REVIEW PIXY WATERPROOF MASCARA

Sunday, April 29, 2018

Assalaamu'alaikum! Hai, cantik!

Adakalanya aku kepingin banget pakai maskara untuk sehari-hari. Tapi, maskara Maybelline itu kan susah banget ya dibersihkan :( Belum lagi kalau keseringan pakai mascara Maybelline itu, bulu mata aku gampang rontok. Padahal dia bagus banget dan beneran waterproof + smudgeproof. Yasudahlah, ya! Jadi, untuk sehari-hari sekarang aku lagi suka sama PIXY Waterproof Mascara.

***
Pixy Waterproof Mascara
Harga IDR 40.000
Beli di counter Pixy atau minimarket
Diproduksi oleh: PT. Mandom Indonesia Tbk
Official website: pixy.co.id
***

PACKAGING
Kemasan didominasi dengan warna hot pink dan hitam. Nothing special dari segi kemasannya, tapi warna hot pink-nya cukup mencuri perhatian kalau dipajang di etalase.

APPLICATOR
Aplikator maskara Pixy ini termasuk ideal. Tidak terlalu kecil ataupun besar. Pas, deh! Jadi, bisa untuk bulu mata atas dan juga bawah. Aplikator ini juga agak melengkung dibagian ujungnya, menurutku jadi lebih memudahkan pengaplikasian maskara.

Review Pixy Waterproof Mascara


PRODUCT DESCRIPTION
Maskara dengan formula tahan air dan tidak mudah luntur. Membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lentik helai demi helai.

FORMULA
Kalau kalian berharap maskara ini punya fiber yang akan membuat tampilan bulu mata jadi lebih tebal dan lentik dalam satu kali aplikasi, nope! This is not for you! Maskara ini nggak punya fiber dan agak cair.

Seolah-olah untuk formulanya nothing special gitu, ya? Tapi, justru itu lah yang aku cari, karena akan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Kalau kalian suka "no make up" look, kalian pasti bakal suka dengan formula Pixy Waterproof Mascara ini. Nah, gambar di bawah ini hasil dari pemakaian Pixy Waterproof Mascara.

Review Pixy Waterproof Mascara

Cukup terlihat bahwa Pixy Waterproof Mascara ini nggak bikin bulu mata menjadi tebal. Dia cuma bisa membuat bulu mata terlihat panjang, tapi juga bukan yang cetar sih. Kesannya alami dan segar gitu.

Pixy Waterproof Mascara ini termasuk gampang dibersihkan. Padahal dia waterproof loh. Biasanya aku hanya bersihkan pakai Wardah Micellar WaterCukup diamkan beberapa detik kemudian usap-usap ringan daaaan maskara ini sudah bisa dibersihkan sempurna. Beneran gampang banget dibersihkan! Enak banget kan kalau dipakai untuk sehari-hari pas lagi kepingin pakai maskara, pulang malam nggak perlu repot susah payah bersihkan maskara.

Pixy Waterproof Mascara ini cukup waterproof, tapi nggak se-waterproof punyanya Maybelline, ya! Jadi, kadang-kadang ada lunturnya dikit tapi nggak bikin mata panda. Nah, kalau sudah terkena air, maskara ini jadi nggak smudgeproof. Tapi, masih kelihatan oke dan tetap nggak bikin mata panda, kok!

***
Sekarang kalau sehari-hari atau cuma main-main cantik, aku selalu pakai Pixy Waterproof Mascara. Tapi, untuk acara-acara formal aku tetap pakai Maybelline yang lebih strong menahan lentik bulu mata ku.

Well, thank you so much for reading until the end and see you in my next post!

Oh! Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site")
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

4 comments

  1. Pas banget aku lagi cari maskara yang nggak susah dibersihin, mulai nabung buat hari raya wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Recommended :)
      Tapi untuk hasil natural yaa, bukan yang cetar :D

      Delete
  2. boleh juga nih.. Beli ah hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake ini buat sehari-hari.. ringan dan natural hasilnya, nggak bikin bulu mata jadi rontok :D

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe