REVIEW SCARLETT C-POWER FACE MIST DAN SERUM | REKOMENDASI SKINCARE PRAKTIS UNTUK KAUM MAGER

Thursday, December 07, 2023

Apa sih yang membuat kamu betah untuk pakai suatu skincare? Tau dong kalau semakin rutin pake skincare (enggak maless) tentunya kulit bisa jadi lebih bersih, fresh, glowing, dan plumpy! Aku coba jawab duluan ya. Kalo aku pribadi selain melihat dari kandungan atau bahan aktifnya, aku juga melihat konsep termasuk packagingnya! Postingan kali ini aku akan memperkenalkan produk yang simple banget! Cocok untuk yang masih malas pakai skincare! Scarlett C-Power Serum dan Face Mist. Tapi, sebelum ke reviewnya, aku juga mau spill cara yang menurut aku sudah paling simple untuk mendapatkan kulit sehat yang fresh dan glowing!

  1. Mengontrol asupan gizi yang sehat dan baik untuk kulit. Coba kurangi gorengan atau junk food. Ganti camilan kamu dengan buah-buahan atau sayur. Buah dan sayuran merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Fungsi antioksidan ini bisa melindungi, mencegah dan memperbaiki sel-sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas seperti polusi dan sinar UV yang belakangan ini semakin tinggi!!!
  2. Jaga hidrasi tubuh dengan minum air mineral (air putih) yang cukup. Kalau tubuh kita kekurangan cairan akhirnya dehidrasi tentu kulit kita juga akan mengalami dehidrasi sehingga tampilan kulit menjadi cenderung kusam, kering, pokoknya jadi terlihat nggak fresh, ya kan?! Jadi kalau mau tubuh terasa segar, kulit terlihat lebih sehat, jangan abaikan pentingnya minum air mineral.
  3. Memilih skincare yang tepat. Arti kata tepat ini bukan sekedar ingredientsnya memiliki bahan aktif yang dibutuhkan oleh kulit. Cari juga skincare yang konsep kemasannya mempermudah kaum mageran untuk menggunakan. Aku spill skincare-ku yang bikin happy banget selama pakainya: Scarlett C-Power Face Mist dan Serum !! Dua produk ini lagi jadi kecintaan aku banget. Aku rekomendasikan untuk teman-teman yang masih malas pakai skincare tapi kepinginnya kulit terlihat glowing, plumpy, dan sehat.
Okaay, aku bakal review produknya untuk kalian. Yuk dibaca sampai akhir, nggak akan menyesal dan prediksiku kalian bakal langsung check out deh!!


Scarlett CPower Face Mist Serum

Review Scarlett C-Power Face Mist

Deskripsi produk : membantu untuk meningkatkan proses pencerahan kulit membantu menghaluskan garis-garis halus, kerutan, tekstur dan meratakan warna kulit. Mengurangi munculnya bintik hitam pada wajah.

deskripsi produk Scarlett C Power Face Mist


Kemasan Scarlett C-Power Face Mist
Face mist Scarlett ini termasuk skin care yang praktis karena kemasannya spray. Kualitas spritzer spray dari Scarlett bagus banget karena semprotannya halus (gak bikin sakit) jadi bisa menyebar dan menutrisi kulit secara merata. Selain itu, karena butiran yang menyebar tuh halus dan rata, jadi nggak boros selama pemakaian.

Cara Pakai Scarlett C-Power Face Mist
Bukan cuma kemasannya aja yang praktis tapi cara pakainya juga praktis banget. selain tinggal semprot, produk ini bisa kamu gunakan sebelum maupun setelah makeup. pokoknya kapan aja mau kamu pake, kamu bisa pakai. Aku pribadi lebih suka pakai ini sebagai toner kadang langsung aku semprot di wajah, kadang juga aku pakai kapas.

review Scarlett C Power Face Mist Spray

Tekstur dan Aroma Scarlett C-Power Face Mist
Teksturnya cair namun bisa dilihat bahwa terdapat dua layer. Jadi, sebelum digunakan harus dikocok dulu agar produk tercampur sempurna. Aroma dari produk ini enak banget. Menyerupai aroma buah jeruk yang segar. Jadi, kalau dipakai saat kondisi cuaca panas, bukan cuma wajah yang segar tapi pikiran juga segar karena menghirup aromanya yang segar. Skincare dengan aroma yang menyegarkan itu bisa banget ngebalikin mood aku, kalian juga gitu enggak sih?

Saran penyimpanan.
Pastikan untuk simpan di tempat yang kering dan sejuk. Hindari juga sinar matahari langsung. Jangan lupa untuk tutup lagi produknya setelah digunakan.

pemakaian satu bulan scarlett c power face mist jeruk

Key-Ingredients Scarlett C-Power Face Mist
  • THD Ascorbate: Jenis vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit. Manfaat lainnya yaitu untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar Ultraviolet, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta membantu menjaga kelembapan kulit.
  • Hyaluronic Acid: membantu menghidrasi dan melembapkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Mugwort Water: membantu menyejukkan kulit dan membantu merawat kulit berjerawat.
  • Black Ginseng Water: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan membantu menyamarkan tampilan kerutan serta garis halus.
  • Orange Oil dan Lemon Extract: membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Review Scarlett C-Power Serum

Deskripsi produk. Inovasi Scarlett C Power Serum mengandung THD Ascorbate yang 50x lebih kuat dari vitamin C tradisional yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar Ultraviolet yang berbahaya, serta menyamarkan bintik hitam di wajah. Selain itu dengan kandungan lain seperti 4D Hyaluronic Acid, Lactobacillus, Chamomille Flower Extract, dan Cammelia Extract yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, melembapkan dan membuat kulit tampak lebih cerah.


Deskripsi produk Scarlett C Power Serum


Serum ini dirancang dengan kemasan berupa botol pump yang praktis. Memudahkan saat penggunaan dan menjaga produk jadi lebih higienis. Botolnya bukan kaca yang transparan sehingga  lebih aman dalam menjaga stabilitas senyawa-senyawa di ingredients nya.

Tekstur dan Aroma
Memiliki tekstur yang mudah untuk diratakan dan sangat mudah untuk diserap kulit. Tidak meninggalkan rasa lengket sehingga bagi pemilik kulit yang berminyak serum ini termasuk ringan dan sangat nyaman. Aromanya berbeda dengan aroma face mist. Serum ini, menurutku, aromanya ada seperti aroma jeruk+jahe. Kalo yang sering bikin minuman hangat jeruk + jahe kalian pasti bisa membayangkan deh. Aromanya tetap enak kok ;)

tekstur scarlett c power serum ringan dan mudah diserap kulit

Key-Ingredients Scarlett C-Power Serum
  • THD Ascorbate: Jenis vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit. Manfaat lainnya yaitu untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar Ultraviolet, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta membantu menjaga kelembapan kulit.
  • 4D Hyaluronic Acid: membantu menghidrasi dan melembapkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Chamomille Flower Extract: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan mencegah efek buruk paparan sinar matahari serta membantu menghidrasi kulit.
  • Lactobacillus: memberikan kelembapan pada kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Cammelia Extract: membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu menjaga kelembapan kulit.

REVIEW PEMAKAIAN RANGKAIAN C-POWER FACE MIST DAN SERUM

Saat pertama produknya datang, aku langsung sumringah banget melihat tampilan kemasannya yang praktis. Ditambah lagi aroma dari produknya yang segar karena ada aroma jeruk. Aku bahas satu persatu pengalaman pemakaiannya di kondisi kulitku yang lagi cenderung berminyak.

Scarlett C-Power Face Mist. Semprotannya halus banget sehingga memudahkan produknya itu tersebar secara merata dan terserap dengan cepat oleh kulit. Setelah pemakaian, kulit langsung terasa lembap. Untuk kulitku yang cenderung berminyak, kelembapan yang diberikan oleh produk ini tuh pas banget tidak berlebihan. Terasa nyaman dan ringan karena mudah diserap oleh kulit.

Seperti yang sudah aku mention sebelumnya, aku lebih suka menggunakan produk ini sebagai toner. Setelah wajah dibersihkan dengan sabun muka kemudian dikeringkan, nah selanjutnya aku pakai face mist Scarlett. Rasanya segar banget!

Rekomendasi Face Mist segar di bawah seratus ribu

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit namun tidak semua cara pakai sesuai dengan jenis kulit ya! Untuk kulit ku yang berminyak apabila setelah pakai make up kemudian aku timpa dengan face mist ini, oil control makeupnya jadi berkurang. Alhasil, semakin cepat berminyak. Tapi kalau kulit kamu kering, kamu mau pakai kapanpun ini bakal cocok banget sih menurutku.

Sesuai dengan deskripsi produknya, Face mist ini berperan seperti booster yang mampu meningkatkan proses pencerahan kulit, sehingga saat dipakai berbarengan dengan C-Power Serum hasilnya menjadi lebih terlihat.

Scarlett C-Power Serum. Berdasarkan rekomendasi takaran yang tertulis pada kemasan, gunakan serum sekitar 2-3 pump. Pengalaman di kulitku yang berminyak, dua pump justru terlalu melembapkan dan mengakibatkan sempat muncul jerawat kecil-kecil seperti buliran beras. Tapi, aku nggak panik karena memang itu reaksi yang wajar untuk kulit aku kalau produknya terlalu melembapkan. Akhirnya aku mencoba untuk mengurangi takaran pemakaian yaitu menjadi satu pump saja. Ternyata takaran ini tepat dan hanya satu pump sudah bisa memberikan kelembapan yang sangat baik untuk kulit aku. Kayaknya tipikal kulit aku tuh bukan cuma kulit berminyak ya tapi tipikal kulit yang hemat wkwkwk.

rekomendasi serum lima puluh ribuan lokal dan bpom Scarlett CPower Serum


Setelah menemukan takaran yang tepat aku merasa produk ini termasuk gampang untuk diserap oleh kulit, memberikan rasa nyaman dan ringan, serta tidak membuat kulit menjadi lebih berminyak. Intinya kalau takarannya sudah tepat kelembapannya juga jadi lebih tepat.

Serum ini cocok juga untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Kalau kondisi kulit lagi kering banget, aku sarankan menggunakan takaran sesuai yang direkomendasikan yaitu sekitar dua sampai tiga pump.

Hasil sebelum dan sesudah pemakaian rangkaian C-Power Face Mist dan Serum dapat dilihat pada foto di bawah ini.

Mungkin teman teman bakal kesulitan untuk notice karena saat mencoba produknya, kondisi kulitku lagi minim banget dengan bekas jerawat. Hanya ada satu bekas jerawat yang mengganggu yaitu di bagian dahi. Setelah dua minggu pemakaian bekas jerawat ini belum hilang total tapi sudah cukup tersamarkan.

Apakah Scarlett C-Power Face Mist dan Serum cocok untuk aku ?
Menurut aku produk ini cocok di kulit ku karena tidak ada tanda-tanda penolakan/efek negatif dari kulitku setelah menemukan takaran yang tepat. Mohon diingat ya teman teman hasil di setiap orang itu bisa jadi berbeda. Di aku hasilnya menjadi bagus setelah menerapkan takaran satu pump. Lebih dari itu justru kulit aku akan muncul jerawat kecil.

Selain tidak ada indikasi jerawat ataupun iritasi setelah pemakaian produk ini, kemampuan produknya untuk menjaga kelembapan kulit dan menjaga kecerahan wajahku bisa menjadi indikasi bahwa produk ini cocok untuk aku. Biasanya kalau produk itu tidak cocok di kulitku bukan cuma akan muncul jerawat tapi biasanya akan membuat kulit lebih kusam. Nah, selama pakai produk ini, aku tidak melihat kulit kusam tapi tetap stabil kecerahannya.

Saat aku menggunakan produk skincare yang memiliki manfaat mencerahkan kulit, bukan berarti aku ingin kulit yang lebih cerah lagi dari ini. Jujur aku sudah merasa kulitku cukup cerah. Jadi, yang aku perlukan adalah skincare yang mampu menjaga kecerahan kulit aku. Untuk teman teman yang memang ingin meningkatkan kecerahan kulit, aku sarankan untuk konsisten pakai dan setia, alias jangan gonta-ganti. Tujuannya supaya terlihat hasil yang nyata dari satu rangkaian produknya.

Untuk klaim yang menyatakan anti aging atau menyamarkan kerutan dan garis halus, jujur aku masih belum bisa melihat hasil itu. Tapi, selama dia memberikan kelembapan yang pas, masalah kerutan dan garis halus biasanya akan ikut berkurang. Hanya saja butuh waktu yang lebih lama, sedangkan aku baru coba sekitar dua minggu. Jadi, aku masih butuh waktu lebih untuk membuktikan apakah benar kerutan dan garis halus berkurang. Setidaknya sekarang aku bisa menghindari munculnya garis halus ataupun kerutan yang baru.

***
Gimana nih tertarik dengan Scarlett C Power Face Mist dan Serum ?? Pemakaiannya yang mudah dan hasilnya yang bikin kulit terlihat fresh, glowing, dan plumpy, menurutku, kamu harus cobain sih! Kalau tadi kita perhatikan ingredientsnya, Scarlett C Power termasuk vitamin-infused-skincare sebagai suplemen kulit cerah dan termasuk memberikan all in one benefits karena enggak cuma membuat kulit cerah tapi juga bisa berperan sebagai anti aging yang mengurangi kerutan dan garis halus. Apalagi, produk dari rangkaian C-Power ini dikombinasikan dengan plant based extract makin ampuh untuk mencerahkan kulit yang kusam dan juga melembapkan.

Teman teman yang tertarik untuk mencoba, tenang saja karena produk Scarlett ini sudah teregistrasi BPOM dan halal. Cara untuk mendapatkannya juga gampang, bisa offline ataupun online. Di e-commerce kamu bisa menemukan official store-nya, berikut ini aku lampirkan link untuk pembelian dan juga untuk cek keaslian produk.

Beli Scarlett C-Power Face Mist dan Serum : https://linktr.ee/scarlett_whitening
Cek keaslian produk Scarlett : https://verify.scarlettwhitening.com

Kalau mau lihat detail dari tekstur dan kemasannya saat pemakaian langsung di kulit wajah aku, kamu bisa kunjungi Instagram aku @vidazenitha dan lihat reels-nya. Sekalian jangan lupa follow Instagram aku supaya kamu nggak ketinggalan informasi update skincare atau makeup apa yang lagi aku cobain.

Terima kasih sudah baca sampai akhir dan jika ada pertanyaan ataupun mau berbagi pengalaman karena kamu juga sudah pakai produknya boleh banget tulis di kolom komentar ya!

You Might Also Like

0 comments

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe