CAPEK KERJAAN RUMAH TANGGA DAN BISNIS KECIL | REVIEW ME TIME PAKAI SCARLETT BODY SCRUB DAN BODY SHOWER SCRUB LOVING | UPDATED BODY CARE ROUTINE 2023

Friday, August 04, 2023

 Hi everyone! Aku buka blogpost ini dengan "sambat" dulu yaa! Sambat itu artinya mengeluh wkwkwk. Tenang keluhannya ada solusi kok, sesuai di judul aku akan cerita juga pengalaman pakai Body Care Scarlett yaitu Scarlett Body Scrub Loving dan Scarlett Body Shower Scrub Loving juga! Pokoknya aku mau sambat dulu!!! CAPEEEK 🥲 🥲 🥲 🥲

review body care Scarlett varian Loving updated body care routine

Satu tahun pernikahan bisa dibilang rasanya campur aduk ya! Aku yang awalnya LDM kemudian memutuskan untuk resign kerja dan ikut suami ke perantauan, merasa hampa sekaligus bahagia di waktu yang bersamaan. Bahagia karena bisa bertemu setiap hari (seru yaa ternyata hahaha) tapi hampa kalau lagi ditinggal suami kerja. Perasaan hampa karena rumah sepi namun tetap berusaha melakukan kegiatan rumah tangga seperti belanja ke pasar, masak, cuci piring, nyapu, ngepel ~hmmm gak ada habisnya kalau disebutin di sini~ ternyata yang awalnya menikmati lama kelamaan jadi bosan. Seolah-olah rutinitas yang itu-itu aja, pekerjaan yang terulang lagi, terulang lagi. Jiwaku yang suka tantangan berontak dan mulai berpikir untuk berbisnis. Yees, finally I have launched my first small business !!

Semangat dan mumet di waktu yang bersamaan. Aku masih melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa ART dan memikirkan langkah demi langkah untuk membangun small business ini. Ternyataaaa kerja tanpa team itu sangatlah ambyaaar!! Rentan banget burn out karena kelimpungan bagi waktu ataupun ide mampet.

I really need a Me Time !!!

Sebetulnya kalau suami sudah berangkat kerja yaaa seperti "me time" seharian yaaa bund! Tapi, bukan itu maksudnya!

Me time yang aku maksud adalah momen dimana bisa tenang sejenak untuk istirahat dan berpikir yang didukung dengan suasana santai~damai.

Ohiya, satu lagi yang aku juga masih proses penyesuaian. Kondisi Tangerang yang panas puuoool bikin aku ngerasa lebih gampang capek! Siang-siang keringetan, gerah, lengket, bau aroma masakan yang nempel di badan, belum lagi kepikiran "duh bisnis hijab ku hari ini belum ada progress", hmmm rebahan sambil scrolling hp tuh bukan solusi sih! Ada yang relate nggak sih??

MANDI ! Solusi yang sangat ampuh untuk mengembalikan mood apalagi kalau pakai rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett. Kali ini aku coba varian Loving.

Scarlett Body Scrub Loving dan Scarlett Body Shower Scrub Loving masih dalam satu rangkaian varian Loving sehingga memiliki kandungan key ingredients dan aroma yang sama. Nah, aku kenalkan dengan key ingredients dan aroma spesial dari varian Loving ini dulu, ya!

KEY INGREDIENTS SCARLETT BODY CARE VARIAN LOVING

Scarlett Body Care varian Loving merupakan pioneer body care pertama yang menggunakan 7x ceramide. Key ingredients ini sudah sering mondar-mandir di kandungan perawatan kulit wajah yang fungsinya untuk menjaga dan merawat kesehatan skin barrier. Nah, ternyata bukan cuma wajah saja yang harus dijaga skin barriernya, tapi kulit tubuh kita juga butuh!

Review Scarlett Bosy Scrub varian Loving


Skin barrier merupakan lapisan pelindung kulit baik dari polusi maupun paparan sinar UV. Skin barrier yang tidak dirawat dengan baik membuat kulit terlihat kusam, kering, dan bahkan bisa menyebabkan munculnya jerawat punggung. 7x ceramide diklaim mampu membantu menjaga skin barrier kulit tubuh.

Deskripsi produk brightening body shower scrub Scarlett Loving

Glutathione dan Vitamin E masih tetap ada dalam rangkaian body care varian Loving ini. Glutathione dikenal bagus untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kandungan vitamin E dapat merawat kulit agar tetap halus, lembut, lembap dan elastisitas kulit juga terjaga.

WANGI SCARLETT - LOVING BODY CARE SERIES

Kandungan key ingredients seee~bagus itu ditambah lagi dengan wangi yang segar! Scarlett Body Care varian Loving terdiri dari body lotion, body scrub, brightening body shower, body serum dan body cream yang memiliki karakter aroma yang sama. Loving Body Care Series memiliki karakter flirty, graceful, hopeless romantic yang berasal dari dominan aroma rose dan berries yang tahan lama.

Wangi varian Loving semakin membuat rangkaian produk body care Scarlett tuh worth the hype, menawarkan banyak manfaat untuk kulit ditambah dengan menawarkan pengalaman pemakaian yang mewah. Wangi floral dari bunga mawar asal Bulgaria memberikan kesan mewah dan megah seolah sedang hadir di pesta kebun Kerajaan Inggris. Wangi fruity-nya segar dan works banget balikin mood jadi ceria. Ada juga wangi woody yang memberikan sentuhan hangat dan memikat.

Bagaimana dengan daya tahan wangi dari Scarlett - Loving Body Care Series? Aku bahas pada masing-masing review pemakaian Scarlett Body Scrub Loving dan review pemakaian Brightening Body Shower Scrub Loving ya 😉

REVIEW PEMAKAIAN SCARLETT BODY SCRUB LOVING

Kalau di hari itu lagi semangat ekstra bebersih rumah, waah, badan tuh keringetan, lengket, gerah, pokoknya gak nyaman deh! Nah, luluran pakai Scarlett Body Scrub Loving berasa auto recharge my energy. Dari awal buka kemasannya, aroma wangi yang segar bikin kepala jadi terasa ringan. Waktu tuh kayak berhenti sesaat dan aku bisa nikmatin me time sambil santai luluran untuk mengangkat sel kulit mati.

Review Body Scrub Scarlett Loving

Cara pakai Body Scrub Scarlett varian Loving yaitu dengan mengoleskan body scrub pada tubuh secara merata. Diamkan dulu sekitar 2-3 menit kemudian gosok perlahan. Butiran scrub Scarlett cukup halus di kulit namun ampuh untuk merontokkan kotoran/daki dan sel kulit mati. Dianjurkan penggunaannya seminggu 2x yaa.

tekstur scrub Scarlett Body Scrub Loving halus dan tidak menyebabkan iritasi cocok untuk kulit sensitif

Ini bukan pertama kalinya aku pakai body scrub Scarlett. Tips dari aku, pakai body scrub sedikit saja (secukupnya) tapi harus rata! Tenang aja! Bersihnya tetap optimal namun akan lebih mudah untuk dibilas. Jujur, body scrub Scarlett kalau dipakai kebanyakan akan sulit dibilas dan meninggalkan rasa licin. Dengan pemakaian body scrub secukupnya, selain mudah dibilas, tentu jadi lebih hemat kan?? 😉

Setelah dibilas Scarlett Body Scrub Loving memberikan sensasi kulit terasa lembab dan halus. Kalaupun ada sedikit rasa licin, tapi ini tuh licin yang lembab dan bersih! Beneran bersih!!! Buktikan sendiri dengan cara gosok lagi. Pasti nggak ada tuh gumpalan scrub atau daki yang tersisa. FIX! Itu berarti kulit kita sudah bersih.

Aku merekomendasikan Body Scrub Scarlett varian Loving sebagai solusi mengembalikan kecerahan kulit. Key ingredients-nya works banget! Cerahnya tuh segar dan terlihat kalau kulit menjadi lebih sehat. Ini hasil pemakaian body scrub Scarlett varian Loving, terlihat kotoran terangkat dan setelah dibilas kulit menjadi lebih segar dan lebih cerah.

review jujur pengalaman pemakaian Scarlett Body Scrub Loving

Hasil pemakaian Scarlett Body Scrub Loving

Kenapa bisa bikin kulit cerah? Yaa karena kulitnya jadi lebih bersih! Coba deh teman-teman cek sendiri, bedakan antara saat rutin luluran dan saat malas luluran, pasti rontokan body scrub-nya akan memiliki warna yang berbeda. Kalau lagi jarang luluran, sekalinya luluran, waaah rontokan scrub jadi berwarna coklat muda keabuan, ketauan deh deckilnya wkwk. Tapi, kalau lagi rutin luluran, warna rontokan scrub tidak terlalu terlihat kecoklatan. Itulah yang aku amati sehingga yakin bahwa memang ada kotoran dan sel kulit mati yang rontok bersamaan dengan body scrub-nya.

Wangi dari Body Scrub Scarlett varian Loving cukup nempel di kulit dan tahan lama. Tapi, nggak sampai bikin orang lain tuh notice bahwa kita habis pakai body scrub Scarlett. Paham kan ya? Untuk wangi yang tahan lama dan berasa pakai parfum, aku rekomendasikan untuk pakai body lotion/body serum/body cream Scarlett juga. Aku pribadi sudah pernah coba juga pakai body lotionnya dan yeeesss itu wanginya awet semerbaak.

REVIEW PEMAKAIAN SCARLETT - BRIGHTENING BODY SHOWER SCRUB VARIAN LOVING

Mandi jadi lebih terasa segar setelah coba Brightening Body Shower Scrub Loving. First impression tentu karena aromanya yang segar. Tapi, nggak hanya itu! Perpaduan busa dan scrub yang lembut memberikan sensasi tersendiri saat menyentuh kulit.

Review Brightening Body Shower Scrub Scarlett Loving

Cara pakai body shower scrub Scarlett yaitu dengan meratakan shower scrub ke seluruh tubuh sambil disgosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Setelah dibilas, kulit terasa bersih dan lembab. Nggak ada rasa "licin" yang mengganggu tapi juga bukan yang bikin kulit menjadi kesat. Pokoknya nyaman karena lembapnya pas!!

Apakah boleh dipakai setiap hari? Boleh, karena scrubnya halus banget. Nggak akan mengiritasi kulit. Justru, akan sangat membantu agar kulit semakin bersih dan menyegarkan tubuh.

tekstur sabun mandi Scarlett Brightening Body Shower Scrub Loving

Wangi dari shower scrub ini tidak terlalu nempel di kulit. Samar-samar tetap tercium aromanya, tapi nggak sejelas saat pakai body scrubnya. Hal ini wajar, karena saat pakai body scrub, produk didiamkan beberapa menit dahulu baru digosok dan dibilas sehingga ada waktu untuk wanginya lebih nempel di kulit. Jadi, kalau kepingin wangi yang jelas, awet dan tahan lama, aku sangat merekomendasikan untuk melengkapi pemakaian perawatan tubuh Scarlett dari varian yang sama.

Ini hasil pemakaian body shower scrub Scarlett varian Loving. Bikin kulit jadi lebih cerah, lembap dan terlihat segar.

Hasil pemakaian before after Scarlett Brightening Shower Scrub Loving

Mandi yang semula hanya rutinitas biasa ternyata bisa jadi semenyenangkan itu dengan pakai body scrub dan body shower scrub dari Scarlett varian Loving. Harga per produknya pun relatif terjangkau yaitu Rp75.000 dan sering ada diskon potongan harga loh!

Pembelian produk body care Scarlett dapat diakses di berbagai official store Scarlett dari berbagai platform. Cek link ini "Beli Produk Scarlett" untuk mengunjungi halaman Official Store Scarlet pada berbagai platform (shopee, lazada, dll).

Pembelian yang dilakukan secara online maupun offline dijamin aman dengan cek keaslian produk pada halaman "Cek Keaslian Produk Scarlett". Klik saja linknya kemudian masukkan kode yang tertera di kemasan Scarlett teman-teman.

Kalau masih penasaran dengan pemakaian produknya secara langsung, aku sudah upload di instagram reels ( @vidazenitha ) saat memakai body care Scarlett. Hasilnya terlihat cukup jelas namun perlu diingat yaa bahwa hasil di setiap orang mungkin berbeda-beda.

You Might Also Like

0 comments

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe