasa ringan.

tekstur skinmurch multi action treatment cream ringan banget

DESKRIPSI PRODUK

A multi action treatment cream that can be use as a day-night cream, eye cream, acne spot treatment, and even moisturizing base makeup at once #OneForMillionBenefits . it suitable for all skin type.

HASIL PEMAKAIAN SKINMURCH MULTI ACTION TREATMENT CREAM 

Selama satu minggu aku coba skinmurch treatment cream sebagai pelembap utama, eyecream dan juga base makeup. Sebagai pelembap utama, yesss ini melembapkannya pas untuk kulitku yang cenderung berminyak. Nggak ada rasa lengket atau greasy setelah pemakaian, jadi aku merasa nyaman.

Sebagai eye cream, waaaah, ini nih yang aku suka!!! Karena teksturnya yang ringan tapi lembapnya ampuh, bagian kantung mata nggak kering lagi dan yang bikin ketagihan adalah cream ini tidak menyebabkan milia. Aku yang punya kulit berminyak sangat pemilih banget untuk eye cream karena kalau lembapnya terlalu berlebihan rentan banget untuk tumbuh milia di area bawah mata.

Teman-teman bisa cek yaa di foto before-after, skinmurch tidak menyebabkan milia di kulit ku.

satu minggu pakai skinmurch multi action treatment cream sebagai eye cream dan base makeup

Walaupun selama satu minggu untuk hasil menyamarkan kerutan halus pada bagian kantung mata  belum terlihat, tapi karena teksturnya oke, melembapkannya pas, dan tidak menyebabkan milia, aku tetap akan melanjutkan pemakaian Skinmurch Multi Action Treatment Cream ini sebagai eye cream. Luuuvvv banget deh!

Wajar yaa hasil pemakaian belum terlihat, karena baru coba 1 minggu, namanya juga skincare aman, hasilnya pasti butuh waktu. Nah, tapiii, untuk mencerahkannya, nggak raguu sih! Kulitku cerahnya poll !!

Tekstur Skinmurch Multi Action Treatment Cream sebagaimana yang aku tulis sebelumnya, menyerupai primer makeup. Nah, efeknya pun mirip loooh! Tekstur kulit terasa mulus sehingga makeup yang kita gunakan terlihat lebih flawless. Skinmurch MATC sebagai base makeup aku pakai setelah sunscreen. Aku coba pada bedak yang daya tahannya rendah, biasanya sekitar 1-2 jam sudah berminyak, tapi jika pakai skinmurch multi action treatment cream ngefek banget untuk menahan minyak berlebih hingga 4 jam.

Skinmurch Multi Action Treatment Cream bukan cuma memberikan efek melembabkan tapi juga seperti namanya "treatment". Jadi, bisa merawat kulit yang bermasalah. FYI, aku pernah pakai produk ini saat kulit tangan terkena uap panas ketika memasak. Bagi yang sering di dapur pasti tau dong rasanya perih panas, belum lagi kadang berniat terhindar malah kena wajan/pancinya! Mantap gak tuh. Perih, panas, dan kalau apes yaaa bisa meninggalkan bekas.

Nah, beberapa hari lalu, aku lagi bikin dimsum saat buka kukusannya, kulit ku kena uap panas yang kencang banget. Kulit terasa perih dan aku ingat dengan Skinmurch Multi Action Treatment Cream ini, aku coba oleskan, perihnya berkuraaaang!!!

Nggak cuma itu, pada bagian tangan ku, ada bekas luka kena wajan panas. Nah, aku juga lagi coba untuk menghilangkan bekasnya pakai Skinmurch Multi Action Treatment Cream , satu minggu masih belum terlihat hasil signifikan, aku tetap akan lanjutkan pemakaian dan update hasilnya di kolom komentar yaaa.

Just for your information, aku pakai treatment cream ini gak cuma di kulit wajah tapi di kulit tubuh juga karena lihat beberapa testimoni yang nunjukin kalau di mereka tuh si endog ini sangat menolong. Ada yang kulitnya super kering dan jadi lembab mulus lagi. Ada yang sama kayak aku juga, luka bakar ringan, daan bekasnya hilang. Teman-teman bisa cek testimoni lainnya di instagram Skinmurch yaa. Ini aku lampirkan salah satu testimoninya.

testimoni pemakaian skinmurch multi action treatment cream untuk bekas luka bakar

Untuk kulit sensitif, kalian bisa coba pakai ini untuk memperbaiki skin barrier yang sedang tidak baik-baik saja. Coba dengan melakukan patch test dulu, jika tidak ada tanda penolakan, barulah bisa digunakan untuk merawat kulit pada bagian tertentu. Cream ini bisa dijadikan sebagai spot treatment artinya dapat diaplikasikan pada bagian yang bermasalah saja.

Aku sudah coba pada kulit yang iritasi ringan karena uap panas dan berhasil tanpa meninggalkan bekas, di kulit juga langsung terasa adem, hilang perihnya. Calming banget pokoknya. Cobain deh! Aku merasa ini tuh pertolongan pertama juga untuk aku yang suka beraktifitas di dapur.

KESIMPULAN

Suka ! Suka ! Suka !! Hahahaha, seee-suka itu dengan Skinmurch Multi Action Treatment Cream yang benar-benar serbaguna. Favoritku sekarang mengaplikasikan produknya sebagai eye cream, base makeup dan spot treatment saat bagian kulit terkena panas (minyak panas/wajan/uap panas). Nyesel banget dulu pernah pakai pasta gigi malah bikin luka membekas, tambah perih juga wkwkwk Seandainya sudah kenal Skinmurch Multi Action Treatment Cream dari awal, nggak akan nyiksa kulit deh!

Aku rekomendasikan juga untuk teman-teman yang kulitnya iritasi atau skin barrier rusak. Tapi, tetap harus hati-hati dengan coba patch test dulu yaaa ;)

review skinmurch multi action treatment cream oleh vidazenitha

Skinmurch Multi Action Treatment Cream termasuk cepat terjualnya loh! Jadi, kalau teman-teman kepingin dan cek di online storenya masih ada stok, mending buruan check out deh! Cream ini seeee-berguna itu untuk berbagai masalah kulit, baik kulit wajah maupun tubuh.

Belinya di Skinmurch Official Store di Shopee yaa atau langsung klik di sini. Penjualannya sudah lebih dari sepuluh ribuu!! Teman-teman bisa cek juga review pembelinya di shopee skinmurchofficial

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe