Gak Menyesal Cobain 5 Produk Ini di Tahun 2018

Monday, December 31, 2018

Assalaamu'alaikum. Hi, girls!

Sudah berapa banyak produk kecantikkan yang kalian coba di tahun 2018? Seingatku, kalau aku sih nggak terlalu banyak coba-coba di tahun ini karena aku termasuk beauty enthusiast yang sangat perhitungan hahaha. Prinsipku, kalau memang belum butuh atau belum habis, aku nggak akan beli!! Sejujurnya, susah-susah gampang untuk menerapkan prinsip seperti itu. Tapi, alhamdulillah bisa dibilang, aku berhasil menahan banyak godaan.

Well, dari semua produk yang aku coba di tahun 2018, aku memilih TOP 5 Products I like the most. Without any regret and maybe I will repurchase that products. Have you begun to feel curious?

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Posisi pertama ditempati oleh Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang memang sudah menjadi favorit banyak orang. Aku pribadi mulai tertarik mencoba produk ini karena ada promo tukar point gojek dan setelah mencoba memang langsung jatuh cinta ♥

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah semacam sabun cuci muka yang tidak berbusa. Produk ini cocok di kulit ku yang kombinasi (kering dan berminyak). Selain itu, Cetaphil juga sangat membantu menjaga kelembapan kulit bagi aku yang sering berada di ruang ber-AC.

Ditinjau dari segi harga, memang sedikit lebih mahal daripada sabun muka atau facial foam lokal. Nah, untuk itu, penting banget terus pantau promo-promo Cetaphil di berbagai e-commerce atau drug store.

I have reviewed this product in a previous post. Click here to read Cetaphil Gentle Skin Cleanser Review.

2. Biore UV Aqua Rich Watery Essence
Sebelum mulai diguyur hujan, teriknya matahari Yogyakarta cukup membuat risih kalau pakai sunscreen yang lengket. Akhirnya, aku mulai membulatkan tekad untuk mencoba Biore UV Aqua Rich, yang kata banyak orang, merupakan sunscreen paling ringan, seringan air!

Saat mencoba pertama kali, nggak perlu pikir panjang, fixed! Ini memang layak dinobatkan sebagai sunscreen ternyaman. Bagi kalian yang memiliki jenis kulit kombinasi atau memang oily dan tinggal di daerah sepanas Jogja/Indramayu, aku rasa sunscreen ini paling cocok untuk menemani segala aktifitas kamu! Teksturnya ringan, cepat diserap oleh kulit, tidak ada rasa greasy, dan dengan aroma citrus yang soft, menjadikan Biore UV Aqua Rich Watery Essence layak menjadi favorit banyak orang di berbagai negara.

I have reviewed this product in a previous post. Click here to read Biore UV Aqua Rich Watery Essence Review.

3. Mizzu Eye Base Essentials
Produk penyelamat dari rasa bete berkepanjangan terhadap eyeshadow yang nggak keluar warnanya! Mizzu Eye Base Essentials ini membuat aku nggak takut lagi untuk beli eyeshadow.

Eye base ini juara banget untuk memunculkan warna eyeshadow yang malu-malu. Uji coba Mizzu Eye Base Essentials sudah pernah aku post di previous post. Click here to read Mizzu Eye Base Essentials Review.

4. NYX Tinted Brow Mascara
Mungkin dari tadi kalian merasa bingung, kok yang dicoba bukan produk-produk terbaru 2018? Dan lagi-lagi di urutan ke empat pun juga bukan produk yang baru launching di 2018. Sebenarnya ada produk yang launching di tahun 2018 yang sudah pernah aku coba, sayangnya belum benar-benar bikin jatuh hati. Jadi, ya beginilah.

Kembali ke topik. Di urutan ke empat ada NYX Tinted Brow Mascara yang merupakan maskara untuk alis. Aku pilih shade brunette yang karakteristik warnanya abu-abu kecoklatan. Masih cocok dengan warna alis asli aku. Selain itu, formulanya juga oke dan ternyata brow mascara ini bisa lebih mempersingkat waktu penggambaran alis.

I have reviewed this product in a previous post. Click here to read NYX Tinted Brow Mascara Review.

5. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation
Well, finally, ada produk yang memang launching di tahun 2018 yang masuk daftar Top 5, yaitu Make Over Powerstay Matte Powder Foundation. Berbeda dengan 4 produk lainnya, untuk produk ini memang belum pernah aku tulis reviewnya di blog.

Kenapa? Karena aku salah beli shade. Aku pilih shade yang ternyata gelap banget, parah! Akhirnya baru dua kali coba, bedak ini sudah aku jual ke temanku dan bagus banget dooong di dia.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation diperuntukkan bagi yang ingin memiliki tampilan makeup matte bebas kilap. Umumnya sih pemilik kulit kombinasi atau berminyak akan mengincar bedak ini, dan begitulah aku ^^

Hasilnya di kulit wajahku cukup baik untuk menahan minyak, dan ketika mulai muncul minyak berlebih, hasilnya tetap bagus di wajah. Duh, aku kepingin banget beli warna yang sesuai dengan warna kulitku dan akan aku review di blog ini.

***

Nah, itu tadi Top 5 versi aku. 

Bagi teman-teman yang berminat untuk mendapatkan produk-produk di atas, bisa banget loh cek di Sociolla.com karena sociolla merupakan salah satu e-commerce yang menyediakan beauty products terlengkap dan terjamin.

Untuk minimal belanja IDR 250.000 kalian bisa dapatkan potongan harga IDR 50.000 dengan memasukkan kode voucher SBNLAW9H saat check out.



Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

1 comments

  1. Great products. I love the Cetaphil one, used this as a teenager, very nice for sensitive skin!

    Marie
    The Flower Duet

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe