ONLINE MEETING MAKEUP SELAMA COVID-19

Sunday, June 28, 2020

Hi, everyone!
Memasuki fasa new normal, memang aku sudah bisa kembali bekerja, tapi tetap saja tidak full dari senin-jumat sehingga akan tetap ada online meeting. Nah, kali ini sekalian mengisi tag make up pada blog ini, aku ikutan collab dengan Beautiesquad untuk membuat online meeting makeup.



Untuk complexion aku hanya menggunakan cushion dari Fanbo. Cushion ini super ringan dan juga hasil akhirnya matte tapi lembab. Nggak ada rasa berminyak walaupun nggak aku set menggunakan compact powder. Karena online meeting biasanya nggak full seharian dan tetap ada di dalam ruangan, makanya aku berani untuk nggak set complexion ku menggunakan bedak. Jadi, terasa lebih praktis.
aku pakai shade 01 Light (kemasan kuning)


2. Alis.
Ada dua produk yang aku gunakan yaitu eyebrow pencil dan juga brow mascara. Untuk eyebrow pencil aku menggunakan Etude House Drawing Eye Brow #2 Gray Brown. Shade ini coklat ke abu-abuan sehingga warnanya mirip dengan warna asli rambut alis aku. Nah, selanjutnya aku set dengan brow mascara yang warnanya masih cocok, yaitu NYX Tinted Brow Mascara TBM03 Brunette. Brow mascara ini cukup oke untuk membuat alis terlihat tegas tegaknya. Jadi, tampilannya lebih segar.

3. Eyeshadow.
Aku lagi jatuh cinta dengan ESQA Peach Goddess Eyeshadow Palette. Pigmentasinya bagus tanpa perlu pakai base eyeshadow yang khusus. Selain itu, formulanya juga oke karena nggak banyak fall out. Aku sudah pernah review dan swatch satu persatu dari semua warna Peach Goddess ini di sini. Nah, untuk tampilan di online meeting makeup kali ini, aku hanya menggunakan warna matte di tengah (coral-peach). Selanjutnya aku menggunakan liquid eyeshadow dari BrunBrun Paris yang shade Golden Rose di bagian dekat garis mata.



4. Mascara: Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara
Beberapa minggu terakhir, aku lagi suka dengan mascara dari Wardah, yaitu The Volume Expert Mascara. Aku suka dengan aplikatornya dan juga formulanya yang bisa diaplikasikan untuk tampilan mascara yang natural maupun bervolume. Untuk make up look kali ini aku pakai natural saja supaya lebih mudah dibersihkan.


5. Eyeliner: GOBAN Ultra Waterproof Liquid Eyeliner
Produk ini memiliki formula yang bagus banget untuk digunakan di atas liquid eyeshadow maupun eyeshadow apapun. Pigmentasi warnanya tetap keluar nyata dan pen-nya nggak gampang kering. Ini juga salah satu produk eyeliner favorit aku dari brand lokal.

6. Blush on. Emina Cheeklit Pressed Blush Cotton Candy
Kayaknya aku nggak punya blush on lain selain si Emina ini deh, hahahaha. Warna blush on nya tuh netral banget untuk personality aku. Jadi, walaupun punya satu shade doang, ya selalu bisa terpakai. Lagipula, warnanya cantik dan gampang banget diratakan di wajah. Pigmentasinya juga pas, nggak terlalu ngejreng tapi juga bukan yang tipis banget sehingga harus diaplikasikan berkali-kali. Intinya sih, aku rekomendasikan banget untuk pemula.


7. Lip product.
Sebenarnya aku biasa pakai Viva Queen Perfect Matte Lip Color 704, tapi entah kenapa saat bikin makeup look ini, aku malah eksperimen. Aku mencampurkan 3 warna dari produk yang berbeda. Pertama, pada bagian tengah bibir aku pakai Wardah Velvet Matte Lip Mousse 05 Artisan Mauve dan Teen Crush Wassup! Switch On Tint #5 Mood Beam. Selanjutnya, untuk bagian seluruh bibir aku timpa tipis dengan eyeshadow ESQA yang warnanya aku gunakan juga untuk di bagian mata.

Itulah produk-produk yang aku gunakan untuk online meeting makeup #Beautiesquad #BSJuniCollab #BSCollab #MeetingBarengBS #OnlineMeetingMakeup. Kalau kalian ingin tau rekomendasi skin care product lainnya, kalian bisa cek blogpost teman-teman BEAUTIESQUAD salah satunya versi Tami Oktari linknya klik di sini, ya! Ohiya, kalian juga bisa cek hasil makeup look teman-teman yang lainnya.






Blogpost ini merupakan makeup collab pertama aku dengan #Beautiesquad dalam #BSJuneCollab #BSCollab #BSOnlineMeeting #OnlineMeetingMakeup. Aku juga upload hasil makeup ku di instagram aku @vidazenitha dan juga ada di instagramnya @beautiesquad 💕
***
Yes! Finally, this is the end of my blog post today. Thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")

Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!

You Might Also Like

1 comments

  1. Packaging liptint nya gemes bangeet. Fotonya juga bagus-bagus banget enak diliat. Lovve <3

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe